27. Babies Have Babies

4.4K 481 351
                                    

Sudah pukul dua siang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah pukul dua siang. Tidak ada dari Jungkook ataupun Lalisa yang mau bangkit dari tempat nya. Mereka masih nyaman di kasur lipat dengan tirai yang tertutup menghalangi sinar mentari masuk menyinari kamar mereka. Sejak tadi Jungkook hanya menemani Lalisa menonton film yang ia sukai. Tidak sesuai ekspektasi pria itu, Jungkook sudah bersemangat mungkin mereka akan menonton film romansa atau erotis dan melanjutkan percintaan yang tadi malam baru mereka lakukan, tapi ternyata Lalisa memilih tom and Jerry sejak dua jam yang lalu dan belum mau berganti.

Lalisa tidur tengkurap dengan kaki yang ia gerak naik dan turun. Sementara Jungkook masih sibuk menggaruk pelan punggung nya. Lalisa tertawa melihat tingkah konyol kucing dan dua tikus yang sering menjahilinya. Jungkook tidak tahu dimana letak lucu film itu tapi mendengar tawa Lalisa justru membuat ia tertawa juga.

Sudah dua minggu sejak kejadian Lalisa merajuk waktu itu, kini Jungkook tidak pernah membentak istri nya lagi. Apapun yang Lalisa minta kerap ia turuti, walau terkadang lelah habis pulang bekerja tapi jika sudah Lalisa yang menghubungi nya ia akan cepat melakukan apapun itu. Mulai dari pulang ke rumah hanya untuk membantu Lalisa memilihkan gaun untuk acara penting perusahaan nya atau menemani tidur siang jika Lalisa merasa kurang enak badan.

Lalisa jarang sekali mau pergi ke kantor sekarang. Ia lebih menikmati waktu sebagai istri di mansion mereka menunggu Jungkook pulang dengan berbagai kejutan yang ia bawa. Bunga, makanan, atau ice cream strawberry kesukaan Lalisa. Namjoon terpaksa turun tangan karena mengetahui sang putri menikmati waktu nya menjadi seorang istri. Biarlah pikir Namjoon, mungkin dengan begini mereka akan cepat mendengar kabar datang nya calon bayi.

Jungkook kini sedang menyeruput kopi yang dibawakan Lalisa. Bukan, bukan wanita itu yang membuat nya. Tapi Lalisa meminta bantuan Mia untuk mengambil hati suami nya. Lalisa suka sekali membuat Jungkook terkesan agar mendapat pujian walau dengan cara menipu nya. Terkadang memberikan kopi atau cemilan dengan dalih itu buatan nya. Padahal Jungkook tahu itu buatan pelayan mereka atau Lalisa ketahuan memesan dari struck yang lupa ia buang.

Tangan Jungkook belum mau diam dari elusan yang ia lakukan pada rambut Lalisa. Mereka masih ada di dalam kamar dengan film yang sudah berganti lebih dewasa. Jungkook duduk di sofa merah sementara Lalisa duduk di bawah kaki nya dengan tangan yang merengkuh salah satu kaki Jungkook. Pria itu sudah tidak sabar menunggu kabar kehamilan istri nya, mendapat anak-anak yang menggemaskan seperti Lalisa.

Tapi melihat tingkah menggemaskan wanita pujaan nya yang seperti ini Jungkook jadi berpikir "Apakah bayi bisa memiliki bayi?"

Lalisa mudah merajuk nya jika di bentak. Lalisa masih kerap ingin dimanja seperti seorang anak-anak. Terkadang Jungkook memberhentikan laju mobil nya jika melihat barang-barang yang lucu karena teringat akan Lalisa. Sesuai ekspektasi pria itu, apapun yang Jungkook bawa asal itu menggemaskan pasti Lalisa langsung girang kesenangan walau hanya sekedar boneka bebek kuning yang tidak mahal.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝐑𝐞𝐝 𝐓𝐡𝐫𝐞𝐚𝐝 𝐎𝐟 𝐅𝐚𝐭𝐞 | 𝐋𝐢𝐳𝐤𝐨𝐨𝐤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang