Chapter 86 : pertarungan dimulai

9 3 0
                                    

Mereka semua di teleport ke tepi lautan yang dimana lautan tersebut adalah pangkalan militer kekaisaran Akatsuki sebelumnya. Yang terletak bagian selatan kota Derz, Izagiri kemudian menatap lautan yang ombaknya sangat besar. Pangkalan militer disini sudah kosong dikarenakan kehancuran kekaisaran Akatsuki. Lalu di benua yang dikuasai oleh Hastur sepertinya mereka tak melakukan pergerakan apapun untuk pertarungan ini. Sepertinya Izagiri sudah menyadarinya kekaisaran yang menjadi wilayah Hastur sesungguhnya adalah Brittain.

Mereka menatap R'lyeh dari pesisir pantai dan tentu sudah terlihat dari mata mereka, meski jaraknya ribuan kilometer dari pantai itu namun ini adalah lokasi teraman untuk teleportasi dan tentu kekaisaran Ghart juga sudah memblokir dengan persenjataan yang lengkap serta ketat untuk menghalangi Izagiri. Lalu Izagiri menyadari sebuah penghalang besar yang menutupi wilayah R'lyeh.

"Penghalang ini mengganggu, loh kok kemejaku berubah menjadi warna hitam ?"

"Yah mungkin efek dari Mithra, dia memberikan dirimu efek spesial"

Efek sihir ini sama seperti celana Izagiri sebelumnya dan kini Mithra menutupi kemeja Izagiri dengan kekuatan sihirnya, dan sebagai ucapan terima kasih Izagiri mengelus Mithra yang tertidur.

Kemudian datanglah sesosok pria dari langit dengan pakaian serba putih dan berambut pirang, dia bersama Kyouko nampaknya.

Dan mendarat secara perlahan didekat mereka, tentu Kyouko menyapa mereka dengan santai, disertai angin yang meniup secara perlahan.

"Yaa, Izagiri. Sudah lama kita tidak bertemu"

"Kyouko !"

Kyouko kemudian berjalan menuju Izagiri dan menjewer telinganya.

"Jadi begini tau ! Kau dan aku masih berstatus guru dan murid, sedikit sopanlah saat kamu bertemu gurumu kembali !"

"Aduhh duh duh duh, sakit tau !"
Izagiri yang merintih kesakitan.

Kemudian sesosok pria tadi bertepuk tangan pada mereka setelah melihat pemandangan ini.

"Kulihat, banyak sekali Jin super kuat disini, aku pertama kali bertemu Atma seperti mereka! Biasanya hanya menyendiri dan ini, hebat sekali !"

Izagiri menoleh ke pria itu dan bertanya pada Kyouko siapa pria ini. Kemudian Kyouko menarik dasi pria tersebut dan memperkenalkan pria itu pada mereka semua.

"Dia adalah Hastur, dia adalah God Of outer Earth selain diriku"

Mereka semua terkejut saat mendengar itu dari Kyouko, ternyata Hastur sengaja menghampiri mereka semua untuk menyaksikan pertarungan mereka. Izagiri tak menghiraukannya dan malah fokus melihat kearah R'lyeh. Kemudian Hastur pergi berjalan menuju Izagiri dan memegang pundaknya.

"Brittain tidak akan ikut campur, selesaikan dengan segera atau perang akan terjadi."

Ternyata Hastur hanya memperingatkan Izagiri sebelum Izagiri bertarung dengan Cthulhu. Izagiri sepertinya sadar bahwa kekuatan God of outer Earth tidaklah main main. Izagiri sedikit melirik kearah Hastur dan Kyouko memegang tangan Izagiri dengan kuat.

"Jangan mencoba melawannya Izagiri, seperti yang kau lihat. Dia diselimuti kekuatan Dewi Gaia, artinya bumi tidak akan membiarkan dia mati."

Dewi Gaia adalah seorang wanita yang berasal dari mitologi Yunani, merupakan personifikasi bumi yang erat kaitannya dengan alam. Maka dari itu memusuhi Hastur sama dengan memusuhi bumi ini, dan tentu ini bumi cukup luas jika diukur. Dan Hastur harus menepati janjinya dengan melindungi bumi.

Dan Cthulhu juga mendapat berkah dari Dewa lautan Poseidon. Dia bukan mendapat melainkan mencuri berkah itu untuk rencananya yang kemungkinan tidak masuk akal.

Shoutetsu : Outer FabulaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang