Chapter 96 : Altar yang dibangkitkan.

2 1 0
                                    

Cthulhu dan Izagiri melayang dilangit, kekuatan magis dan Demiurgos terus berputar dan saling menghancurkan. Langit-langit ditutupi oleh cahaya pertarungan mereka berdua.

Cthulhu berusaha untuk menangkis serangan Izagiri yang semakin lama semakin kuat.

"It is common. Sudah terbiasa melihat gerakanmu." Perkataan Cthulhu yang sebelumnya dikembalikan kepadanya, itu membuat Cthulhu yang semakin kesal, mengolesi keris emasnya menjadi cahaya emas dan bertarung sengit dengan Izagiri.

Demiurgos memadat lalu membentuk sebuah tangan raksasa yang tepat dibelakang Izagiri, untuk menangkap Cthulhu, Izagiri membuat tangan raksasa itu dari Demiurgos dan dengan sebilah pedang untuk menangkis setiap serangan yang datang dari Cthulhu.

Sihir Cthulhu tak bisa menyerang Demiurgos milik Izagiri, serangannya hanya akan memperkuat serangan Izagiri dan akan dikembalikan dengan serangan yang lebih kuat.

Saling adu pedang dan keris terjadi, kedua senjata yang berbenturan membuat suara nyaring di langit langit. Keris yang dapat mengacaukan energi kehidupan, namun belum bisa melawan energi Demiurgos milik Izagiri yang besar.

Namun Cthulhu menyerang dengan sebuah kemampuan yang berasal dari energi Dewa, yakni Urgic Energy. Urgic adalah energi yang berasal dari dewa dan tidak ada mahkluk manapun kecuali bangsa naga yang bisa memakai ini.

keris milik Cthulhu memanjang dan menyerang Izagiri. Meski Demiurgos tidak bisa dipatahkan, Cthulhu hanya bisa membelokkan serangan itu agar tidak mengenai tubuhnya.

Spirit Core, adalah inti dari kehidupan setiap mahkluk, gagasan, ide, ingatan, sejarah masa kini, masa lalu, dan masa depan serta Spirit Core adalah sebuah konsep yang menampung itu.

Konsep Primordial yang terlepas dari hukum dunia, terlepas dari konsep alam semesta yang diciptakan saat penciptaan terjadi, dan konsep Spirit Core menampung semua itu agar setiap mahluk memiliki inti kehidupan.

Spirit Core banyak macam dan jenis, maka dari itu hanya dengan kekuatan sihir biasa bahkan tingkat tinggi sekalipun, belum tentu akan mampu menyentuh Spirit Core secara normal. Jika ada seseorang yang memiliki kemampuan yang mumpuni, maka dengan Spirit Core, dia akan lansung bangkit dengan mudah setelah kematian.

Energy Phenomenon. Fenomena Energi ini adalah penentuan dari terbentuknya manifestasi dari jenis Spirit Core individu tersebut. Energi akan terbentuk dengan sendirinya yang menentukan kapasitas dia sebagai mahkluk berjenis apa dan bisa memakai energi apa saja untuk kehidupannya.

Ketentuan hukum Spirit Core adalah, jika  fenomena energi seseorang yang menggumpal lalu memiliki aliran sihir, maka sudah dipastikan mahkluk tersebut akan memiliki kemampuan sihir.

Banyak jenis sihir di dunia ini, seperti bangsa Iblis yang memiliki jenis Yertha, bangsa Jin Denergia, dan bangsa Manusia dengan Mana atau sihir. Spirit Core sendiri akan membentuk gagasan, ide, informasi dan sejarah yang membentuk konsep kehidupan pemilik Spirit Core orang tersebut dan secara alami. Informasi yang kosong akan terisi dengan informasi individu tersebut dan dapat di manifestasikan menjadi sebuah kenyataan dalam realitas.

Spirit Core adalah konsep yang menampung Energy Phenomenon dan Energi Phenomenon adalah sebuah konsep energi yang juga bersamaan ditampung oleh spirit core bersama informasi, sejarah, konsep, ide dan gagasan untuk memanifestasikan wujud fana mahkluk tersebut.

Sudah menjadi ketentuan jumlah energi akan dimulai dari tingkatan terendah masing-masing ras. Dan juga di kasus langkah banyak sekali yang dapat lansung memiliki energi melimpah sehingga membuat individu tersebut menjadi sangat kuat.

Energy Phenomenon juga dapat mempengaruhi materi yang mendasari seluruh dunia ini. Bahkan dapat mempengaruhi hukum alam semesta seperti hukum fisika, hukum dunia, dan informasi yang mendasari kehidupan sesuatu atau sebagai pondasi realitas dunia.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 2 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Shoutetsu : Outer FabulaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang