Sementara itu disaat yang sama, beberapa anggota Pierrot berkumpul untuk mengadakan rapat mereka.
Meskipun ada beberapa anggota tidak hadir, ada yang sedang menyerang markas yang dipimpin oleh Gudou. Dan ada yang sibuk dengan urusan mereka.
Cthulhu dengan bersama pria berambut hitam dan menggunakan jas sederhana berjalan bersama menuju ruangan rapat mereka. Pria itu memiliki rambut yang dirapikan sendiri olehnya dan memiliki luka di mata kiri dan mengalami kebutaan dimata kirinya.
Pria itu adalah Jack The Ripper sang pembunuh berantai yang berasal dari negeri miskin dibarat, Whitechapel. Jack The Ripper adalah julukan paling terkenal yang diberikan kepada pembunuh berantai tak dikenal yang beraksi di kawasan miskin di sekitar Whitechapel.
Dia membunuh yang menurutnya terlibat atas penderitaan yang dimilikinya dan dunia sampai saat ini tidak tau wajah asli Jack The Ripper.
Cthulhu dan Jack kini berjalan menuju tempat ruangan rapat mereka, tempat rapat mereka berada di singgasana Cthulhu yang tepat berada dibawah R'lyeh. Alasan dia terlambat sedikit karena menjemput sahabatnya Jack The Ripper.
"Kudengar kau hampir bertarung dengan salah satu anggota keluarga kekaisaran Akatsuki ?"
"Ya hampir saja, tapi dia dibawa kabur oleh Iblis licik yang kubenci, sial !"
Cthulhu yang terlihat sangat kesal dengan Diego.
"Bukankah yang hampir kau lawan itu adalah adik orang itu ?"
"Ya, aku tahu. Pastinya juga dia tidak menghiraukannya"
"Ya terserah kau lah"
Akhirnya mereka tiba di ruangan rapat dengan total enam anggota yang sudah berkumpul termasuk Jack dan Cthulhu.
Beberapa anggota sepertinya sibuk dengan urusan mereka, dan mereka juga akan disampaikan nantinya berita tentang rapat ini. Cthulhu pun dan Jack duduk dikursi mereka dan mereka akan memulai rapatnya.
"Rapat anggota Pierrot yang kali ini pembukaannya dipimpin oleh diriku. Cthulhu yang menguasai tempat ini, aku nyatakan rapat dimulai !"
Rapat pada akhirnya dimulai. Mereka sepertinya merencanakan sesuatu yang kemungkinan berbahaya bagi organisasi The End.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shoutetsu : Outer Fabula
FantasyVolume dua dari seri Shoutetsu, kali ini Izagiri melanjutkan perjalanannya menuju kota perairan R'lyeh yang berada di arah utara kota Derz, kerajaan Derz berhenti memburu Izagiri karena mereka mengira bahwa Izagiri sudah mati karena melawan Diego Ra...