Aleta sedang bermain dengan puppy milik mingyu di taman belakang,"lucunya."ucapku mengelus punggung puppy itu,mingyu yang menemani adik kecilnya gemas setengah mati seperti bayi yang baru menemukan mainan barunya,"adek suka."ucap mingyu,aku menganggukan kepalaku,"suka."ucapku memeluk puppy itu menggoyangkan ke kanan dan ke kiri,"gemesnya."ucap mingyu mencubit pipi aleta dan memotret nya secara diam diam,"adek mau ikut abang nggak?"ucap mingyu,"kemana?"ucapku,"kita me time berdua mau abang punya rekomendasi cafe lo."ucap mingyu,"mau."ucapku,"oke sekarang kita siap siap."ucap mingyu aku menganggukan kepalaku dan memberikan puppy milik bang mingyu di taman.15 menit aku selesai bersiap siap aku menuju ruang keluarga,"ayo bang ."ucapku,"ayo princess kita pergi."ucap mingyu mengandeng tangan adik kecilnya menuju mobil milik mingyu.
30 menit mereka sampai di cafe yang di rekomendasi kan oleh mingyu,aku turun dari mobil melihat eksterior cafe itu cantik dan unik,"adek ayo masuk."ucap mingyu gemas melihat adik kecilnya,aku dan bang mingyu duduk di meja dekat jendela kami makan dengan tenang,"abang tahu nggak?"ucapku,"apa dek?"ucap mingyu,"abang itu boyfriend material tahu pasti cewek yang dapat abang beruntung banget."ucap ku sontak mingyu salting dengan ucapan adik kecilnya,"ada yang malu ni."ucap ku mentoel pipi bang mingyu,"adek bisa aja kamu buat abang salting,tapi kamu juga pacar idaman lo dek tu lihat banyak cowok yang liatin kamu."ucap mingyu menatap tajam beberapa laki laki yang menatap adiknya membuat mereka memalingkan wajahnya,"gemes abang aaa."ucapku menyuapkan eskrim ke bang mingyu,"adek foto yuk."ucap mingyu,aku menganggukan kepalaku,"bagus nggak bang fotonya?"ucapku,"bagus dek."ucap mingyu menatapku,"abang udah izin kan sama kak cheol?"ucapku,"udah dek."ucap mingyu,"syukurlah jangan izin sama devil."ucapku,"siapa devil dek?"ucap mingyu,"kak han nanti nyusul nggak lucu,kita mau me time berdua yang ada kak han rusuh lagi."ucapku,mingyu melihatnya tertawa kecil,"iya dek kita me time berdua,adek mau kemana lagi?"ucap mingyu,"aku mau ke mall bang ada brand skincare aku lagi ada promo disana."ucapku,"oke dek habisin dulu es krimnya."ucap mingyu,aku menganggukan kepalaku.
30 menit mereka sampai di mall aku langsung turun dari mobil dan masuk ke mall,mingyu yang melihat nya tertawa kecil dan ia mengikuti langkah adik kecilnya pergi,"ambil aja dek abang bayar."ucap mingyu,"beneran bang nanti uang abang habis."ucapku,"nggak abang seneng manjain kamu,bantuin abang habisin uang di black card abang."ucap mingyu,aku menganggukan kepalaku dan mengambil skincare yang ku minati,"udah dek mau kemana lagi?"ucap mingyu,"udah bang ayo pulang."ucapku,mingyu menganggukan kepalanya dan menuju kasir untuk membayar skincare yang di beli adiknya,di sepanjang perjalanan pulang mereka mengobrol santai tanpa sadar aku tertidur,mingyu melirik sekilas melihat adik kecilnya tidur ia menepikan mobil nya dan menurunkan kursi penumpangnya menyelimuti adik kecilnya dengan selimut yang ia bawa dari rumah,"sweet dream princess."ucap mingyu mengelus dan mengecup pipi adiknya lalu ia menghidupkan mobilnya dan pulang menuju mansion.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brother(seventeen)
Non-FictionAleta Chelsea Dirgantara biasa di panggil aleta ia tinggal bersama bundanya Teresa Putri Dirgantara,namun bundanya meminta izin kepadanya untuk menikah kembali dengan atasan bundanya bekerja dan parahnya lagi anak atasan bundanya memiliki 13 anak l...