chap 33

47 3 0
                                    

Aleta sedang meditasi di taman,30 menit ia menyelesaikan meditasi langsung minum teh hijau pemberian kak minghao dan menikmati udara segar,seungkwan dan vernon menuju kamar adik kecil mereka,"adek udah bangun."ucap vernon mengetuk pintu kamar aleta,"adek."ucap seungkwan,"apa masih tidur?"ucap vernon,"buka aja pintunya."ucap seungkwan,vernon menganggukan kepalanya dan membuka pintu kamar aleta,namun mereka terkejut aleta tidak ada di kamar,"adek dimana?"ucap vernon, seungkwan menggelengkan kepalanya dan mencari di aleta seluruh kamarnya namun tak di temukan,"apa di taman? adek suka di taman."ucap vernon,"iya  adek plek ketiplek sama hao hyung."ucap seungkwan,mereka keluar dari kamar aleta dan menutup pintunya menuju taman,benar dugaan mereka aleta di taman belakang,"adek ikut abang yuk."ucap seungkwan,"kemana?"ucapku,"joging sekitar taman komplek."ucap vernon,"mau."ucapku,"oke lest go."ucap seungkwan,mereka keluar mansion untuk joging namun mereka di tahan,"nona muda dan tuan muda mau kemana?"ucap security itu,"kami mau joging paman sekitar taman komplek."ucap seungkwan,"baik nona muda dan tuan muda hati hati."ucap security itu,"iya paman terima kasih."ucap kami,lalu kami mulai joging di sekitar taman.Mereka joging menikmati udara segar di taman itu dengan tenang,"adek sarapan belum?"ucap seungkwan,"belum bang."ucap ku,"mau sarapan bubur ayam nggak."ucap vernon menunjuk gerobak bubur ayam langganan mereka,"mau."ucapku,"ayo."ucap vernon mengandeng tanganku,"kalian meninggalkan ku menyebalkan."ucap seungkwan kesal,aku dan bang vernon tertawa kecil,"sini bang jangan ngambek hilang nanti gantengnya."ucapku,"utututu bayi abang."ucap seungkwan mencubit gemas pipiku,"mang 3 porsi bubur ayam lengkap ya bang sama minumnya air mineral 3."ucap vernon,"oke dek."ucap penjual bubur itu,"selamat pagi seungkwan,vernon dan sayang."ucap jaehyun,"selamat pagi hyung."ucap vernon dan seungkwan,"dek itu kak jaehyun nya nyapa kamu nggak di balas."ucap vernon,"males."ucapku melanjutkan makan kerupuk,"gemesnya."ucap jaehyun mengacak rambutku reflek aku menepis tangannya,"galaknya."ucap jaehyun menatapku lembut,tak lama kemudian bubur ayam pesanan mereka datang,"makasih mang."ucap seungkwan,"sama sama dek."ucap penjual bubur itu,"mang saya bubur ayam komplit minumnya air mineral."ucap jaehyun,"siap bang."ucap penjual bubur itu,tak lama kemudian penjual bubur itu membawa pesanan jaehyun,"silahkan bang."ucap penjual bubur itu,"makasih mang."ucap jaehyun,mereka makan dengan tenang,"adek sambelnya jangan banyak banyak."ucap vernon,"nggak bang ini 1 sendok aja."ucapku,vernon menganggukan kepalanya,selesai sarapan bubur seungkwan ingin membayar namun di tahan,"hyung yang bayar kwan."ucap jaehyun,"beneran hyung?"ucap seungkwan,"iya kwan."ucap jaehyun,"makasih hyung."ucap seungkwan,"iya kwan hati hati di jalan."ucap jaehyun,"iya hyung kita pulang dulu."ucap vernon,"hati hati di jalan sayang."ucap jaehyun,"sayang?kau bukan kekasihku."ucapku kesal meninggalkan mereka,"lucu."gumam jaehyun,"hyung suka sama aleta?"ucap vernon,"iya kwan,non hyung cinta adik kalian tulus,hyung sudah dapat restu dari hyung,om dan tante tinggal mencairkan hati dingin aleta."ucap jaehyun,"kita merestui hyung tapi awas kalau hyung buat adek kwan dan vernon nangis dan kecewa."ucap seungkwan tegas,"iya kwan sana pulang nanti aleta nya cari in."ucap jaehyun,mereka menganggukan kepalanya dan meninggalkan jaehyun.
.
Sore ini jaehyun mampir di mansion kwon,"tumben lo kesini."ucap mingyu,"mau kasih cheese cake sama matcha latte buat aleta."ucap jaehyun,"aleta doang yang dibeliin kita nggak."ucap dokyeom,"ini buat kalian."ucap jaehyun membawa beberapa cake yang ia beli,"makasih jae."ucap minghao,tak lama aleta turun dari tangga,"adek sini."ucap minghao,"apa kak."ucapku,"ada jaehyun cari in kamu."ucap minghao,aku memutar bola mataku malas,"untuk apa dia mencari ku."ucapku,"ayo."ucap minghao mengandeng tangan ku,"sayang."ucap jaehyun,aku dengan reflek melempar bantal sofa,"galak banget."ucap jaehyun,"kalau nggak ada yang penting sana pergi."ucapku kesal,"maaf tadi pagi buat kamu kesal ini kakak belikan cheese cake sama matcha latte."ucap jaehyun,aku melihatnya berbinar,"untukku."ucapku,"iya."ucap jaehyun mengelus rambutku,"terima kasih kak."ucapku,"sama sama."ucap jaehyun,"jaehyun tulus sama adek."ucap dokyeom,"iya gue bisa lihat jaehyun dengan ketulusan cintanya dan adek masih ragu."ucap minghao,"ayo makan cake nya jangan pacaran disini."ucap mingyu,"berisik domba hitam."ucapku langsung makan cheese cake nya,mereka melihatnya tertawa kecil dan makan cake dengan tenang.

Step Brother(seventeen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang