✨
Setelah berjalan-jalan dari pasar, mendadak pernapasan Seohyun terasa sangat berat, dan semakin lama semakin membuatnya kewalahan untuk mencari udara.
"Yoona—" belum selesai kalimat yang Seohyun ucapkan, seketika semua pemandangan tampak gelap, kemudian tubuhnya terasa ringan, seperti terbang, setiap sarafnya seakan berhenti bekerja, dan kesadarannya menghilang begitu saja.
Yoona nyaris terpekik melihat tubuh sang sahabat meluruh menyapa tanah. Gadis itu segera menggapai tubuh Seohyun dengan panik.
"Hyunie..."
"Hyunie~ya..."
Tidak ada respon. Yoona semakin panik. Pikirannya blank, hanya memorinya yang memutar ingatan beberapa minggu lalu saat Seohyun mengalami hal serupa.
"Yoona~ya, Seohyun kenapa?"
Yoona berpaling kilat, melihat Siwon sudah berlutut di samping. Tampak sama khawatirnya melihat keadaan Seohyun.
"Sepertinya sakit Seohyun kambuh, oppa."
Siwon mengangguk paham. Tangannya mulai bergerak untuk mengangkat tubuh gadis itu dalam gendongan. Sedangkan Yoona membantu pria tersebut sebisa yang ia lakukan. Mereka beriringan menuju rumah Seohyun yang hanya tinggal beberapa meter di depan sana.
✨✨✨
Dalam keadaan lemah, Seohyun memaksakan diri untuk pergi ke perpustakaan utama. Secara sembunyi-sembunyi. Hal ini ia lakukan untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya. Karena sampai saat ini, baik sang ayah maupun sang ibu, bahkan kakek yang sangat menyayanginya tetap kekeuh untuk bungkam. Sebenarnya, apa yang sedang mereka sembunyikan?
Perpustakaan utama merupakan bangunan penting yang memiliki keamanan khusus. Berbagai informasi dapat ditemukan di sana, dengan segala sumber yang konkrit. Bangunan tersebut terletak di atas bukit nirwana yang berada di bagian belakang Kerajaan Quantum. Sebuah tempat penuh keamanan.
Manusia murni baru bisa mencapai pintu masuk bangunan setelah berjalan kaki dua hari satu malam. Sedangkan manusia fana dari golongan transisi lebih mudah karena bisa memanfaatkan kemampuan levitasi yang dimiliki. Siapapun harus mendapat izin dari kerajaan saat masuk ke dalam, beberapa yang tidak berkepentingan didampingi oleh orang istana secara ketat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kingdom of Quantum
Fanfiction✨ Keselarasan adalah kunci utama bagi setiap insan untuk mempertahankan alam semesta. Berbagai cara dilakukan agar seluruh faktor kehidupan saling mendukung dan memberikan kemakmuran serta kedamaian. Menceritakan bagaimana seorang Putri salah satu...