Sore ini aku bersantai di balkon kamar milik ku menonton drakor ditemani ice green tea latte dan brownis dari toko kue langganan ku,wonwoo melihat adik kecilnya bersantai di balkon tersenyum dengan pelan ia duduk di sampingnya,"serius sekali nontonnya."ucap wonwoo,"kakak ngapain kesini?sana main sama kucing aja."ucapku,"kejam banget sih dek kamu,kakak kangen sama kamu udah dong ngambeknya."ucap wonwoo,aku tak menggubrisnya dan melanjutkan menonton drakor,"adek udah malam besok lagi nonton drakor nya."ucap wonwoo,aku menganggukan kepalaku,"biar kakak yang bawa laptopnya kamu bawa makanan dan minuman punya mu."ucap wonwoo,wonwoo meletakkan laptop adik kecilnya di meja belajar dan ikut duduk di kasur milik adiknya,"ada tugas?mau kakak bantu?"ucap wonwoo,"nggak lagi baca novel."ucapku,wonwoo mengelus rambut aleta dengan lembut dan membawanya ke dadanya,"udah ya baca novelnya kita turun makan malam dulu."ucap wonwoo aku menganggukan kepalaku dan menuju ruang makan."mau bunda panggil dek udah turun sama kak wonu."ucap teresa,aku duduk di sebelah bunda dan kak han,"kita mulai makan malamnya."ucap elang,kami makan dengan tenang tak lama kemudian kak han bangkit dari duduk nya dan menuju dapur,"aegi ini sup buatan kak hannie."ucap jeonghan,aku melihat sup nya terlihat enak aku langsung mencobanya,sedangkan jeonghan khawatir kalau aegi nya nggak suka sama sup buatannya,"enak kok makasih kak hannie."ucapku,"sama sama aegi mam yang banyak ya."ucap jeonghan mengelus rambut aleta lembut.
Selesai makan malam tangan ku langsung di pegang erat oleh bang vernon dan bang woozi,"kalian mau apa sih?lepasin nggak aku mau melanjutkan tugasku."ucapku,"nggak kamu sama kita di ruang keluarga nggak ada penolakan,kan kamu libur seminggu jadi nggak bikin tugas sehari nggak ngaruh."ucap woozi,aku hanya pasrah percuma melawan mereka,aku terdiam di ruang keluarga entah apa yang mereka ingin lakukan,"kalau adek kabur abang seret kamu tidur sama abang."ucap vernon dan woozi,'menyebalkan.'ucapku bergumam,"udah dek nurut sama abang dan kakak dulu ya."ucap teresa sebenarnya ia tahu aleta tak suka di ganggu namun ini demi kebaikan semua anaknya,kami menonton film di ruang keluarga dan aku duduk diapit oleh bang dokyeom dan kak joshua,"adek mau coba tanghulu nggak?"ucap dokyeom,"emang ada?"ucapku,"ada tadi kakak abis buat adek mau?"ucap joshua,"mau."ucapku,"oke kakak ambil."ucap joshua,"dari tadi kamu diam dek nggak seru filmnya mau ganti?"ucap hoshi,"nggak."ucapku,"adek ini tanghulu nya."ucap joshua,aku menganggukan kepalaku dan makan tanghulu nya,"dek kamu suka makan pedes ya?"ucap jun,"suka."ucapku,"kamu dari tadi jawabnya singkat kenapa hm?."ucap seungcheol,"lagi butuh duit."ucapku asal,"mau kakak transfer berapa?"ucap seungcheol,"aegi mau berapa,beli sesuatu sama kak hannie aja."ucap jeonghan,"sama kak shua aja dek jangan sama kak han."ucap joshua,"enak aja lo."ucap jeonghan,"adek mau beli apa abang temenin beli nya"ucap mingyu,"nggak perlu duitnya masih."ucapku,"tapi kami udah transfer ke rekening kamu."ucap hoshi,aku langsung membuka rekening ku dan terkejut mereka mengirim 50 juta perorang"banyak banget"ucapku,"buat jajan adek."ucap jun,"kalau masih kurang bilang sama kakak dan abang."ucap seungcheol di anggukan oleh adiknya,"kalau mau belanja bilang sama abang jangan sendiri."ucap chan,sedangkan teresa dan elang menggelengkan kepalanya,"adek udah larut malam tidur dulu."ucap elang,aku menganggukan kepalaku dan pergi meninggalkan ruang keluarga.
Selesai sarapan aku langsung ke kamar mengerjakan tugas ku,tanpa ku sadari kwon tertua masuk ke kamar ku,"adek kalau ada yang sulit bilang sama kakak."ucap seungcheol,"kakak ngapain kesini?nggak kerja."ucapku,"nggak kok aegi kita libur sehari nggak bangkrut kok.ucap jeonghan,aku mengangkat bahu ku dan melanjutkan tugas nya,"kak shua tahu copy paper bahasa inggris nggak?"ucapku,"tahu mana laptop mu."ucap joshua,aku memberikan laptopku ke kak joshua,joshua langsung mengerjakannya dan mengecek tugas adik kecilnya,ia terkejut tugas yang di buat adiknya benar semua,"lo kenapa shua?"ucap seungcheol
"Tugas adek bener semua hyung."ucap joshua,seungcheol dan jeonghan melihat laptop milik adik nya dan benar tugas adik kecilnya benar semua dan spasi nya tepat,"ini plek sama wonwoo."ucap jeonghan,"lha aegi tidur."ucap jeonghan.Seungcheol dan joshua langsung mengalihkan pandangannya,adik kecilnya tertidur di meja bundar,seungcheol langsung mengendong aleta ke kasurnya"kamu capek banget dek?bobok dulu jangan paksa diri kamu terus."ucap seungcheol,"aegi nya kakak bobok nyenyak ya."ucap jeonghan mencium pipi dan dahi aleta dengan lembut,"have a sweet dream baby."ucap joshua,"shua copy paper adek udah selesai belum?"ucap seungcheol,"udah hyung."ucap joshua menyimpan file tugas adiknya,"ayo kita keluar biar aleta istirahat."ucap seungcheol mereka menganggukan kepalanya dan keluar dari kamar adik kecilnya dengan pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brother(seventeen)
Документальная прозаAleta Chelsea Dirgantara biasa di panggil aleta ia tinggal bersama bundanya Teresa Putri Dirgantara,namun bundanya meminta izin kepadanya untuk menikah kembali dengan atasan bundanya bekerja dan parahnya lagi anak atasan bundanya memiliki 13 anak l...