GUARTICE 27

13 2 0
                                    

╔═══════ ೋღ 🌺 ღೋ ═══════╗
𝐼 𝑙𝑖𝑣𝑒 𝑓𝑜𝑟 𝑗𝑢𝑠𝑡𝑖𝑐𝑒
╚═══════ ೋღ 🌺 ღೋ ═══════╝

𝐴𝑛𝑛𝑒 𝑚𝑒𝑚𝑢𝑡𝑎𝑟 𝑘𝑢𝑛𝑐𝑖 𝑚𝑜𝑏𝑖𝑙𝑛𝑦𝑎 𝑠𝑒𝑟𝑎𝑦𝑎 𝑏𝑒𝑟𝑗𝑎𝑙𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑢𝑗𝑢 𝑎𝑝𝑎𝑟𝑡𝑒𝑚𝑒𝑛𝑛𝑦𝑎.

"𝖡𝖺𝗂𝗄 𝖻𝗎, 𝗌𝖾𝗋𝖺𝗁𝗄𝖺𝗇 𝗌𝖺𝗃𝖺 𝗌𝖾𝗆𝗎𝖺𝗇𝗒𝖺 𝗉𝖺𝖽𝖺 𝗌𝖺𝗒𝖺. 𝖡𝖺𝗂𝗄.."

𝐿𝑎𝑛𝑔𝑘𝑎ℎ 𝐴𝑛𝑛𝑒 𝑡𝑒𝑟ℎ𝑒𝑛𝑡𝑖 𝑠𝑎𝑎𝑡 𝑚𝑒𝑛𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑟 𝑠𝑢𝑎𝑟𝑎 𝑇ℎ𝑒𝑜𝑙 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑒𝑝𝑒𝑟𝑡𝑖𝑛𝑦𝑎 𝑠𝑒𝑑𝑎𝑛𝑔 𝑏𝑒𝑟𝑏𝑖𝑐𝑎𝑟𝑎 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑠𝑒𝑜𝑟𝑎𝑛𝑔. "𝑁𝑔𝑜𝑚𝑜𝑛𝑔 𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑠𝑖𝑎𝑝𝑎 𝑡𝑢ℎ 𝑎𝑛𝑎𝑘? 𝑆𝑒𝑟𝑖𝑢𝑠 𝑎𝑚𝑎𝑡," 𝑚𝑜𝑛𝑜𝑙𝑜𝑔 𝐴𝑛𝑛𝑒 𝑘𝑒𝑚𝑏𝑎𝑙𝑖 𝑏𝑒𝑟𝑗𝑎𝑙𝑎𝑛. "𝑇ℎ𝑒𝑜𝑙," 𝑝𝑎𝑛𝑔𝑔𝑖𝑙 𝐴𝑛𝑛𝑒.

𝑇ℎ𝑒𝑜𝑙 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑛𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑟 𝑠𝑢𝑎𝑟𝑎 𝐴𝑛𝑛𝑒 𝑟𝑒𝑓𝑙𝑒𝑘𝑠 𝑚𝑒𝑚𝑎𝑠𝑢𝑘𝑘𝑎𝑛 𝑝𝑜𝑛𝑠𝑒𝑙𝑛𝑦𝑎 𝑘𝑒 𝑠𝑎𝑘𝑢 𝑐𝑒𝑙𝑎𝑛𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑑𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑜𝑙𝑒ℎ 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑟𝑎𝑢𝑡 𝑤𝑎𝑗𝑎ℎ 𝑝𝑎𝑛𝑖𝑘. "𝑆𝑎𝑦𝑎 𝑔𝑎𝑛𝑔𝑔𝑢 𝑦𝑎?" 𝑢𝑐𝑎𝑝 𝐴𝑛𝑛𝑒 𝑚𝑒𝑙𝑖ℎ𝑎𝑡 𝑔𝑒𝑙𝑎𝑔𝑎𝑡 𝑎𝑛𝑒ℎ 𝑇ℎ𝑒𝑜𝑙.

"𝐼-𝑖𝑡𝑢... 𝑖𝑛𝑖 𝑡𝑎𝑑𝑖 𝑏𝑖𝑏𝑖 𝑔𝑢𝑒 𝑛𝑒𝑙𝑝𝑜𝑛, 𝑛𝑎𝑛𝑦𝑎𝑖𝑛 𝑔𝑢𝑒 𝑝𝑢𝑙𝑎𝑛𝑔 𝑎𝑝𝑎 𝑛𝑔𝑔𝑎𝑘 𝑠𝑜𝑎𝑙𝑛𝑦𝑎... 𝑏𝑒𝑠𝑜𝑘 𝑢𝑙𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑎ℎ𝑢𝑛 𝑔𝑢𝑒.."

𝐴𝑛𝑛𝑒 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛𝑔𝑔𝑢𝑘 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑒𝑟𝑡𝑖. "𝑂ℎ 𝑖𝑦𝑎, 𝑠𝑒𝑛𝑖𝑜𝑟, 𝑔𝑢𝑒 𝑘𝑒𝑙𝑢𝑎𝑟 𝑦𝑎. 𝑀𝑎𝑘𝑎𝑠𝑖ℎ 𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑖𝑗𝑖𝑛𝑖𝑛 𝑔𝑢𝑒 𝑡𝑖𝑛𝑔𝑔𝑎𝑙 𝑑𝑖 𝑟𝑢𝑚𝑎ℎ 𝑙𝑜. 𝑀𝑢𝑙𝑎𝑖 𝑚𝑎𝑙𝑒𝑚 𝑖𝑛𝑖 𝑔𝑢𝑒 𝑡𝑖𝑛𝑔𝑔𝑎𝑙 𝑑𝑖 𝑟𝑢𝑚𝑎ℎ 𝑔𝑢𝑒 𝑠𝑒𝑛𝑑𝑖𝑟𝑖 𝑘𝑜𝑘, 𝑔𝑢𝑒 𝑡𝑖𝑛𝑔𝑔𝑎𝑙 𝑑𝑖 𝑠𝑒𝑏𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑎𝑝𝑎𝑟𝑡𝑒𝑚𝑒𝑛 𝑠𝑒𝑛𝑖𝑜𝑟, 𝑔𝑢𝑒 𝑝𝑢𝑙𝑎𝑛𝑔 𝑦𝑎.."

"𝐾𝑎𝑚𝑢 𝑔𝑎𝑘 𝑚𝑎𝑢 𝑛𝑔𝑖𝑛𝑒𝑝 𝑑𝑖 𝑠𝑖𝑛𝑖 𝑑𝑢𝑙𝑢? 𝐵𝑎𝑟𝑎𝑛𝑔-𝑏𝑎𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑘𝑎𝑚𝑢 '𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑎𝑠𝑖ℎ 𝑑𝑖𝑠𝑖𝑛𝑖?"

"𝑂ℎ 𝑖𝑡𝑢... 𝑛𝑎𝑛𝑡𝑖 𝑝𝑎𝑔𝑖 𝑔𝑢𝑒 𝑘𝑒𝑠𝑖𝑛𝑖 𝑏𝑢𝑎𝑡 𝑎𝑚𝑏𝑖𝑙, 𝑚𝑎𝑎𝑓 𝑦𝑎 𝑠𝑒𝑛𝑖𝑜𝑟 𝑠𝑒𝑘𝑎𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑔𝑢𝑒 𝑝𝑢𝑙𝑎𝑛𝑔 𝑑𝑢𝑙𝑢 𝑦𝑎!" 𝑝𝑎𝑚𝑖𝑡 𝑇ℎ𝑒𝑜𝑙 𝑠𝑒𝑟𝑎𝑦𝑎 𝑏𝑒𝑟𝑙𝑎𝑟𝑖 𝑘𝑒𝑙𝑢𝑎𝑟 𝑑𝑎𝑟𝑖 𝑎𝑝𝑎𝑟𝑡𝑒𝑚𝑒𝑛 𝐴𝑛𝑛𝑒.

𝐴𝑛𝑛𝑒 𝑚𝑒𝑛𝑎𝑡𝑎𝑝 𝑘𝑒𝑝𝑒𝑟𝑔𝑖𝑎𝑛 𝑝𝑒𝑚𝑢𝑑𝑎 𝑖𝑡𝑢. 𝑆𝑒𝑛𝑦𝑢𝑚 𝑡𝑒𝑟𝑢𝑘𝑖𝑟 𝑑𝑖 𝑏𝑖𝑏𝑖𝑟𝑛𝑦𝑎. "𝐾𝑎𝑠𝑖ℎ𝑎𝑛 𝑎𝑛𝑎𝑘 𝑖𝑡𝑢... 𝑑𝑖 ℎ𝑎𝑟𝑖 𝑢𝑙𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑎ℎ𝑢𝑛𝑛𝑦𝑎 𝑚𝑎𝑙𝑎ℎ 𝑙𝑎𝑔𝑖 𝑚𝑒𝑟𝑎𝑛𝑡𝑎𝑢.. 𝑛𝑔𝑜𝑚𝑜𝑛𝑔-𝑛𝑔𝑜𝑚𝑜𝑛𝑔... 𝑢𝑙𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑎ℎ𝑢𝑛 𝑔𝑢𝑒 𝑡𝑢𝑗𝑢ℎ 𝑏𝑢𝑙𝑎𝑛 𝑙𝑎𝑔𝑖... 𝑠𝑒𝑚𝑜𝑔𝑎 𝑔𝑢𝑒 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑝𝑢𝑙𝑎𝑛𝑔 𝑐𝑒𝑝𝑒𝑡!"

𝑮𝒖𝒂𝒓𝒅𝒊𝒂𝒏 𝒐𝒇 𝒋𝒖𝒔𝒕𝒊𝒄𝒆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang