Saat Alice membuka pintu apartemen pada pukul 19.30. Dia menemukan catatan kecil di lemari es dari Davika, mengatakan kalau dia pergi ke pesta ulang tahun temannya. Alice tak heran karena wajar jika teman seniornya ini mengadakan pesta hampir setiap malam. Alice memperhatikan karena ayah baptis mafianya sudah lama tidak datang ke sini.
Selama ini Davika berkencan dengan banyak pria secara diam-diam. Dia sering membawa mereka ke sini dan mengeluarkan suara-suara keras yang menjijikkan di kamar tidur utamanya. Alice toh tidak ingin mencampuri urusan pribadi siapapun.
Sekarang, karena merasa lelah dari kelas Taekwondo, maka dia memasak beberapa masakan ringan, makan lalu mandi.
Alice mematikan semua lampu, membuka tirai sedikit saja agar cahaya dari luar bisa masuk, hingga dia bisa melihat sedikit ketika ingin berjalan ke kamar mandi di tengah malam. Alice naik ke tempat tidur bersiap untuk tidur panjang yang nyenyak.
Alice langsung tertidur, tapi tidak selama yang ia harapkan ketika suara seseorang mengetuk pintu membangunkannya.
Gadis itu merasa sangat lelah dan mengantuk, tapi berhasil duduk dan menguap berjalan seperti zombie menuju pintu apartemen. Pikirannya mengira Davika kembali dari pesta, tidak yakin jam berapa sekarang.
Alice membuka pintu. Sesosok pria jangkung berdiri tak stabil di sana, mengenakan jaket kulit hitam dan celana jeans, matanya setengah tertutup. Pada detik yang tepat, kaki panjang melangkah ke dalam ruangan gelap dan meraihnya, menarik tubuh kokoh dan tinggi pria itu.
Matanya terbuka lebar karena terkejut, dan lebih terkejut lagi ketika wajah gelap itu membungkuk, membenturkan bibirnya ke bibir Alice. Jantungnya berhenti berdetak sepersekian detik, tidak tahu apa yang terjadi. Pria itu menciumnya dengan lapar, nafasnya begitu panas, dan bau wiski yang kuat, begitu kuat hingga membuatnya pusing dan mual di perutnya. Jantung Alice berdegup kencang hingga bisa melompat keluar dari dadanya, tubuhnya yang kaku mencoba mendorongnya menjauh.
Sebastian baru saja kembali dari pub, minum-minum setelah makan malam keluarga. Apartemen Davika tidak jauh dari sana, jadi ia memutuskan untuk mampir setelah beberapa bulan tidak ke sini.
Aroma manis dari tubuh lembut di pelukannya mengaburkan pikirannya, ia merasa aneh dan berbeda, membuatnya menginginkan lebih, tak ingin melepaskannya.
Kenapa Davika mematikan semua lampu? Jika ingatannya benar, wanita itu takut pada kegelapan. Aroma manis yang harum itu bukan berasal dari parfum mahal yang ia kenal. Sebastian menghisap bibir lembutnya seperti orang gila, tubuh langsing dalam pelukannya berdiri diam dan kaku seperti robot.
Merasakan kebutuhan di perutnya, Sebastian memasukkan lidahnya ke dalam mulutnya sambil menghisap bibir penuh yang lembut itu terasa seolah dia tenggelam semakin dalam, dan saat ia tenggelam dalam aroma manisnya, Sebastian ditarik kembali oleh pukulan lutut yang kuat di pahanya dan satu lagi di selangkangannya. Lalu sebuah tinju mendarat untuk mencium rahangnya, begitu keras hingga Sebastian mengira rahangnya akan terjatuh!
"Ouch! What the fuck!" Sebastian mengumpat dan mengerang kesakitan, melepaskan tubuh lembutnya, merasakan sakit yang menusuk di paha dan selangkangannya. Wajahnya menjadi mati rasa. Dia bersumpah dengan gelisah dan dengan kemarahan di mata birunya yang setengah terbuka, frustrasi dengan... Davika? Tidak tahu kenapa dia melawannya, itu belum pernah terjadi sebelumnya. Kepalanya berputar dengan efek wiski dan tinju efektif yang kuat!
Alice mengambil kesempatan tersebut ketika pria itu masih membungkuk sambil meletakkan tangan di antara kedua kakinya, dia berlari kembali ke kamarnya, mengunci pintu dengan tangan gemetar, berdiri dengan punggung menempel, denyut nadinya berdebar kencang, terasa seperti akan terkena serangan jantung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Timing The Las Vegas Playboy
RomansaAuthor: Elya Ceritanya berfokus pada romansa, humor, dan kebahagiaan. Pemeran utamanya adalah seorang pengusaha tampan (mafia) yang sombong dan kuat, super kaya dengan ego setinggi Everest! Sebastian Alexander, Tycoon tampan berusia 32 tahun dari La...