Di dunia ini terdapat tiga dewa yang tertarik untuk melindungi bumi ini, mereka mewakili elemen-elemen yang ada dan memiliki pengikut dan penyembahnya masing-masing.
𝗚𝗼𝗱'𝘀 𝗼𝗳 𝗢𝘂𝘁𝗲𝗿 𝗘𝗮𝗿𝘁𝗵, orang-orang memanggilnya seperti itu, menurut mitos yang tersebar sang Dewa Air sedang terkurung di R'lyeh selama ratusan tahun dan saat dia keluar dia akan menghancurkan bumi ini.
Dia adalah Cthulhu, begitulah orang-orang menyebutnya, dia diberi permintaan untuk tidak menghancurkan bumi beserta peradabannya dengan sebuah syarat dia diperbolehkan untuk melakukan apapun di Bumi selama tidak berujung kepada kehancuran planet Bumi itu sendiri.
Itu adalah janji mutlak yang dibuat dari Sacred Hero dimasanya, Cthulhu dibungkam oleh Ibiki Akatsuki. Dia mengambil wujud manusia agar memudahkannya untuk berbaur dan berinteraksi dengan para manusia. Nama panggilan diwujud manusianya adalah Rei tapi kebanyakan memanggilnya dengan Cthulhu.
Ada dua dewa yang bisa diajak kerja sama tanpa harus bertarung dengan negosiasi dalam waktu panjang akhirnya mereka bertiga bisa diutus untuk menjaga bumi ini dari serangan luar.Dan salah satunya adalah Cthugha, dewa api yang selalu menyala, api yang lebih panas dari matahari dan dia adalah rival dari Cthulhu, mereka sama sekali tidak pernah akur dan selalu bertengkar setiap kali bertemu, Cthugha juga mengambil wujud manusianya, dia biasa Dipanggil Kyouko.
Namun salah satu dari mereka ada yang netral tanpa harus membela Cthulhu dan Cthugha dan selalu saja melerai mereka berkelahi adalah Hastur, atau biasa dia dipanggil Reo, dia juga mengambil wujud manusianya untuk berbaur dan memimpin wilayahnya.
Setiap wilayah dari mereka sendiri terdiri dari beberapa benua, mereka bisa saja dengan mudah meruntuhkan Bumi dengan kekuatan mereka masing-masing tanpa masalah. Karena mereka yakin dengan kekuatan mereka, mereka dapat meruntuhkan Bumi kapan saja jika mereka menginginkan itu.Hanya saja jika mereka melakukan itu mereka akan berurusan dengan kaisar Ibiki, mereka hanya bisa tunduk dan melakukan tugas mereka masing masing.
Ibiki juga menyebarkan sedikit artefak tentang kemampuan beladiri dan beberapa gerakan untuk melakukan beladiri, hanya saja itu sangatlah sulit ditemukan bahkan ketiga dewa ini sama sekali belum menemukannya, namun mereka bertiga juga tidak tertarik dengan artefak ini dan membiarkannya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shoutetsu : Outer Fabula
FantasyVolume dua dari seri Shoutetsu, kali ini Izagiri melanjutkan perjalanannya menuju kota perairan R'lyeh yang berada di arah utara kota Derz, kerajaan Derz berhenti memburu Izagiri karena mereka mengira bahwa Izagiri sudah mati karena melawan Diego Ra...