THE LAST

19 2 0
                                    

╔═══════ ೋღ 🌺 ღೋ ═══════╗
𝐼 𝑙𝑖𝑣𝑒 𝑓𝑜𝑟 𝑗𝑢𝑠𝑡𝑖𝑐𝑒
╚═══════ ೋღ 🌺 ღೋ ═══════╝

"𝖳𝖺𝗁𝖺𝗇𝖺𝗇 𝗇𝗈𝗆𝗈𝗋 𝟣𝟢𝟣𝖠, 𝖺𝖽𝖺 𝗍𝖺𝗆𝗎 𝗎𝗇𝗍𝗎𝗄 𝖺𝗇𝖽𝖺. 𝖠𝗒𝗈 𝗂𝗄𝗎𝗍 𝗌𝖺𝗒𝖺."

"𝑆𝑖𝑎𝑝𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑎𝑢 𝑘𝑒𝑡𝑒𝑚𝑢 𝑔𝑢𝑒? 𝑃𝑒𝑟𝑎𝑠𝑎𝑎𝑛 𝑀𝑖𝑛-𝑠𝑜𝑜 𝑏𝑎𝑟𝑢 𝑗𝑒𝑛𝑔𝑢𝑘 𝑔𝑢𝑒 𝑘𝑒𝑚𝑎𝑟𝑖𝑛." 𝖻𝖺𝗍𝗂𝗇 𝖳𝗁𝖾𝗈𝗅.

"𝐼𝑠ℎℎℎ! 𝑁𝑔𝑔𝑎𝑘 𝑔𝑢𝑒 𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑔𝑎𝑘 𝑝𝑎𝑝𝑎 𝑏𝑒𝑛𝑒𝑟𝑎𝑛!"

"𝐵𝑜ℎ𝑜𝑛𝑔! 𝑀𝑢𝑘𝑎 𝑙𝑜 𝑚𝑎𝑠𝑖ℎ 𝑝𝑢𝑐𝑒𝑡 𝑔𝑖𝑡𝑢!"

𝖳𝗁𝖾𝗈𝗅 𝗆𝖾𝗆𝗉𝖾𝗋𝖼𝖾𝗉𝖺𝗍 𝗅𝖺𝗇𝗀𝗄𝖺𝗁𝗇𝗒𝖺 𝗆𝖾𝗇𝖽𝖾𝗇𝗀𝖺𝗋 𝗌𝗎𝖺𝗋𝖺 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖺𝗆𝖺𝗍 𝗌𝖺𝗇𝗀𝖺𝗍 𝗍𝗂𝖽𝖺𝗄 𝖺𝗌𝗂𝗇𝗀 𝗎𝗇𝗍𝗎𝗄𝗇𝗒𝖺 𝗂𝗍𝗎. "𝖲𝖾𝗇𝗂𝗈𝗋..."

𝖠𝗇𝗇𝖾 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗄𝗂𝗇𝗂 𝗍𝖾𝗋𝗅𝗂𝗁𝖺𝗍 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝖻𝖺𝗅𝗂𝗄 𝖼𝖾𝗋𝗆𝗂𝗇 𝗉𝖾𝗆𝖻𝖺𝗍𝖺𝗌 𝗂𝗍𝗎 𝗆𝖾𝗇𝗈𝗅𝖾𝗁. "𝖧𝖺𝗂 𝗃𝗎𝗇𝗂𝗈𝗋!" 𝗌𝖾𝗋𝗎 𝖠𝗇𝗇𝖾.

"𝖲𝖾𝗇𝗂𝗈𝗋 𝗎𝖽𝖺𝗁 𝗌𝖺𝖽𝖺𝗋? 𝖭𝗀𝖺𝗉𝖺𝗂𝗇 𝗄𝖾𝗌𝗂𝗇𝗂?! 𝖲𝖾𝗇𝗂𝗈𝗋 𝗁𝖺𝗋𝗎𝗌𝗇𝗒𝖺 𝗂𝗌𝗍𝗂𝗋𝖺𝗁𝖺𝗍 𝖽𝗎𝗅𝗎 𝗉𝗎𝗅𝗂𝗁𝗄𝖺𝗇 𝖽𝗂𝗋𝗂 𝗌𝖾𝗇𝗂𝗈𝗋!" 𝗈𝗆𝖾𝗅 𝖳𝗁𝖾𝗈𝗅.

𝖠𝗇𝗇𝖾 𝗍𝖾𝗋𝗌𝖾𝗇𝗒𝗎𝗆. "𝖪𝖺𝗆𝗎 𝗂𝗇𝗂 𝗄𝖺𝗒𝖺𝗄 𝖬𝗂𝗇𝗀𝗋𝗎𝗂 𝖺𝗃𝖺, 𝗌𝖺𝗒𝖺 𝗀𝖺𝗄 𝗉𝖺𝗉𝖺 𝗄𝗈𝗄, 𝖼𝗎𝗆𝖺𝗇 𝗅𝖺𝗀𝗂 𝗍𝖾𝗋𝖺𝗉𝗂 𝗃𝖺𝗅𝖺𝗇 𝗅𝖺𝗀𝗂 𝖺𝗃𝖺. 𝖬𝖺𝖺𝖿 𝗒𝖺, 𝗄𝖺𝗆𝗎 𝗎𝖽𝖺𝗁 𝖽𝗂𝗌𝗂𝗇𝗂 𝗌𝖾𝗅𝖺𝗆𝖺 𝗌𝖾𝗍𝖾𝗇𝗀𝖺𝗁 𝖻𝗎𝗅𝖺𝗇 𝗌𝖺𝗒𝖺 𝖻𝖺𝗋𝗎 𝖻𝗂𝗌𝖺 𝖽𝖺𝗍𝖾𝗇𝗀..."

"𝖦𝗎𝖾 𝗆𝖺𝗄𝗅𝗎𝗆𝗂--"

"𝖢𝖾𝗉𝖾𝗍𝖺𝗇 𝗇𝗀𝗈𝗆𝗈𝗇𝗀𝗇𝗒𝖺. 𝖫𝗈 𝗁𝖺𝗋𝗎𝗌 𝗅𝖺𝗇𝗀𝗌𝗎𝗇𝗀 𝖻𝖺𝗅𝗂𝗄 𝗄𝖾 𝗋𝗎𝗆𝖺𝗁 𝗌𝖺𝗄𝗂𝗍!" 𝗍𝖾𝗀𝖺𝗌 𝖬𝗂𝗇𝗀𝗋𝗎𝗂.

"𝖨𝗒𝖺 𝗌𝖺𝖻𝖺𝗋 𝗇𝖺𝗉𝖺!" 𝗄𝖾𝗍𝗎𝗌 𝖠𝗇𝗇𝖾.

𝖳𝗁𝖾𝗈𝗅 𝗍𝖾𝗋𝗄𝖾𝗄𝖾𝗁 𝗆𝖾𝗅𝗂𝗁𝖺𝗍 𝗌𝖾𝗉𝖺𝗌𝖺𝗇𝗀 𝗄𝖾𝗄𝖺𝗌𝗂𝗁 𝖽𝗂 𝗁𝖺𝖽𝖺𝗉𝖺𝗇𝗇𝗒𝖺 𝗂𝗍𝗎. "𝖭𝗀𝗈𝗆𝗈𝗇𝗀-𝗇𝗀𝗈𝗆𝗈𝗇𝗀... 𝗄𝖺𝗅𝗂𝖺𝗇 𝗄𝖺𝗉𝖺𝗇 𝗆𝖺𝗎 𝗇𝗂𝗄𝖺𝗁? 𝖫𝗈 𝗀𝖺𝗄 𝗆𝗎𝗇𝗀𝗄𝗂𝗇 𝗌𝖾𝗅𝖺𝗆𝖺 𝗂𝗇𝗂 𝖼𝗎𝗆𝖺𝗇 𝗇𝗀𝖺𝗌𝗂𝗁 𝗁𝖺𝗋𝖺𝗉𝖺𝗇 𝗉𝖺𝗅𝗌𝗎 𝖻𝗎𝖺𝗍 𝗌𝖾𝗇𝗂𝗈𝗋 𝗀𝗎𝖾 '𝗄𝖺𝗇? 𝖫𝗈 𝗉𝖺𝗌𝗍𝗂 𝖻𝖺𝗄𝖺𝗅 𝗇𝗂𝗄𝖺𝗁 𝖽𝗂𝖺 '𝗄𝖺𝗇?" 𝗍𝖺𝗇𝗒𝖺 𝖳𝗁𝖾𝗈𝗅.

"𝖸𝖺 𝗉𝖺𝗌𝗍𝗂 𝗅𝖺𝗁! 𝖫𝗈 𝗉𝗂𝗄𝗂𝗋 𝗀𝗎𝖾 𝗄𝖺𝗒𝖺𝗄 𝗅𝗈, 𝗈𝗆𝗈𝗇𝗀𝖺𝗇 𝖽𝗈𝖺𝗇𝗀 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗆𝖺𝗇𝗂𝗌 𝗄𝖾𝗅𝖺𝗄𝗎𝖺𝗇 𝗄𝖺𝗀𝖺𝗄!"

𝑮𝒖𝒂𝒓𝒅𝒊𝒂𝒏 𝒐𝒇 𝒋𝒖𝒔𝒕𝒊𝒄𝒆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang