chap 7

130 3 0
                                    

Selesai  sarapan kami berada di ruang keluarga untuk menikmati waktu bersama,anak kwon muda maupun tua memperebutkan aleta duduk dengan mereka,"kalian ngalah dong sama yang tua."ucap seungcheol,"kebalik hyung yang tua ngalah dong sama yang muda."ucap chan,aku menatap malas mereka ribut lalu duduk di sebelah kak minghao,"adek capek lihat mereka ribut?"ucap minghao,"iya kak seperti anak kecil yang tidak mau mengalah dengan mainan mereka."ucapku,"gemes banget nih minum teh buatan kakak."ucap minghao,aku menganggukan kepalaku,"ini enak kak ajarin dong cara buatnya."ucapku,"arraseo kakak akan mengajari mu adek suka meditasi nggak?"ucap minghao,"suka."ucapku,minghao tersenyum senang dan mengelus rambut aleta,sedangkan yang lain berhenti ribut dan menatap jengkel minghao enak sekali dia bermanja dengan aleta,sedangkan minghao menatap mereka mengejek,"im winner your lose."ucap minghao,tak lama kemudian dokyeom membawa pizza buatannya,"adek coba dulu pizza nya ini abang buat sendiri lo."ucap dokyeom,lalu aku menatap sepiring pizza besar itu dan langsung mengambilnya,dokyeom melihat aleta makan pizza buatannya khawatir dan tegang takut adik kecilnya tidak suka,"em enak sekali."ucapku,dokyeom yang mendengarnya tersenyum senang,"syukurlah adek suka mam yang banyak ya."ucap dokyeom mengelus rambut aleta lembut dan joshua membawa ikat rambut untuk aleta,"adek kalau mau mam rambutnya di ikat ya ini rambut adek udah panjang."ucap joshua,"terima kasih sebenarnya aku ingin memotong rambutku."ucapku,"adek nggak boleh ya kamu potong rambut."ucap seungcheol,"lo emang kenapa?"ucapku,"rambut kamu udah bagus panjang nggak usah di potong dek."ucap jun,"biarin ini kan rambutku kok kalian yang sewot sih."ucap ku kesal,mereka mendengar ucapan ku terkejut mirip minghao kalau lagi kesel,"haduh susah nih kalau lagi kesel."ucap jeonghan.

Sore hari aku memotong rambut ku di salon temani bang hoshi,"dek mau kemana lagi?"ucap hoshi,"mau beli takoyaki boleh?"ucapku,"boleh abang tahu takoyaki yang enak."ucap hoshi,15 menit sampai di restoran jepang,kami memesan 2 takoyaki,minumnya ice americano dan green tea,hoshi melihat adik kecilnya makan dengan tenang tersenyum senang,"adek mam nya pelan pelan aja abang nggak minta kok."ucap hoshi.Lalu kami pulang menuju mansion kwon.Setelah sampai aku langsung keluar dari mobilnya bang hoshi dan menuju kamar ku.15 menit aku selesai membersihkan diri aku langsung membuka laptop ku untuk menonton drakor tanpa ku sadari bang chan masuk ke kamar ku,"princess abang dari tadi manggil kamu tapi nggak di tanggapi."ucap chan,"abang ngapain ke kamarku?"ucapku,"nggak papa  kamu lagi ngapain mencurigakan banget."ucap chan,"aku lagi nonton drakor kalau abang mau ganggu pergi sana."ucapku,"kkk abang mau nemenin princess abang ini,kamu potong rambutnya kapan?"ucap chan,"tadi sore di anterin bang ochi."ucapku memakan keripik singkong dengan tenang,chan mendengar ucapan aleta tersenyum dan ikut menonton drakor,tak terasa masuk jam makan malam,"adek udah dulu nonton drakor nya kita turun yuk udah mau makan malam."ucap chan,aku menganggukan kepalaku dan mematikan laptopku.

Setelah makan malam aku  kembali ke kamar ku tangan ku di tahan,"aleta mau kemana?"ucap teresa,"mau ngerjain tugas mom."ucapku,"baiklah tapi jangan begadang ya."ucap teresa,aku menganggukan kepala ku dan masuk lift menuju kamarku,"mom aegi mana?"ucap jeonghan,"dikamar han lagi ngerjain tugas katanya."ucap teresa.Seungcheol,jeonghan dan joshua mendengar aleta mengerjakan tugas pun menuju kamar adik kecilnya dan membawa cemilan yang mereka beli tadi.Mereka masuk kamar aleta dengan pelan melihat adik kecilnya sedang mengerjakan tugas dengan serius dan terkejut  melihat tugas adik kecilnya full bahasa inggris,"sumpah sih adek nggak pusing apa?"ucap seungcheol,"kagak lah kan momy pernah bilang kalau adek pinter dari bayi bahkan novelnya dari bahasa asing semua."ucap jeonghan,"adek kalau ada yang susah bilang sama kakak ya."ucap joshua,aku langsung mengalihkan perhatian ku,"kalian ngapain ke kamar ku?"ucapku,"mau nemenin bayi kakak ini."ucap seungcheol,"nggak perlu kalian pergi sana."ucapku,"nggak mau kata momy kamu kalau udah anteng ngerjain tugas nggak ingat waktu tidur."ucap seungcheol,aku menghela nafas berat percuma melawan mereka,aku melanjutkan tugas ku,jeonghan membuat secangkir coklat hangat,"aegi ini minum dulu biar nggak pusing."ucap jeonghan,"terima kasih kak."ucapku,"sama sama aegi."ucap jeonghan mengelus rambutku.Tak terasa pukul 10 malam aku hampir menyelesaikan tugasku,"adek besok lagi ya ngerjain tugasnya mata kamu udah merah lo."ucap joshua,"bentar lagi kak mau selesai juga kok."nggak simpan tugas file kamu atau kakak seret kamu tidur dikamar kak cheol."ucap seungcheol tegas,aku menghela nafas berat  menyimpan file ku dan mematikan laptop dan menuju kasurku,"kalian ngapain kesini pergi sana kekamar kalian."ucapku,"nggak kakak mau nemenin bayi ni kalau kita balik kamar nanti kamu nggak tidur beneran."ucap joshua,aku memutar bola mataku dan tidur.Mereka melihat aleta tidur pun tersenyum,"mimpi indah dek."ucap seungcheol,"bobok yang nyenyak aegi."ucap jeonghan,"have sweet dream baby."ucap joshua,mereka mencium kening dan pipi adik kecilnya dan keluar dari kamar nya dengan pelan.

Step Brother(seventeen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang