Entah kesialan atau keberuntungan bagi aleta karena pagi ini mansion kwon kedatangan oma opa mereka membuat aleta jengkel ketika oma nya suka mengikutinya seperti kakak devil nya,"oma kenapa ikutin aku dari tadi emang nggak capek?"ucapku,"nggak kok oma kangen sama kamu lagian kamu lagi ngapain hm?"ucap catelyn mengelus rambut aleta,"opa cariin kalian disini."ucap rion,"iya sayang ada apa?"ucap catelyn,"opa mau ajak aleta pergi mancing."ucap rion,"enak aja aku kangen sama aleta."ucap catelyn,"aku juga kangen sama aleta."ucap rion tanpa mereka sadari aleta pergi meninggalkan mereka,saat aku ingin ke perpustakaan mini tangan ku di tahan,"adek oma sama opa kemana?"ucap vernon,aku menunjuk kearah mereka sedang berdebat vernon tertawa kecil melihat raut wajah adiknya,"udah jangan cemberut ikut abang jalan jalan mau?"ucap vernon,aku menganggukan kepalaku,"oke abang tunggu ya."ucap vernon aku langsung ke kamar ku dan menganti pakaian ku,"ayo abang sebelum mereka lihat."ucapku,"oke princess lest go."ucap vernon menggenggam tangan aleta
Selesai debat dengan suaminya catelyn terkejut aleta di sampingnya,"aleta dimana?"ucap catelyn,"lo kemana?coba kita cari di dalam."ucap rion,mereka langsung masuk ke mansion dan mencari aleta,"oma opa ada apa?"ucap mingyu,"aleta hilang gyu."ucap rion membuat mingyu terkejut,"lo bukannya aleta tadi sama oma kok bisa ilang?"ucap mingyu,"oma nggak tahu gyu bantuin oma sama opa."ucap catelyn,mereka mencari aleta di sudut rumah namun tak di temukan membuat catelyn sedih,"aleta kamu dimana sayang."ucap catelyn wajah sedihnya,"stt mungkin aleta di kamar kakak atau abangnya."ucap rion,seungcheol dan lainnya keluar dari kamar bingung melihat wajah oma sedih di peluk opa dan mingyu dengan wajah khawatir,"gyu ada apa?"ucap seungcheol,"adek hilang hyung."ucap mingyu,membuat mereka terkejut,"lo kok bisa hilang?"ucap woozi,mereka bertanya kepada maid dan bodyguard tapi mereka tak mengetahui aleta dimana.
Di lain tempat vernon dan aleta berada di mall mereka menikmati waktu bersama,"abang kita nggak di cariin?"ucapku,"kita kerjain aja dek."ucap vernon,"abang nggak boleh gitu kasihan tahu,tapi nggak papa hehehe."ucapku membuat vernon tersenyum senang,"ayo kita main lagi apa mau mam?"ucap vernon,"makan bang aku laper."ucapku,"oke kita cari makan."ucap vernon mengandeng tangan aleta,hari semakin sore aleta dan vernon pulang menuju mansion kwon,15 menit sampai di mansion kwon vernon dan aleta masuk ke mansion mereka mengerutkan dahinya bingung,"kalian kenapa?"ucapku,mereka langsung mengalihkan pandangannya ke adik kecil mereka dan langsung memeluknya,"adek dari mana?"ucap joshua,"jalan jalan sama bang vernon."ucapku,mereka langsung menajamkan mata mereka membuat vernon tak bisa berkutik,"maaf hyung,oma,opa,dad,mom vernon ajak aleta nggak bilang."ucap vernon menunduk,"lain kali nggak boleh gitu vernon kasihan oma sedih dari tadi."ucap elang,vernon menganggukan kepalanya dan jalan menuju omanya duduk,"oma maafin vernon ya udah bawa aleta pergi tanpa izin oma."ucap vernon,"oma maafin jangan ulangi lagi vernon."ucap catelyn mengusap rambut vernon,"opa maafin jangan ulangi lagi ya."ucap rion,vernon menganggukan kepalanya,catelyn bangkit dari duduknya dan memeluk aleta,"aleta maafin oma sayang tadi debat sama opa di depan kamu."ucap catelyn,"iya oma aku maafin."ucapku membalas pelukan oma ku,membuat mereka melihatnya tersenyum bahagia,"kalian mandi nanti turun makan malam oma akan masakkan makanan kesukaan kamu."ucap catelyn mencium pipi aleta,aku menganggukan kepalaku dan menuju kamarku,15 menit aku selesai mandi aku langsung menuju ruang makan melihat bunda dan oma sedang masak,"bunda oma aku bantuin ya."ucapku,"tidak perlu adek tunggu di meja makan ya."ucap teresa,aku menganggukan kepalaku,satu persatu semua keluarga kwon berkumpul di ruang makan,catelyn mengambil lauk untuk leta"mam yang banyak ya."ucap catelyn,aku menganggukan kepalaku dan melanjutkan makan ku,"mam nya pelan aja aegi nggak kakak minta kok."ucap jeonghan mengelap pipi aleta belepotan makan ayam kecap buatan omanya sontak aleta memukul kepala jeonghan,"dasar mesum,devil sana jauh jauh."ucapku pindah duduk di sebelah chan,jeonghan mendapat pukulan dari adik kecilnya meringis,"aegi awas ya kamu."ucap jeonghan,"nggak takut."ucapku,mereka melihatnya tertawa gemas melihat jeonghan kesal dengan adik kecil mereka yang santai makannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brother(seventeen)
Non-FictionAleta Chelsea Dirgantara biasa di panggil aleta ia tinggal bersama bundanya Teresa Putri Dirgantara,namun bundanya meminta izin kepadanya untuk menikah kembali dengan atasan bundanya bekerja dan parahnya lagi anak atasan bundanya memiliki 13 anak l...