chap 5

148 2 0
                                    

Setelah selesai kelas aku dan temanku menuju kantin kampus,"kalian mau pesan apa?"ucap venya,"aku pesan nasi goreng sama minumnya air putih dan batagor 1 pedas."ucapku,"aku pesan mie ayam 1 es teh."ucap kayla,"aku pesan mie ayam bakso 1 es teh."ucap gisel,venya menganggukan kepalanya dan pergi meninggalkan mereka,aku termenung sejenak sebulan lagi pernikahan bunda dan om elang entah kenapa aku merasa nyaman dengan mereka,kayla dan gisel khawatir melihat aleta melamun,"aleta lo kenapa?lo sakit?"ucap gisel,"nggak kok gue bingung antara mau seneng apa sedih bunda gue nikah sama om elang apa lagi anak nya itu semua protektif bener sama gue."ucapku,"mungkin mereka sayang sama lo aleta gue tahu tapi lo harus yakin sama pilihan lo."ucap kayla,"hah tapi entah kenapa gue ngerasa nyaman sama mereka padahal baru pertama ketemu tapi gue nganjal ya dari mereka kenapa wajah gue mirip sama mereka?"ucap ku.Venya,kayla dan gisel terkejut mereka tahu cerita sebenarnya aleta anak bungsu dari tuan kwon mereka ingin memberi tahu aleta tapi di tahan oleh mereka yang akan memberi tahunya sendiri,"mungkin itu perasaan lo let."ucap gisel,"ayo makan."ucap venya,kami makan dengan tenang,setelah selesai makan di kantin kami langsung keluar dari kantin dan melanjutkan 1 kelas lagi.Jam 1 siang kelasku sudah selesai aku langsung mengemasi barang barang ku,"venya,kayla gisel gue duluan ya."ucapku,"iya ta hati hati lo di jalan."ucap gisel,aku mengacungkan jempol ku dan keluar dari kelas,sampai di parkiran aku langsung masuk mobil dan mengecek ponsel ku ternyata bunda mengirim pesan dan aku menelponnya.

Halo bun ada apa?maaf leta baru selesai kelas nggak balas pesan bunda

                      Iya sayang nggak papa kamu udah selesai kelasnya?

Udah bun

         Leta bisa ke butik oma nggak sayang kita fitting baju buat pernikahan bunda sama om elang ini anak anak nya om elang di sini semua.

Bisa bun,tapi butik oma namanya apa ya?

                               Butik oma namanya kwon boutique sayang.

Oke bun leta kesana.

                  Oke sayang hati hati di jalan ya.

Iya bun.

Setelah selesai menelpon bunda aku pun langsung menuju kwon boutique 30 menit aku sampai di sana aku langsung memarkirkan mobil ku dan masuk ke butik,aku melihat bunda yang menungguku di ruang tunggu aku langsung menghampirinya,"bun."ucapku,"eh sayangnya bunda udah sampai ayo kita fitting sayang tadi kakek sama nenek udah fitting mereka langsung pergi karena ada kepentingan."ucap teresa,aku menganggukan kepalaku dan teresa menggenggam tangan aleta,saat sampai di ruang fitting,mereka langsung mengalihkan pandangan mereka melihat adik kecil mereka datang,"aleta cucu oma yang cantik apa kabar?"ucap catelyn memeluk cucunya ini ,tak menyangka cucu cantiknya ini sudah besar,"baik oma."ucapku membalas pelukannya,"aleta salim dulu sama oma dan opa."ucap teresa,aku langsung mencium tangan oma dan opa,"ayo aleta kita fitting sekarang."ucap catelyn,"tapi oma kakak sama abang udah fitting?"ucapku,"mereka sudah fitting baby tinggal kamu aja,baby baru pulang kuliah?"ucap catelyn,"iya oma."ucapku,"ayo fitting sekarang baby biar langsung istirahat di rumah."ucap catelyn menggenggam tangan ku erat di ikuti teresa."opa nggak nyangka cucu cantik opa udah gede perasaan baru opa gendong kemarin."ucap dion,"iya opa kita juga nggak nyangka han kemarin main sama aegi sekarang udah gede,jadi nggak rela kalau punya pacar."ucap jeonghan,"ya bukan kamu aja han tapi kita semua nggak rela kalau aleta punya pacar."ucap seungcheol,"tapi kalau ada suka aleta gimana?"ucap mingyu,"ya kita interogasi  dia lah,nggak semudah itu buat dapet adek cantik kita hyung."ucap chan

Di ruang fitting,catelyn,teresa dan asisten catelyn kagum melihat aleta memakai dress yang ia rancang,"baby kamu cantik banget."ucap catelyn,"makasih oma."ucapku,"bagaimana baby apa dress nya sudah pas apa ada yang kurang?"ucap catelyn,"nggak oma udah pas kok."ucapku,"mari nona saya antar di ruang ganti dulu."ucap mei,aku menganggukkan kepalaku dan pergi menuju ruang ganti,"teresa mama nggak nyangka aleta udah gede ya perasaan baru mama gendong kemarin."ucap catelyn,"iya ma teresa nggak nyangka juga gadis kecil ku udah gede."ucap teresa,"iya sayang,mama mau bilang makasih sudah mau kembali dengan elang."ucap catelyn,"iya ma teresa tahu sebenarnya ada kesalahpahaman antara aku sama mas elang,tapi kami Sulut dalam emosi dan cerai mas elang tahu ini perbuatan musuh rekan bisnis mas elang tak tinggal diam."ucap teresa,"iya mama tahu sayang semoga kalian bahagia,apa kau sudah memberi tahu aleta?"ucap catelyn,"aku belum memberi tahunya ma aku dan lainnya sepakat untuk memberi tahu aleta di waktu yang tepat."ucap teresa.Tanpa di sadari,aleta mendengar percakapan mereka,ia termenung apa sebenarnya terjadi 'cerai?apa bunda nya sebelum nya pernah menikah dengan om elang dan kembali lagi'.Aku menggelengkan kepalaku dan keluar dari ruang ganti,"bun ayo pulang aleta capek mau tidur."ucapku,"ayo sayang."ucap teresa mengambil tas jinjing nya di meja dan di ikuti catelyn,"udah selesai oma?"ucap jun,"udah ini baby mau pulang capek katanya mau langsung pulang."ucap catelyn,"eh bener dek?kamu tadi kesini naik mobil sendiri?"ucap joshua,"iya kak."ucapku,"aigo kasihan adek abang tapi adek udah mam belum?"ucap hoshi,"udah bang tadi di kantin kampus."ucapku,"ayo kita pulang kasihan aleta udah capek banget."ucap elang mengelus rambut aleta,"pa ma kita pulang dulu ya."ucap teresa,"iya sayang hati hati ya."ucap catelyn,mereka keluar dari butik milik catelyn,"terus mobil aku gimana?"ucapku,"nanti dady suruh bodyguard yang ambil mobilmu."ucap elang,aku menganggukan kepalaku tanpa sadar masuk ke dalam mobil milik kak hannie,jeonghan melihat aleta masuk ke dalam mobil nya tersenyum dan mengejek saudaranya,sedangkan yang lain langsung bermuka masam percuma melawan jeonghan muka angel tapi kelakuan devil,ia langsung masuk mobil dan meninggalkan butik milik omanya,"dasar jeonghan hyung menyebalkan chan mau masuk ke mobil kita hyung."ucap chan,"kalian ini sudah pulang sana mau ke mansion dady apa ke rumah momy?"ucap teresa,"kita langsung pulang mom,momy dan aleta sampai di rumah istirahat ya."ucap seungkwan,"iya kwan kalian hati hati di jalan."ucap teresa,mereka menganggukan kepalanya dan pergi meninggalkan butik milik omanya.

Step Brother(seventeen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang