'tok tok tok'
"Masuk."ucap teresa
"Mom udah selesai kerjanya?"ucap seungcheol
"Udah cheol ada apa nak?"ucap teresa
"Itu mom cheol,hannie,sama shua mau lihat adik kecil kami."ucap cheol.
"Kkk kalian tidak lihat aleta tidur di sofa dari tadi."ucap teresa
Mereka langsung mengalihkan pandangan nya ke sofa benar adik kecil mereka tidur dengan nyenyak,jeonghan mendekati aleta dengan pelan,"aegi nya kakak lagi bobok ya pules banget."ucap jeonghan mengelus pipi aleta pelan,"tenang banget boboknya kaya bayi mau shua cium pipinya takut bangun."ucap joshua gemas ingin mencium pipi aleta,"bukan kalian doang gue dari makan siang pengen cubit pipi adek tahu tapi tatapannya mirip wonwoo."ucap seungcheol terkekeh kecil,"kalian ini memang adik kalian mengemaskan bahkan mang ujang hampir di banting oleh aleta."ucap teresa,"lo kok bisa mom?"ucap seungcheol,"aleta kira mang ujang preman untung aleta melihat ke belakang jadi nggak banting mang ujang."ucap teresa,"kkk dek kamu cantik tapi nyeremin."ucap joshua,"bener shua kaya hoshi kalau marah sifat kita ada di adek semua deh."ucap seungcheol,"kalian benar sifat kalian ada di adek cuma beberapa aja."ucap teresa,elang pun masuk ke ruangan teresa dan melihat putri kecilnya tidur di sofa ia tersenyum langsung berjalan ke arahnya,seungcheol,jeonghan dan joshua melihat dady nya berjalan ke arahnya pun memberi ruang,"princess dady udah besar ya kemarin kamu manja sama dady,momy,abang sama kakak."ucap elang mengelus rambut aleta,"sayang kamu weekend free nggak?"ucap elang,"free mas ada apa?"ucap teresa,"mas mau datang ke rumah kamu mau bicara hal penting."ucap elang,mereka mengerti maksud dady nya,"mas yakin aleta mau menerima kalian?mom khawatir."ucap teresa,"kita akan mencobanya mom."ucap jeonghan,"baiklah momy percaya sama kalian."ucap teresa,"mom dad kapan pernikahan kalian di laksanakan?"ucap seungcheol,"dady akan memberi tahu aleta saat kita weekend di rumah momy kalian,dady sudah bilang sama kakek dan nenek kalian,mereka merestui hubungan dady dan momy."ucap elang,teresa menganggukan kepalanya,ia tahu pernikahan mereka kandas karena kesalahpahaman,mereka sepakat untuk memulainya dari awal,"sayang kita pulang dulu ya."ucap elang,"iya mas hati hati."ucap teresa,"dad kan han belum puas lihat aleta."ucap jeonghan,"kan weekend kalian bisa lihat adek kalian sekarang kita pulang."ucap elang,mereka mau tak mau pun menuruti perintah dady mereka dan mencium dahi dan pipi aleta bergantian dan mereka pulang,beberapa menit aku terbangun,"bun udah selesai kerjanya?"ucapku yang baru bangun tidur,"udah sayang ayo kita pulang tapi cuci muka dulu."ucap teresa,aku bangun dan menuju kamar mandi,"bun aleta bawa mobil terus gimana?"ucapku,"tadi bunda udah hubungi mang ujang buat ambil mobil kamu,jadi bunda ambil kunci mobil dari tasmu,sekarang aleta pulang sama bunda kelihatan kamu capek banget."ucap teresa,"iya bun ayo pulang."ucapku,"kkk ayo bayi nya bunda kita pulang utu tu kasihan bayi cantik bunda capek."ucap teresa ia pun mengambil tas dan kunci mobilnya,"ayo sayang."ucap teresa menggenggam tangan aleta erat dan keluar dari ruangannya menuju parkiran,setelah itu mereka masuk mobil dan pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brother(seventeen)
Non-FictionAleta Chelsea Dirgantara biasa di panggil aleta ia tinggal bersama bundanya Teresa Putri Dirgantara,namun bundanya meminta izin kepadanya untuk menikah kembali dengan atasan bundanya bekerja dan parahnya lagi anak atasan bundanya memiliki 13 anak l...