Sebastian mengajak Summer berolahraga selama dua jam di ruang kebugaran lalu membawa anak anjing itu ke kamarnya. Anak anjing itu makan dan langsung tertidur.
Sebastian tertawa melihatnya lelah seperti itu. Setelahnya, ia bergegas membersihkan dirinya. Dia mengira Alice jelas-jelas masih memasak karena tidak datang untuk menyiapkan pakaian untuknya. Sebastian mengenakan celana jeans dan T-shirt, setelah makan ia ada urusan pribadi yang harus dijalankan sesuai rencana bersama Ben dan James.
Saat berjalan menuju ruang tamu, Sebastian tidak melihat kedua anak buahnya. Dia mengerti kalau mereka juga perlu membersihkan diri. Sebastian bisa mencium aroma masakan lezat dari dapur. Hari ini wanita cantik itu terlihat sangat antusias dan baik padanya. Sepertinya Alice lebih manis, lembut dan penuh perhatian pada Sebastian daripada sebelumnya.
Alice mungkin sudah menyadari kalau Sebastian-lah orang yang harus dia sayangi jika ingin hidup damai.
Sebastian tersenyum dan melangkah menuju pintu dapur, merasa senang dengan pikirannya.
Tapi pria itu harus segera menghentikan langkahnya di pintu yang terbuka ketika dia melihat ke dalam dapur besar. Sebastian harus menutup matanya dan membuka lagi karena ia tidak yakin dengan apa yang dilihatnya.
Apa itu nyata?!
Ya Tuhan!
itu nyata!
"Holy God!" Sebastian mengumpat tanpa sadar. Matanya hampir keluar dari rongganya. Mulutnya terkesiap melihat pemandangan di depannya!
Sosok cantik mengenakan baju tidur cantik. Gaun itu berwarna putih dan transparan! Alice membalikkan punggungnya ke pintu, membungkuk untuk mengambil sendok yang jatuh ke lantai!
Gaun yang sangat pendek, panjangnya hanya hampir menutupi pantatnya, ditarik ke atas seiring dengan postur tubuh yang melar dan ketika Alice membungkuk sebanyak itu terlihat bokongnya, bulat dan indah, ditutupi dengan G-string putih kecil. Tali pengikatnya terkubur di antara dua pipi penuh yang indah. Itu terlihat cukup enak untuk dimakan!
"Oh my fucking God!" Sebastian tertegun kagum dan hampir terkena serangan jantung karena pikiran yang tidak siap melihat Alice seperti ini. Bibirnya masih terbuka hampir terjatuh ke lantai dan berair melihat pemandangan yang sangat seksi di depan matanya. Sebastian merasakan lututnya melemah dan bergegas meraih tepi pintu untuk menopang dirinya sebelum kepalanya terbentur lantai!
"Ups! Kau sudah sampai." Suara manis dan jelas itu menyapa saat dia menoleh padanya.
Kali ini mata Sebastian membelalak dua kali lipat dari sebelumnya ketika bagian depan gaunnya agak dalam, sehingga payudara penuh Alice terlihat menonjol untuk memperlihatkan kecantikannya. Penuh dan menakjubkan seperti bunga teratai yang indah. Transparansi gaun itu membuat puting merah mudanya terlihat jelas.
Sebastian bisa merasakan dan mendengar darahnya mendidih di tubuhnya. Panas yang diinginkan muncul dan membuat batangnya tumbuh dan mengembang di celananya tanpa Alice melakukan apa pun terhadapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Timing The Las Vegas Playboy
RomanceAuthor: Elya Ceritanya berfokus pada romansa, humor, dan kebahagiaan. Pemeran utamanya adalah seorang pengusaha tampan (mafia) yang sombong dan kuat, super kaya dengan ego setinggi Everest! Sebastian Alexander, Tycoon tampan berusia 32 tahun dari La...