╔═══════ ೋღ 🌺 ღೋ ═══════╗
𝐼 𝑙𝑖𝑣𝑒 𝑓𝑜𝑟 𝑗𝑢𝑠𝑡𝑖𝑐𝑒
╚═══════ ೋღ 🌺 ღೋ ═══════╝𝖩𝗂𝗇𝗀𝗆𝗂 𝖻𝖾𝗋𝖽𝖾𝗁𝖺𝗆 𝗆𝗎𝗅𝖺𝗂 𝗆𝗎𝖺𝗄 𝖽𝖾𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗌𝗎𝖺𝗌𝖺𝗇𝖺 𝗁𝖾𝗇𝗂𝗇𝗀 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗄𝗂𝗇𝗂 𝗍𝖾𝗋𝗃𝖺𝖽𝗂 𝖽𝗂 𝗋𝗎𝗆𝖺𝗁 𝗄𝖾𝗅𝗎𝖺𝗋𝗀𝖺 𝖸𝗎 𝗂𝗇𝗂. 𝖳𝖾𝗉𝖺𝗍 𝗌𝖾𝗍𝖾𝗅𝖺𝗁 𝗍𝖾𝗋𝖻𝗈𝗇𝗀𝗄𝖺𝗋𝗇𝗒𝖺 𝗌𝗂𝖿𝖺𝗍 𝖺𝗌𝗅𝗂 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝖳𝗁𝖾𝗈𝗅, 𝗆𝖾𝗋𝖾𝗄𝖺 𝗄𝖾𝖼𝗎𝖺𝗅𝗂 𝖬𝗂𝗇𝗀𝗋𝗎𝗂, 𝖺𝗇𝖺𝗄-𝖺𝗇𝖺𝗄 𝖭𝖢𝖳 𝖽𝖺𝗇 𝗉𝖺𝗋𝖺 𝗀𝖺𝖽𝗂𝗌 𝖻𝖾𝗋𝗄𝗎𝗆𝗉𝗎𝗅 𝖽𝗂 𝗆𝖺𝗋𝗄𝖺𝗌 𝖻𝖺𝗋𝗎 𝗆𝖾𝗋𝖾𝗄𝖺 𝗂𝗇𝗂.
"𝖩𝖺𝖽𝗂... 𝗀𝗂𝗆𝖺𝗇𝖺? 𝖪𝖺𝗅𝖺𝗎 𝖻𝖾𝗇𝖾𝗋𝖺𝗇 𝖽𝗂𝖺 𝗆𝖺𝗍𝖺-𝗆𝖺𝗍𝖺... 𝗂𝗍𝗎 𝖺𝗋𝗍𝗂𝗇𝗒𝖺 𝖩𝗂𝗁𝖺𝗇 𝗍𝖺𝗎 𝗌𝖾𝗆𝗎𝖺 𝗋𝖾𝗇𝖼𝖺𝗇𝖺 𝗄𝗂𝗍𝖺 '𝗄𝖺𝗇?" 𝖩𝗂𝗇𝗀𝗆𝗂 𝗆𝗎𝗅𝖺𝗂 𝖻𝗎𝗄𝖺 𝗌𝗎𝖺𝗋𝖺. "𝖡𝖾𝗋𝖺𝗋𝗍𝗂... 𝗄𝖺𝗅𝗂𝖺𝗇 𝗁𝖺𝗋𝗎𝗌 𝗎𝖻𝖺𝗁 𝗋𝖾𝗇𝖼𝖺𝗇𝖺 𝖽𝗈𝗇𝗀..?"
"𝖪𝖺𝗒𝖺𝗄𝗇𝗒𝖺 𝗀𝖺𝗄 𝗎𝗌𝖺𝗁 𝖽𝖾𝗁..." 𝗌𝖺𝗁𝗎𝗍 𝖧𝖺𝗂 𝖧𝖺𝗂 𝗆𝖾𝗆𝖻𝗎𝖺𝗍 𝗌𝖾𝗆𝗎𝖺 𝗈𝗋𝖺𝗇𝗀 𝗆𝖾𝗇𝗈𝗅𝖾𝗁 𝗉𝖺𝖽𝖺𝗇𝗒𝖺.
"𝖬𝖺𝗄𝗌𝗎𝖽 𝗅𝗈? 𝖫𝗈 𝗍𝖺𝗎 𝗄𝖺𝗅𝖺𝗎 𝗍𝖾𝗋𝗇𝗒𝖺𝗍𝖺 𝖽𝗂𝖺 𝖻𝖾𝗋𝗉𝗂𝗁𝖺𝗄 𝗌𝖺𝗆𝖺 𝖩𝗂𝗁𝖺𝗇 '𝗄𝖺𝗇? 𝖫𝗈 𝗀𝖺𝗄 𝖻𝖾𝗋𝗆𝖺𝗄𝗌𝗎𝖽 𝖻𝗎𝖺𝗍 𝗆𝖾𝗋𝖾𝗄𝖺 𝗌𝖾𝗅𝖺𝗇𝗀𝗄𝖺𝗁 𝗅𝖾𝖻𝗂𝗁 𝗆𝖺𝗃𝗎 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝗉𝖺𝖽𝖺 𝗄𝗂𝗍𝖺 𝗄𝖺𝗋𝖾𝗇𝖺 𝗆𝖾𝗋𝖾𝗄𝖺 𝗍𝖺𝗎 𝗋𝖾𝗇𝖼𝖺𝗇𝖺 𝗄𝗂𝗍𝖺 '𝗄𝖺𝗇?!" 𝗍𝖺𝗇𝗒𝖺 𝖲𝗁𝗎𝗒𝖺𝗇𝗀.
"𝖪𝖺𝗅𝖺𝗎 𝖾𝗆𝖺𝗇𝗀 𝖽𝗂𝖺 𝗉𝖺𝗍𝗎𝗁 𝗌𝖺𝗆𝖺 𝖩𝗂𝗁𝖺𝗇, 𝗄𝖺𝗅𝗂𝖺𝗇 𝗀𝖺𝗄 𝖺𝗄𝖺𝗇 𝖻𝗂𝗌𝖺 𝗍𝖺𝗇𝗀𝗄𝖾𝗉 𝖮𝗁 𝖣𝗈𝗇𝗀𝗁𝗈." 𝗃𝖺𝗐𝖺𝖻 𝖧𝖺𝗂 𝖧𝖺𝗂 𝗌𝗂𝗇𝗀𝗄𝖺𝗍.
"𝖫𝗈 𝗍𝖺𝗎 𝖺𝗉𝖺 𝖧𝖺𝗂? 𝖩𝖺𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗌𝖾𝗆𝖻𝗎𝗇𝗒𝗂𝗂𝗇 𝖺𝗉𝖺𝗉𝗎𝗇 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝗄𝗂𝗍𝖺. 𝖢𝖾𝗉𝖾𝗍 𝖻𝗂𝗅𝖺𝗇𝗀." 𝗎𝖼𝖺𝗉 𝖠𝗌𝖺𝗁𝗂.
𝖧𝖺𝗂 𝖧𝖺𝗂 𝗆𝖾𝗇𝗀𝗁𝖾𝗅𝖺 𝗇𝖺𝖿𝖺𝗌 𝖻𝖾𝗋𝖺𝗍. "𝖪𝖺𝗅𝗂𝖺𝗇 𝗃𝖺𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗄𝖺𝗀𝖾𝗍 𝗒𝖺? 𝖲𝖾𝗃𝖺𝗎𝗁 𝗂𝗇𝗂 𝖻𝖺𝗋𝗎 𝖻𝖺𝗇𝗀 𝖢𝗁𝖾𝗇𝗅𝖾, 𝖻𝖺𝗇𝗀 𝖱𝗎𝗂, 𝖻𝖺𝗇𝗀 𝖹𝖾𝗒𝗎 𝗌𝖺𝗆𝖺 𝖻𝖺𝗇𝗀 𝖣𝗈𝗒𝗈𝗎𝗇𝗀 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗍𝖺𝗁𝗎 𝗍𝖾𝗇𝗍𝖺𝗇𝗀 𝗋𝖺𝗁𝖺𝗌𝗂𝖺 𝗀𝗎𝖾--"
"𝖫𝗈 𝗇𝗒𝖾𝗆𝖻𝗎𝗇𝗒𝗂𝗂𝗇 𝗋𝖺𝗁𝖺𝗌𝗂𝖺 𝖺𝗉𝖺 𝖻𝗈𝖼𝗂𝗅?!" 𝖩𝖾𝗈𝗇𝗀𝗐𝗈𝗈 𝗆𝖾𝗋𝖺𝗇𝗀𝗄𝗎𝗅 𝗅𝖾𝗁𝖾𝗋 𝖧𝖺𝗂 𝖧𝖺𝗂 𝗆𝖾𝗆𝖻𝗎𝖺𝗍𝗇𝗒𝖺 𝗁𝖺𝗆𝗉𝗂𝗋 𝗍𝖾𝗋𝖼𝖾𝗄𝗂𝗄.
"𝖫𝖾𝗉𝖺𝗌𝗂𝗇 𝖽𝗎𝗅𝗎 𝗅𝖺𝗁 𝖻𝖺𝗇𝗀!" 𝗎𝖼𝖺𝗉 𝖧𝖺𝗂 𝖧𝖺𝗂 𝗆𝖾𝗆𝖻𝗎𝖺𝗍 𝖩𝖾𝗈𝗇𝗀𝗐𝗈𝗈 𝗅𝖺𝗇𝗀𝗌𝗎𝗇𝗀 𝗆𝖾𝗅𝖾𝗉𝖺𝗌𝗄𝖺𝗇𝗇𝗒𝖺. "𝖠𝗇𝗃𝗂𝗋 𝗀𝗎𝖾 𝗄𝖾𝖼𝖾𝗄𝖾𝗄!" 𝗉𝗋𝗈𝗍𝖾𝗌 𝖧𝖺𝗂 𝖧𝖺𝗂 𝗆𝖾𝗆𝖾𝗀𝖺𝗇𝗀 𝗅𝖾𝗁𝖾𝗋𝗇𝗒𝖺 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗍𝖾𝗋𝖺𝗌𝖺 𝗌𝖺𝗄𝗂𝗍.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑮𝒖𝒂𝒓𝒅𝒊𝒂𝒏 𝒐𝒇 𝒋𝒖𝒔𝒕𝒊𝒄𝒆
Fanfiction"Gue janji, bakal gue kejar keadilan itu meski nyawa ini harus terancam." -Gou Mingrui 'Revisi' 𝑺𝒕𝒂𝒓𝒕: 𝟐𝟔-𝟎𝟑-𝟐𝟎𝟐𝟒 𝑬𝒏𝒅:𝟐𝟖-𝟎𝟔-𝟐𝟎𝟐𝟒