✨
Etimologi klasik menjelaskan bahwa Quantum merupakan sebuah kerajaan peninggalan para Dewa di dunia fana. Diceritakan, pada zaman dahulu, terdapat sekelompok Dewa-Dewi yang turun ke Bumi untuk menyelesaikan tugas dari langit. Mereka hidup beribu-ribu tahun, hingga berhasil menciptakan ekosistem baru bagi keturunan-keturunannya untuk menjaga keselarasan semesta. Baik secara natural maupun supranatural.
Quantum adalah kerajaan yang makmur dan damai. Berdiri di pulau Quanta dan memiliki empat Golongan Transisi—Keturunan Dewa Murni—di tengah masyarakat.
Setiap Golongan Transisi mempunyai kemampuan istimewa yang telah diajarkan oleh leluhur mereka. Kemampuan tersebut memberi andil besar atas pemeliharaan kestabilan jagat raya.
Dalam sejarah, Aurum merupakan golongan transisi paling stabil. Mereka mempunyai truktur kristal berbentuk isometrik sempurna yang melindungi jiwa mereka, sehingga keseimbangan yang luar biasa dapat menghasilkan kemampuan untuk mengendalikan elemen Bumi (tanah), bahkan saat mencapai tingkat ilmu tertinggi, mereka bisa mempelajari pengendalian elemen dari golongan transisi lain, hal ini dikenal sebagai Bakat Energi Mulia.
Selain Aurum, terdapat tiga perwakilan golongan transisi lain yang juga menduduki posisi Tetua di pulau Quanta, mereka berperan sebagai penasehat kerajaan. Masing-masing Golongan Transisi tersebut yaitu Ruthenium, Neptunium, dan Plutonium.
Ruthenium adalah golongan transisi yang bisa mengendalikan elemen api. Golongan Ruthenium ketika telah mencapai ilmu tertinggi akan menguasai kemampuan katalis, yaitu mempercepat segala sesuatu dengan pengendalian energi tingkat tinggi.
Neptunium adalah golongan transisi yang memiliki kemampuan mengendalikan elemen air. Mereka mempunyai kemampuan khusus berupa kemampuan eksplosif, dimana dengan energi tingkat tinggi yang dimiliki mampu menghancurkan segala sesuatu.
Plutonium adalah golongan transisi yang bisa mengendalikan elemen udara. Mereka memiliki kemampuan khusus transuranium, dimana jiwa mereka dapat menyatu dengan alam sehingga mampu mendeteksi energi dari segala frekuensi di bumi yang melewati udara.
Sayangnya, disamping kelebihan tersebut, golongan Plutonium memiliki kekurangan mutlak. Mereka mengalami umur paruh, dimana setiap 24.100 tahun akan ada satu garis keturunan yang berubah menjadi alotrop, yaitu modifikasi struktural energi akibat paparan elemen udara jahat, dia akan mengalami kelainan oksida (energi tubuh berubah menjadi negatif) yang dapat menghilangkan kendali diri serta bersifat merusak, dengan kata lain, dia akan berubah menjadi monster.
✨
Gimana dari prolog nya? Ada yang tertarik sama cerita ini tidak? 🤭
Fokus update setelah our secret selesai...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kingdom of Quantum
Fanfiction✨ Keselarasan adalah kunci utama bagi setiap insan untuk mempertahankan alam semesta. Berbagai cara dilakukan agar seluruh faktor kehidupan saling mendukung dan memberikan kemakmuran serta kedamaian. Menceritakan bagaimana seorang Putri salah satu...