chap 25

50 2 0
                                    

Malam ini hoshi tidak bisa tidur akhirnya ia keluar dari kamarnya dan menuju ke kamar adik kecilnya saat ia membuka pintu kamar  aleta melihat adik kecilnya tidur dengan nyenyak ia perlahan mendekati adik kecilnya dan memeluk nya.Mentari menyinari bumi aleta bangun dari tidurnya merasakan ada beban di pinggangnya membuat ia terkejut ternyata hoshi tidur di sampingnya,"ngapain manusia maung di sini."ucapku pelan dan melepas pelukannya pelan,sebenarnya hoshi sudah bangun dari tadi ia menahan gemas melihat adiknya mengomel seperti ini,"selamat pagi adek."ucap hoshi membuatku terkejut,"pagi kak."ucapku,"kita bobok lagi ya."ucap hoshi menarik aleta untuk tidur kembali namun aku menolak,"nggak ya kak aku mau mandi."ucapku,"utututu bayi harimau mau mandi hm mau kakak mandikan."ucap Hoshi menaik turunkan alisnya,"dasar mesum sana pergi."ucapku kesal menendang kak hoshi dari ranjangku membuat hoshi terkejut dan jatuh,"adek."ucap hoshi namun ku hiraukan dan menuju kamar mandi.15 menit aleta selesai ia langsung keluar dari kamar dan menuju ke ruang makan,selesai sarapan hoshi mengikuti aleta kemanapun seperti bayi harimau yang mengikuti induknya kemanapun membuat aleta jengkel,"kak hoshi ikutin aku dari tadi nggak cape apa?"ucapku kesal membuat hoshi gemas dan mencubit pipi aleta,"aigo bayi kakak ngambek nih,kakak kangen sama kamu."ucap hoshi memeluk adik kecilnya dengan erat.
.
Aleta bangun dari tidur siangnya ia menegakkan badannya untuk mengumpulkan nyawanya beberapa menit aleta bangun dan menuju dapur,sampai di dapur ia melihat para kakak dan abangnya sedang sibuk membuat sesuatu,"kalian buat apa itu?"ucapku membuat mereka kaget,"adek bikin kita kaget tahu."ucap woozi memegang dadanya,aku memutar bola mataku malas dan mengambil sebotol air di kulkas,"tadi aku tanya kenapa nggak dijawab."ucapku,"hoshi hyung ulang tahun dek jadi kita buat suprise."ucap chan,aku menganggukan kepalaku,"ada yang bisa ku bantu?"ucapku,"tugas kamu  bawa hoshi pergi berdua sama kamu."ucap jun,"nggak."ucapku,"ayo lah dek emang kamu nggak lihat apa hoshi dari tadi nempel sama kamu."ucap joshua membujuk,aku menghembuskan nafasku,"baiklah."ucapku tak lama kak hoshi mencari ku,"sana dek samperin kak hoshi nya."ucap mingyu aku menganggukan kepalaku dan pergi meninggalkan dapur,"ada apa kak?"ucapku,"adek dari mana kakak cari in kamu."ucap hoshi,"dari dapur ambil minum."ucapku,"ayo ikut kakak."ucap hoshi,"kemana?"ucapku,"kita jalan jalan."ucap hoshi seketika mataku berbinar,"mau."ucapku membuat hoshi menahan gemas,"sana siap siap dulu."ucap hoshi,15 menit selesai bersiap aku langsung turun,"ayo kak."ucapku,"ayo "ucap hoshi menggenggam tangan aleta menuju garasi.
.
30 menit mereka sampai di street food sekitar kampus yang ia menimba ilmu dulu,"ayo dek."ucap Hoshi aku menganggukan kepalaku,kami menikmati waktu bersama tak terasa matahari tenggelam dan berganti malam,"adek ayo pulang nanti di cari sama han hyung."ucap hoshi aku menganggukan kepalaku,30 menit mereka sampai di mansion melihat tampak sepi,"adek kemana semua orang?"ucap hoshi,"nggak tahu ayo masuk kak."ucapku meninggalkan kak hoshi,"adek jangan tinggalin kakak."ucap hoshi ketakutan membuatku menahan tawa,saat pintu mansion ku buka hoshi langsung memeluk adik kecilnya,"kak lepas dong sesak tahu."ucapku kesal,"takut dek."ucapku hoshi membuatku memutar bola mataku malas,sampai di ruang keluarga mereka sudah siap dengan kejutan mereka,"happy birthday maung."ucap mereka serempak,membuat hoshi kaget,"nggak usah bengong cepat tiup lilinnya."ucapku di sebelah kak minghao,hoshi langsung memejamkan matanya dan meniup lilinya,"jadi kalian yang membuat rencana ini."ucap hoshi,"iya adek juga ikut."ucap vernon,"apa?"ucapku langsung menoleh,"adek mana kado buat kakak."ucap hoshi mendekat ke aleta,"nggak ada."ucapku,membuat hoshi pudung,"dih katanya harimau ini mirip hamster."ucapku santai membuat mereka tertawa,"adek."ucap hoshi,"diam nih."ucapku memberikan kadoku,"makasih cantiknya kakak."ucap hoshi mencium pipi aleta seketika ia langsung mengelap pipinya,"mirip woozi hyung."ucap mingyu,"iya plek ketiplek mana dari bayi suka ikut woozi hyung."ucap dokyeom,woozi mendengarnya tersenyum,"iyalah adek gue."ucap woozi percaya diri,"enak aja hyung adek kita semua tahu."ucap mingyu kesal enak aja adik kecilnya milik woozi hyung,"nggak usah bertengkar aleta adek kita semua ayo makan."ucap joshua greget lihat adeknya bertengkar dari tadi.

Step Brother(seventeen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang