20 : Stories In The Past

53 4 16
                                    

Peringatan : karena diakhir akan ada sedikit adegan kekerasan yang mungkin agak berat, harap para pembaca untuk bijak dalam menyikapi.

.
.
.

"Dek, gue pinjem penggaris ya."

"Iya ambil aja."

Jefan memperhatikan sang adik yang sejak kepulangannya dari rumah keluarga Nathalino tidak berhenti senyum-senyum sendiri. Jefan kan jadi bertanya-tanya ada apa dengan adiknya itu.

"Dek, Ayah dateng tuh bawa martabak."

"Iya sebentar."

Sejak tadi juga Jefan bolak-balik ke kamar adiknya untuk memastikan sang adik baik-baik saja. Tetapi setiap Jefan pergi ke kamar sang adik, kondisinya tetap sama, senyum-senyum sendiri mirip sekali dengan Hana dulu yang baru saja menjadi pacar Jeano.

Jangan-jangan...

"Dek, ditanyain Ayah, suruh ke bawah."

"Iya nanti."

Jefan jadi habis kesabaran, kan capek bolak-balik terus ke kamar adiknya. Akhirnya Jefan menarik-narik kaki adiknya yang sedang berbaring di kasur itu. Membuat Hana berteriak.

"IHH KAK JEFAAAN APAAN SIH??? LEPAS GAK??!!"

Jefan menjauhkan tangannya dari kaki Hana. "Ya abisnya lo senyum-senyum mulu sejak dari rumah si Jay, kenapa sih??"

"Kepo deh."

Memilih untuk tidak meladeni sang kakak, Hana beranjak keluar dari kamar untuk pergi ke lantai bawah memakan martabak yang ayahnya belikan.

Kecurigaan Jefan semakin besar, dia berlari ke kamarnya guna mengambil ponsel. Menekan sebuah grup lalu mengirim pesan.

Perkumpulan Orang Ganteng
You, Achaachandra, Aksara, Bagasat, Rakanjing

You
P |
P |
P |
P |
Si acha acha kemana neh? |

Rakanjing
| Chat pribadi kan bisa anying
| Nyampah aja lu

Bagasat
| Nge p = jamet

You
Komen aja anak monyet |

Bagasat
| Daripada elu anak anjing

Achaachandra
| Apaan Jef?

You
Dari tadi kek lu munculnya |
Kirimin nomor Bang Jun |
Gpl |

Aksara
| Buat apaan emang?

Achaachandra
| Mau ngapain lu

You
Kirim aja udah gak usah banyak tanya |
Urgent nih |

Achaachandra
| 👤 Bang Juna FH
| Jangan lupa tf kuota 100 GB

You
Bangsul |

Setelah mendapat kontak Juna dari Chandra, Jefan bergegas menelepon Juna.

Oh iya, kalian jangan salah fokus ke nama kontak teman-temannya Jefan di atas itu. Baru-baru ini karena gabut Jefan iseng mengubah semua nama kontak di ponselnya. Yang tadinya nama kontak normal berubah menjadi abnormal. Yasudahlah suka-suka Jefan saja.

UnconditionallyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang