Reze akan menceritakan semuanya dihadapan Izagiri, alasannya membunuh Mao. Dan kenapa dia bisa menjadi salah satu Guardian Sword.
Perlu diketahui para Guardian Sword adalah orang-orang yang dipilih oleh pedang tersebut dan menjadikan pedang tersebut sebagai rekan mereka. Contoh pedang cahaya putih milik Ryuuha, kekuatan pedang itu hanya akan keluar saat penggunanya memegang pedang tersebut. Namun jika ditangan orang lain, tidak lebih itu adalah sebuah rongsokan.
Setiap pedang memiliki kemampuan unik mereka masing-masing. Namun ini juga akan menjadi rahasia para Guardian Sword, mereka akan mengasah teknik berpedang mereka yang bervariasi dan membuat diri mereka menjadi kuat.
Tak sedikit juga Guardian Sword yang menjadi Exorcist. Perlu diingat, Guardian Sword bisa saja menjadi ancaman bagi Izagiri karena menurut informasi dari Reze. Guardian Sword kebanyakan memiliki skill yang berbahaya.
Izagiri kemudian memegang dagunya dan berpikir apakah Zelestia salah satu pengguna Guardian Sword atau bukan.
"Zelestia Elaine ? Seingatku dia bukan pengguna Guardian Sword. Namun kemampuan bertempur miliknya bisa dibilang sangat berbahaya, karena dapat mengimbangi kemampuan pengguna Guardian Sword yang sudah diperkuat Ewigkeit."
Izagiri terkejut mendengar informasi tersebut, tak disangka-sangka istrinya ternyata sekuat itu. Mungkin Izagiri terlalu menganggap remeh Zelestia, ada kemungkinan jika bertarung dengan Diego dia akan memenangkan pertarungan itu meskipun sengit.
"Alasanku membunuh Mao adalah .....dia mencoba mengorek informasi tentang Reverse Star Eye milikku. Tentunya aku akan menyingkirkan siapapun yang mengorek informasi tentang diriku dimasa lalu"
"Tapi jika kamu dendam denganku, kamu boleh membalasnya mama...."
Mao hanya membalas perkataan Reze dengan senyuman dan memeluk dirinya, dia mengusap-ngusap punggung Reze dan dia memaafkan semua perbuatan Reze.
"Sudah sudah, salahku juga mengorek informasi tentang masa lalu seseorang tanpa izin."
"Aku memaafkanmu Reze, mulai sekarang kamu harus jadi lebih baik ya, patuhi perintah Izagiri dan dengarkan larangan yang kuberi tau."
Reze kemudian menangis dan menderai air mata yang sangat banyak, dia baru kali ini merasa diterima banyak orang. Karena sebelumnya orang orang menjauhinya.
"Lalu Ewigkeit itu apa ?"
Izagiri bertanya kepada Anna karena jika bertanya dengan Reze, Reze akan kesulitan menjelaskan karena barusan dia habis menangis.
Anna menjelaskan apa itu Ewigkeit.
Rantai logika Dunia....rantai logika dunia adalah hal hal yang masih masuk logika dunia dan masuk ke pemahaman manusia yang paling dipahami."Pemahaman" adalah proses kognitif yang berhubungan dengan objek abstrak atau fisik, seperti seseorang, situasi, atau pesan dimana seseorang dapat menggunakan konsep untuk memodelkan objek tersebut. Pemahaman adalah hubungan antara yang mengetahui dan objek pemahaman.
Jika ini termasuk Logika dunia yang terus-menerus berjalan juga berantai dan kausalitas yang menghubungkan logika dunia tentang sebab dan akibat. Maka bagi Ewigkeit yang sudah melampaui kausalitas dan logika dunia, bagi Ewigkeit merubah rantai nasib dan logika serta kausalitas itu bisa dilakukan.
Contoh lain di 'Level of Activation' dengan "kerangka waktu" merujuk pada periode atau durasi khusus di mana suatu peristiwa, aktivitas, atau proses terjadi atau diharapkan terjadi. Ini menetapkan batasan-batasan di mana tindakan berlangsung, rencana dilaksanakan, atau peristiwa terungkap. Mengabaikan sebuah metode untuk mendapatkan hasil lansung tanpa adanya proses. Ini sudah digapai oleh para Guardian Sword.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shoutetsu : Outer Fabula
FantasyVolume dua dari seri Shoutetsu, kali ini Izagiri melanjutkan perjalanannya menuju kota perairan R'lyeh yang berada di arah utara kota Derz, kerajaan Derz berhenti memburu Izagiri karena mereka mengira bahwa Izagiri sudah mati karena melawan Diego Ra...