Chapter 50 : Organisasi baru

17 2 0
                                    

  Karena Cthulhu menyebarkan auranya disebabkan oleh Paralel world domain miliknya. Itu sampai Kyouko dan tentunya Hastur merasakan ini dan menganggap Cthulhu sudah memulai aksinya.

Zelestia yang sedang mengobrol dengan Kyouko. Karena Zelestia dapat merasakan Aura tersebut. Padahal jarak mereka puluhan ribu kilometer dari tempat mereka berdiri. Ya hampir seperti melintasi antar benua besar.

"Apa ini, aku entah mengapa merasa merinding. Aura seperti ini pernah kurasakan sebelumnya"
Zelestia yang merasa merinding saat merasakan aura Cthulhu.

"Bahkan orang yang bisa mendapat gelar kesatria suci dan pahlawan juga dapat sedikit merasakan ini ya."

"Ada kemungkinan Izagiri yang memulai pertarungan dengan dewa itu."

Zelestia terkejut dan tak disangka-sangka suaminya ternyata akan memancing perang dunia yang akan terjadi lagi.

Perlu diingat perang dunia sihir dan mistis sudah terjadi sebanyak empat kali jika dihitung dengan perang besar yang dilakukan Ibiki dan rekannya yang lain.

Tentu saja pemicu perang ini bisa kapan saja terjadi, namun semua ras sedang menghindari peperangan besar seperti itu dan mereka semua membuat perjanjian internasional yang harus dipatuhi oleh seluruh pihak.

Menurut data yang diketahui perang tidak boleh melibatkan warga sipil. Saat perang juga tidak boleh menyerang pihak medis dan juga tidak boleh melanggar hak asasi makhluk hidup. Bagaimanapun juga hal ini sudah ditandatangani banyak pihak sehingga konflik apapun bisa diselesaikan dengan mudah.

Terutama kemajuan dalam segi militer dan ekonomi juga berpengaruh. Mereka mengasah dan memajukan teknologi milik mereka sendiri agar memperkuat pertahanan negara mereka. Seperti membuat energi sihir menjadi senapan api yang diisikan energi sihir.

Namun banyak negara yang terzalimi akibat ini juga, jadi tidak semua pihak mendapat apa yang akan mereka dapatkan.

"Ya, semoga hal yang tidak diinginkan tidak akan terjadi."

"Aku berharap seperti itu, bu Kyouko. Jikalau Hastur bertindak, apakah ibu juga akan ikut ?"

Kyouko menjawabnya dengan lantang bahwa jika dia berurusan dengan Izagiri dia juga akan mengurus Cthulhu dan Hastur.

Hastur diketahui adalah dewa angin dan dewa pengembala baik yang selalu pergi tanpa tujuan pasti, dia lebih suka menimba ilmu daripada memicu sebuah kekacauan. Penyembahnya juga lumayan banyak dan jadi banyak agama terkemuka yang tidak terlalu menyukai dan memilih dewa lainnya.

Meskipun dia dewa yang sangat baik hati, dia sangat tidak disukai oleh pangeran neraka dan para raja iblis membencinya juga. Karena dia selalu membungkam mereka dengan kekuatan mistis miliknya dan membuat rencana para Raja iblis kacau dan berantakan. Itulah yang membuatnya dibenci oleh ras iblis dan cukup disukai oleh manusia.

Dia memiliki jimat khusus yang sangat berbahaya untuk melindungi hambanya dari segala bahaya dan ancaman iblis, namun dia melarang manusia juga untuk menelitinya.

"Jimat itu ? Aku rasa aku pernah mendengar ceritanya"

"Ya, itu adalah jimat miliknya dan bisa kita sebut sebagai artefak kalau umumnya begitu. Ini bukanlah sihir. Meski kekuatan mistis biasa di identikkan dengan sihir namun ini tetap tidak ada indikasi sihir karena sejatinya, para Dewa tidak menggunakan sihir. Melaikan kekuatan ilahi dan mistis"

Sesuai ucapan Kyouko bahwa para dewa tidak menggunakan sihir dan mereka juga dinyatakan kebal terhadap sihir yang ada di dunia. Sekuat apapun.

Meski melawan hukum dunia sekalipun itu tetap tak berguna, selama masih ada terkandung elemen sihir tidak ada gunanya menyerang ke para dewa dewa seperti mereka.

Shoutetsu : Outer FabulaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang