chap 30

56 1 0
                                    

Aku menikmati waktu ku di kamar dengan menonton drakor dengan tenang,dokyeom mengetuk pintu kamar adiknya namun tak dibuka akhirnya ia membuka pintu kamar adik kecilnya melihat sedang menonton drakor pantas saja ia ketuk pintunya tak di gubris,ia langsung masuk dan menutup pintunya,"adek ikut abang yuk."ucap dokyeom,"abang kaget tahu."ucapku melihat bag dokyeom duduk di sisiku, "abang udah ketuk pintu kamar kamu tapi nggak di buka makannya abang masuk dek."ucap dokyeom mengelus rambutku,"tadi abang bilang mau ajak aku pergi kemana?"ucapku,"abang mau ke supermarket beli bahan makanan,abang juga menemukan resep baru adek mau masak sama abang?"ucap dokyeom,aku menganggukan kepalaku,"mau."ucapku,"oke abang tunggu."ucap dokyeom,aku langsung menutup laptopku dan keluar dari kamar ku,"ayo bang."ucapku,"ayo nggak sabar buat masak ya kamu."ucap dokyeom,"iya bang."ucapku,"lest go baby."ucap dokyeom menggenggam tangan aleta.

15 menit mereka sampai di supermarket,dokyeom mengambil troli dan  mencari bahan yang akan ia masak,"abang mau masak apa?"ucapku,"masak ayam kecap dek."ucap dokyeom,"enak itu aku mau."ucapku,dokyeom melihat adik kecilnya antusias tertawa gemas,"iya adek ayo kita beli."ucap dokyeom mereka langsung membeli bahan yang akan di masak,"abang kak wonu ada alergi nggak?"ucapku,"kak wonu alergi seafood dek."ucap dokyeom,"yah padahal aku mau coba masak telur asin di kasih udang sama tofu."ucapku menatap telur asin,"masak sapo tofu dek enak tu."ucap dokyeom,"iya bang kita masak Chinese food aku kemarin mau coba masak."ucap ku mengambil telur asin,"lo dek katanya mau masak Chinese food kok ambil telur asin."ucap dokyeom,"aku kemarin lihat ada tahu pepes isi telur asin kayanya enak."ucapku,"wah abang baru dengar dek coba aja."ucap dokyeom aku menganggukkan kepalaku,1,5 jam mereka selesai belanja dan pulang menuju mansion.

Dokyeom langsung mengeluarkan ayam yang ia beli dan mencucinya,mereka masak dengan tenang,"adek coba dulu nih."ucap dokyeom,aku langsung mencicipinya,"wah enak abang lain kali masakin lagi ya buat aku."ucapku,"iya dek abang boleh coba sapo tofu nya?"ucap dokyeom,"boleh bang."ucapku,"enak banget dek plek banget sama masakan Chinese food."ucap dokyeom,2 jam mereka menyelesaikan masakan Chinese dan indonesia bertepatan dengan semua saudaranya pulang,"enak banget bau nya siapa yang masak?"ucap chan,"nggak tahu ayo ke ruang makan."ucap vernon,sampai di ruang makan mereka melihat makanan Chinese dan indonesia di sana,"ini siap yang masak?"ucap joshua,"kita lah hyung."ucap dokyeom memeluk aleta,"wah benar dek kamu yang masak?"ucap wonwoo,"iya kak sama bang kyeom juga ayo makan sebelum dingin."ucapku,mereka langsung duduk dan makan dengan tenang,"enak banget masakan kalian lain kali masakin lagi dong."ucap jun,"iya hyung."ucap dokyeom,"dek kak wonu minta dong."ucap wonwoo menatap salted  egg milik adik nya,"no ini udang nya kak wonu alergi seafood makan yang ada itu kak,lain kali aku masakin tapi nggak isi udang."ucapku mengelus rambut kak wonu,"iya kak wonu tunggu ya."ucap wonwoo,aku menganggukan kepalaku dan melanjutkan makannya,"enak bener wonu hyung mesraan di depan kita."ucap seungkwan,"adek masa kak wonu doang yang di masakan kak cheol nggak ya."ucap seungcheol pura pura sedih,"iya semuanya kalau aku nggak sibuk."ucapku,"aigo lucunya."ucap jeonghan menusuk pipi adiknya lainnya tertawa kecil melihat wajah pasrah aleta di jahili oleh jeonghan.

Masakan Dokyeom dan Aleta

Masakan Dokyeom dan Aleta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Step Brother(seventeen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang