chap 19

59 2 0
                                    

Saat ini aku di cafe dekat kampus,venya dkk melihat aleta melamun khawatir,"leta you okey?"ucap venya,"leta jangan melamun,kalau ada masalah cerita sama kita."ucap gisel,aku menghela nafas"gue bingung mau maafin mereka apa nggak."ucapku,"maksudnya?"ucap gisel,"sebenarnya mereka adalah keluarga kandung gue,disisi lain gue seneng tapi kecewa sama bunda kenapa nggak cerita sama gue dari dulu."ucapku,"bukannya tante teresa nggak mau cerita sama lo tapi nunggu waktu yang tepat."ucap kayla,"tenangkan pikiran lo dulu leta jangan ke bawa emosi."ucap venya,aku menganggukan kepalaku dan minum ice chocolate,mereka melihat aleta tersenyum tipis mereka sudah di ceritakan oleh tante teresa tugas mereka membuat aleta tidak sedih lagi.

"Halo gyu aleta di rumah nggak?"

"Nggak kenapa jae?"

"Gue butuh bantuan aleta gyu."

"Bantuan apa?."

"Gue mau cover lagu sama aleta plis bantuin bujuk ya penting ini."

"Gue usahain jae aleta pergi ke cafe sama temennya."

"Oke thanks gyu."

"Ada apa gyu?".ucap hoshi,"jaehyun minta tolong buat bujuk aleta cover lagu sama dia katanya penting."ucap mingyu,"tapi si adek lagi pergi ke cafe."ucap dokyeom,"kita bujuk pelan pelan aja gue nggak mau debat sama adek tadi pagi debat sama dady,cheol hyung sama han hyung mereka kalah."ucap minghao,mereka menganggukan kepalanya membujuk adik kecilnya tak mudah apa lagi masalah 1 minggu yang lalu.30 menit aku sampai di mansion kwon langsung masuk dan menuju kamarku,selesai mandi aku membuka laptopku dan maraton drakor,"adek bang gyu masuk ya."ucap mingyu,aku membuka pintu kamarku dan mempersilahkan bang mingyu masuk,"adek abang mau ngomong sama kamu."ucap mingyu,"apa?"ucapku,"tadi jaehyun nelpon abang minta tolong sama kamu cover lagu sama dia katanya penting kamu mau bantu nggak?"ucap mingyu,aku termenung sejenak sedangkan mingyu ketar ketir adiknya akan menolak membantu jaehyun,"oke kapan?"ucapku,"nanti sore jaehyun kesini."ucap mingyu,aku menganggukan kepalaku dan melanjutkan maraton drakor mingyu melihat adik kecilnya tersenyum tipis dan ikut maraton drakor.

Sore hari jaehyun datang di mansion kwon,"gyu aleta mau bantuin gue?"ucap jaehyun,"mau."ucap mingyu,tak lama kemudian turun menuju ruang keluarga,"bang jae udah sampai."ucapku,"iya dari tadi mau cover lagu sekarang?"ucap jaehyun,"iya tapi lagunya apa?"ucapku," something's wrong ucap jaehyun,aku menganggukan kepalaku menuju taman bunga

Anggap suara aleta cover lagu sama jaehyun.

"Aleta makasih udah  bantuin gue."ucap jaehyun,"sama sama."ucapku,"lo fasih banget sama bahasa korea?"ucap jaehyun,"gue otodidak sama dengerin musik dan drakor."ucapku,"udah selesaikan?gue tinggal masuk."ucapku,jaehyun menganggukan kepalanya,saat ingin mengambil air dingin di kulkas tangan ku ditahan oleh kak cheol,"adek dari mana?kakak cari in kamu dari tadi."ucap seungcheol,"bantuin bang jae cover lagu di taman."ucapku,seungcheol menganggukan kepalanya,"adek ikut kakak yuk,kakak punya sesuatu buat kamu."ucap seungcheol,"apa?"ucapku,"rahasia ayo ikut kakak ke kamar."ucap seungcheol mengandeng tangan aleta menuju kamarnya sampai di kamar milik seungcheol ia membuka lemari bagian atas mengambil kotak perhiasan berwarna rose gold

"ucap seungcheol mengandeng tangan aleta menuju kamarnya sampai di kamar milik seungcheol ia membuka lemari bagian atas mengambil kotak perhiasan berwarna rose gold

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ini buat adek."ucap seungcheol,"untukku?"ucapku,"iya buat adek kakak yang cantik."ucap seungcheol,"terima kasih."ucapku,"sama sama sini kakak pakai kan kalungnya."ucap seungcheol,aku menganggukan kepalaku dan seungcheol memakaikan kalung pemberiannya di leher adiknya,"cantik,jangan di lepas ya."ucap seungcheol aku menganggukan kepalaku dan kami menghabiskan waktu menonton film bersama.

Step Brother(seventeen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang