Joshua menatap gemas adik kecilnya yang tertidur di pelukannya,ia membawa aleta ke amerika untuk liburan berdua tanpa gangguan hyung dan maknae,aleta menggeliat dari tidurnya ia menatap bingung sekitarnya,"adek udah bangun?"ucap joshua membuatku kaget,"kakak."ucapku,joshua tertawa kecil,"maaf adek,adek mau minum."ucap joshua menyodorkan segelas air ke adik kecilnya,aku menganggukan kepalaku,"jadi kakak yang membawaku kesini?"ucapku,"iya,kita liburan berdua."ucap joshua merapikan rambut panjang aleta,"hore tapi kak cheol dan lainnya tahu kak?"ucapku," tidak tahu dek,yang tahu hanya momy dan dady."ucap joshua,"asik tak ada yang menjahili ku lagi."ucapku senang membuat joshua tertawa dan memeluk gemas adik kecilnya.
Sore harinya joshua dan aleta pergi ke restoran terkenal di sana,joshua memotret aleta degan ponselnya,"cantik."ucap joshua melihat hasil jepret nya,"selamat sore tuan dan nona anda ingin memesan apa?"ucap pelayan itu,"adek mau pesan apa?"ucap joshua,"samakan dengan kakak."ucapku melanjutkan memotret pemandangan disana,"jus semangka 2,burger cheese with egg and ham 2,."ucap joshua,"baik tuan."ucap pelayan itu,"kak lihat bagus nggak."ucapku memperlihatkan hasil foto yang ku ambil,"bagus banget dek kamu ada bakat fotografer dari kapan kakak baru tahu."ucap joshua,"waktu sma kak kadang aku freelance fotografer juga."ucapku membuat joshua bangga dan kagum,"adek kakak cantik,pintar,gemes lagi."ucap joshua mencubit pipi semi gembul milik aleta,tak lama kemudian pesanan mereka datang,"selamat menikmati tuan dan nona."ucap pelayang itu,kami makan dengan tenang,"enak sekali."ucapku,"mam yang banyak adek mau nambah lagi."ucap joshua,"tidak ini saja."ucap ku melanjutkan makan ku.
Selesai makan di restoran kak joshua mengajak ku jalan jalan di sekitar amerika,"sini dong tangan kakak."ucapku mengandeng tangan kak joshua membuatnya salting dan tertawa kecil,"kakak salting."ucapku dan duduk di bangku,"kakak sweet ya perempuan yang mendapat kakak beruntung tapi minusnya kakak jarang update nanti kasihan ceweknya malah kabur."ucapku,joshua mendengarnya tersenyum manis,"kakak pasang gps dong kalau cewek kakak kabur."gurau joshua,"serem."ucapku memukul pelan pundaknya dan kami menikmati pemandangan sore di sana dengan tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brother(seventeen)
Non-FictionAleta Chelsea Dirgantara biasa di panggil aleta ia tinggal bersama bundanya Teresa Putri Dirgantara,namun bundanya meminta izin kepadanya untuk menikah kembali dengan atasan bundanya bekerja dan parahnya lagi anak atasan bundanya memiliki 13 anak l...