Pria bertubuh gemuk dan tapi memiliki otot yang kekar yaitu gajah Mada. Dia melawan Pastor kepala buntung atau yang disebut hantu Jeruk purut.
Pastor membentuk sebuah lingkaran dimensi yang begitu banyak dan mengeluarkan senjata suci yang bisa membuat manusia terbakar. Senjata suci bagi bangsa Jin yang dia gunakan untuk mengalahkan bangsa terkuat yakni bangsa yang menguasai dunia Utara atau planet yang berdiri disuhu dingin dan panas, yakni ras Naga.
Membunuh satu naga saja sudah memiliki kemampuan luar biasa.
"Pembunuh naga ya...berapa naga yang kamu bunuh ? Saya pernah membunuh dua puluh tiga naga." Gajah Mada yang membusungkan dadanya dengan nada suara sombong memamerkan seberapa banyak dia membunuh naga dengan kerisnya.
Pastor kemudian memegang pedangnya, tubuhnya dikelilingi cahaya putih yang merubah pakaiannya menjadi pelindung besi. sambil memegang kepalanya, armor itu mulai menempel ditubuhnya dan memperkuat dirinya.
Gajah Mada yang tidak sabar bertarung, dia melihat perubahannya Pastor dan menyerangnya jika sudah siap.
"Saya....membunuh ratusan naga dan dengan pedang ini.....saya akan mengalahkan anda. Tuan, gajah Mada."
< The Unholy Crusader. > Kesatria salib yang tidak suci, ini adalah kekuatan Denergia milik Pastor yang menciptakan gempa setelah dia mengulurkan pedangnya kearah gajah mada.
Saat angin berhembus begitu kencang, rantai ajaib ber aura putih kilap itu kemudian muncul mengarah Gajah mada yang membuatnya mengarah perisainya kearah depan dan memotong rantai rantai tersebut.
Ternyata rantai rantai itu sudah mulai mengikat tubuhnya dan saat itu juga, Pastor maju begitu cepat dengan serangan menusuk. Serangan Pastor dibelokkan dan Gajah mada membalasnya dengan serangan keris bercahaya hijau.
"Kekuatan laut hijau..." Saat keris itu mulai sedikit memanjakan pandangan Gajah mada berubah, dia bisa melihat benang masa depan yang membuatnya bisa menebak pergerakan Pastor. Meski Pastor sudah melampaui Level of Activation, itu tetap membuat benang itu terlihat.
Saat mencoba menyerang Pastor tadi, dia lansung reflek membalas dengan memotong tangan gajah mada yang memegang keris dan kemudian mengambil jarak sekali lagi.
Tangan Gajah mada tumbuh lagi dengan cepat dan mengambil keris yang tadinya terjatuh karena tangannya terpotong. Meskipun dia tak memiliki serangan yang begitu mumpuni, tapi dia memiliki pertahanan luar biasa yakni sungai hijau selatan tidak akan membiarkannya mati.
Sungai Hijau selatan adalah sungai gaib yang terus mengalir di alam Jin tanpa henti dan tanpa ujung, mustahil bagi sungai ini untuk kering bahkan jika mahkluk yang menutupi alam semesta berkumpul dan memadat untuk meminum air disini.
Artinya, Gajah mada tidak akan mati jika sungai itu belum mengering, atau bisa dibilang mustahil membunuhnya jika Spirit Corenya bergantung terhadap sungai gaib tersebut. Gajah mada juga akan semakin menguat jika dia mati dan masih terhubung dengan sungai itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shoutetsu : Outer Fabula
FantasyVolume dua dari seri Shoutetsu, kali ini Izagiri melanjutkan perjalanannya menuju kota perairan R'lyeh yang berada di arah utara kota Derz, kerajaan Derz berhenti memburu Izagiri karena mereka mengira bahwa Izagiri sudah mati karena melawan Diego Ra...