Hari ini pernikahan bunda dan om elang semua orang sedang bersiap siap,aku sedang di make up,"nona anda cantik sekali."ucap perias itu,"sama sama mbak."ucapku,"nona sudah selesai."ucap perias itu,"terima kasih mbak saya suka dengan make up nya."ucapku,"sama sama nona."ucap perias itu,aku pun langsung keluar dari ruang make up dan duduk di sofa memainkan ponsel ku,maya yang melihat aleta sudah selesai di make up pun menghampirinya,"aduh cantiknya cucu nenek ini."ucap maya,"iya nek makasih."ucapku,"ayo kita ke aula nya sayang semua menunggu mu."ucap maya,aku menganggukan kepalaku dan memasukkan ponsel ku ke dalam tas,setelah sampai di gedung aula semua orang terkesima dengan kecantikan ku,"hyung itu adek kita kan?cantik banget."ucap mingyu,"iya gyu hyung nggak nyangka."ucap jun,"adek sini sama kakak jangan kesana lihat banyak buaya yang liatin kamu."ucap joshua menggenggam tangan ku erat,tak terasa pendeta sudah di altar,bunda masuk ke altar dengan kakek dan mengucapkan janji suci mereka,setelah selesai bunda dan om elang berganti pakaian,sedangkan aku duduk di meja bundar dengan mereka,bahkan mereka mengambil banyak makanan untukku,"adek mam yang banyak ya kalau masih kurang bilang sama kakak."ucap wonwoo,aku menatap malas mereka sebenarnya aku sudah kenyang tapi mereka tetap memaksaku makan,"aku sudah kenyang."ucapku,"aegi makan sedikit lagi ne."ucap jeonghan,aku menghela nafas berat dan makan,"sudah kan aku mau pergi."ucapku,"mau pergi kemana dek mau kakak antar?"ucap joshua,"nggak mau ke meja teman."ucapku menunjuk meja milik venya,kayla dan gisel,"arraseo tapi nanti kesini lagi oke."ucap jun,aku menganggukan kepalaku,"hyung kita nggak papa kan larang aleta ke meja temannya?"ucap wonwoo,"nggak papa won setelah ini kalian tahu kan protektifnya seungcheol ke aleta."ucap jeonghan,"kita kasih ke bebasan sama aleta jangan sampai dia tertekan."ucap joshua,"iya hyung kita tahu tadi adek kesel banget pas jeonghan hyung suruh makan lagi padahal udah kenyang anaknya."ucap jun,"lagian hyung gemes lihat wajah aleta kesel mau hyung kantongi aja."ucap jeonghan,"sembarangan lo han kalau cheol hyung tahu lo maksa aleta makan habis lo."ucap joshua.
Dimeja venya,kayla dan gisel kami berbicara ringan,"leta kakak sama abang lo ganteng banget sih mau gue pepet boleh nggak?"ucap gisel,"ye elo lihat cogan langsung gercep."ucap venya,"terserah gue dong."ucap gisel,"let temen abang lo liatin lo dari tadi."ucap kayla,aku pun langsung mengalihkan pandangan ku ternyata benar teman abang menatapku,"udah biarin aja."ucapku,"duh let sayang lo kayaknya temen abang lo suka sama lo."ucap kayla,"mana gue tahu."ucapku,mereka menggelengkan kepala mereka sudah tahu sifat dan watak aleta ini.Jaehyun menetap aleta intens,"woy jae lo liatin siapa sih?"ucap bambam,"itu gue liatin adek nya mingyu,dokyeom sam minghao."ucap jaehyun,"yang mana woy?"ucap jungkook,"tu yang pakai dress warna silver rambutnya di gerai."ucap jaehyun,mereka langsung mengalihkan pandangannya,"wih cantik bener adek kalian boleh nih gue gebet."ucap bambam,"enak aja adek gue nggak boleh pacaran dulu."ucap dokyeom,"posesif bener kalian."ucap eunwoo,"biarin aleta adek kita."ucap minghao."selamat siang hadirin yang saya hormati perkenankan saya untuk membawakan acara hari ini,apa ada yang ingin menyanyi."ucap mc itu,mereka mendengar ucapan mc itu menunjuk ku,"tuan aleta mau nyanyi."ucap venya,"hee kok gue sih?."ucapku,"udah let suara lo bagus gue pengen lihat lo nyanyi please."ucap gisel dsn kayla,aku menghela nafas berat dan menuju tempat mc itu,"anda ingin menyanyikan lagu apa nona aleta?"ucap mc itu,"cintanya aku versi inggris."ucapku,"baiklah para hadirin kita saksikan nona muda aleta."ucap mc itu
Bayangin itu suara aleta ya.
Mereka terkesima dengan suara aleta menyanyi bahkan para oppadeul nya pun kagum,"terima kasih."ucapku,"tepuk tangan yang meriah untuk nona muda aleta tak disangka suara beliau indah sekali."ucap mc,"suara adek lo bagus tu boleh ini cover sama gue."ucap jaehyun,"ya kalau itu terserah adek gue mau apa nggak kita nggak bisa maksa."ucap dokyeom,"mas nggak nyangka aleta bagus suaranya."ucap elang,"bukan mas aja aku juga baru tahu."ucap teresa.Setelah selesai acara pernikahannya kami langsung ke mansion kwon,"adek langsung tidur ya kamar adek pintu kamarnya warna putih gading."ucap elang,"iya dad."ucapku,"sini kakak antar dek."ucap wonwoo,aku menganggukan kepalaku dan menyeret koperku di tahan,"sini biar kakak aja."ucap wonwoo,kami masuk lift dan menuju lantai 3,"kkk adek kakak kamarnya sebelahan dengan kak nonu sama abang chan nih."ucap wonwoo,"aku mana tahu aku bukan peramal."ucapku,wonwoo terkekeh gemas dengan ucapan adiknya ini,"ya sudah langsung bobo ya."ucap wonwoo,"iya terima kasih sudah mengantarku ke kamar."ucapku,"sama sama sayangnya kakak."ucap wonwoo mengelus rambut aleta,aku langsung masuk kamar dan tak lupa menguncinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brother(seventeen)
Non-FictionAleta Chelsea Dirgantara biasa di panggil aleta ia tinggal bersama bundanya Teresa Putri Dirgantara,namun bundanya meminta izin kepadanya untuk menikah kembali dengan atasan bundanya bekerja dan parahnya lagi anak atasan bundanya memiliki 13 anak l...