Harvey Caesar, seorang pria Italia-Amerika berusia tiga puluh lima tahun, duduk di ruang VIP di lantai dua di pub mewah miliknya yang terletak di kompleks pribadi di luar kota.
Diapit di kedua sisi, kiri dan kanan oleh dua model bikini seksi. Mata coklatnya seperti mata ular, penuh kelicikan.
Dua pengawal berjas berdiri di depan pintu. Di dalam pub mewah ada area luas yang memutar musik disko kontemporer. Suasananya terasa aneh dibandingkan setiap malam. Meja dan kursi kosong tanpa pelanggan. Itu karena malam ini tutup.
Harvey sedang menunggu sesuatu terjadi. Jika semuanya sesuai harapan, malam ini dia akan kedatangan tamu penting untuk dikunjungi dan itu akan segera terjadi. Harvey mengangkat gelas wiskinya untuk diminum.
Pukul jam 9 malam. Harvey melihat jam saat dia berpikir kalau tamu istimewa yang ia harapkan akan tiba. Tapi semuanya masih sepi. Bawahannya ditempatkan secara sporadis untuk melindungi pub namun tidak seketat biasanya karena ingin tamunya bisa masuk dengan mudah.
Setiap orang memasang perangkat komunikasi di telinga mereka. Jika terjadi sesuatu, Harvey akan segera menerima laporannya.
"Ada tanda di pintu?" Harvey menoleh untuk bertanya pada anak buahnya yang berdiri di belakangnya saat keadaan masih terlalu sepi. Menyebabkan para pengawal cepat mengisi radio untuk berkomunikasi, bertanya kepada teman yang bertugas di pagar.
"Apa ada tandanya?" Pria itu langsung bertanya pada temannya, tapi pada awalnya tidak ada yang menjawab. Hanya terdengar suara retak seperti alat komunikasi yang bermasalah.
Lalu seseorang menjawab. "Masih belum ada tanda-tanda."
Harvey mengangguk ketika mendengar laporan itu sambil berdiri bersama dua model cantik. "Ikuti rencananya. Jika ada pergerakan, segera beri tahu aku. Mengerti?" Dia memerintahkan bawahannya sebelum memeluk kedua gadis itu dan berjalan menuruni tangga menuju ruang rahasia bawah tanah.
Ada sebuah terowongan, jalan keluar dari sana.
Sementara itu, sosok tinggi William berdiri diam dalam bayang-bayang di luar pagar. Dia mengangguk untuk mengakui ketika para pengawal memberi isyarat kalau anak buah Harvey di pintu yang sudah diatur.
William kemudian memberi isyarat kepada para pengawalnya untuk bergerak diam-diam.
Alisnya sedikit mengernyit, merasakan pertahanan Harvey sedikit longgar. Namun William memutuskan untuk tetap masuk ke pub. Ketika ia berhasil masuk ke dalam, William segera menghentikan langkahnya. Tidak ada pelanggan, hanya musik yang diputar dengan keras. Pria itu langsung menyadari kalau itu adalah jebakan.
"Brengsek! Hati-hati! Ini jebakan!" Suara gelap itu berteriak kepada anak buahnya yang mengikuti. Semua orang dengan cepat melompat untuk bersembunyi di balik bayang-bayang tiang. William memahami bahwa ini adalah strategi Harvey "Pancing Harimau itu ke dalam gua!"
Saat itu juga, pengawal Harvey menyergap sesuai rencana, mereka langsung menembaki William dan anak buahnya.
Kebakaran terbuka terjadi di pub. William mengepalkan tinjunya dan mengumpat dengan marah sambil menembak ke arah lawan.
"Fuck!" Ia tak bisa memaafkan dirinya sendiri betapa cerobohnya hingga lupa berpikir kalau Harvey mungkin siap menyambutnya seperti ini.
William bersembunyi di balik tiang besar, menembak sasaran dan tidak pernah meleset dan menyia-nyiakan pelurunya. Matanya melihat anak buahnya tertembak juga.
Wajah tampannya menegang, matanya penuh amarah. Biasanya, William tidak membunuh jika tidak diperlukan. Tapi kali ini, dia harus melakukannya!
Si brengsek Harvey bertekad untuk mengambil nyawanya dengan pasti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Timing The Las Vegas Playboy
RomanceAuthor: Elya Ceritanya berfokus pada romansa, humor, dan kebahagiaan. Pemeran utamanya adalah seorang pengusaha tampan (mafia) yang sombong dan kuat, super kaya dengan ego setinggi Everest! Sebastian Alexander, Tycoon tampan berusia 32 tahun dari La...