Chapter 7 : Malam Perayaan

137 26 9
                                    

✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perayaan ulang tahun Kyuhyun terselenggara dengan begitu meriah. Para warga bersuka cita. Banyak makanan dan hiburan gratis di sekeliling istana.

Putra dan putri bangsawan pun tidak ketinggalan. Mereka hadir dengan penampilan terbaiknya, termasuk Seohyun. Sudah berpuluh-puluh kali Yoona memuji kecantikan sahabatnya itu yang bahkan melebihi Dewi Hera—Dewi tercantik dalam mitologi Yunani.

Namun, bukannya senang, Seohyun malah merasa risih. Semua yang ia kenakan dan yang ia tampilkan adalah hasil dari pekerjaan sang ibu. Siapa sangka jika kemarin, Kyuhyun menemui ayah dan kakeknya tanpa penyamaran. Benar-benar dalam wujud seorang Cho Kyuhyun—Putra Mahkota Quantum.

Sang Ayah dan sang Kakek tentu saja sangat bahagia mengetahui bahwa pria itu ingin membantu Seohyun untuk memurnikan energi dengan menyempurnakan kisi kristal perempuan tersebut. Dengan syarat, Seohyun harus mengikuti pemilihan istimewa putri mahkota. Bukan atas dasar asmara memang, semua tahu itu. Tapi atas dasar kepemimpinan Kyuhyun kelak, dan kepantasan Seohyun untuk menjadi pendampingnya.

"Hyunie, tunggu sebentar aku ingin mencicipi makanan di sebelah sana." Seohyun mengangguk. Kemudian dia memilih duduk di bangku yang tersedia. Melihat kelompok tari yang tengah tampil sebagai hiburan.

Tidak berselang lama, Yoona kembali menghampiri. Tidak ada makanan di kedua tangan gadis itu, malah meminta Seohyun untuk ikut dengannya. Sehingga Seohyun pun kembali berdiri.

"Ikut aku sebentar, Hyunie."

Tanpa curiga Seohyun mengiyakan permintaan sang sahabat. Mereka mengarah keluar dari pelataran istana, tempat digelarnya pesta. Hingga memasuki kompleks bangunan lain yang ia ketahui merupakan area pribadi putra mahkota. Seohyun baru menyadari sesuatu. Jangan bilang...

Seohyun mencoba merasakan vibrasi energi yang tersalur dari tautan tangan mereka. Dan benar saja. Meski Seohyun tidak hafal vibrasi energi milik Yoona, namun dia sangat familiar dengan vibrasi energi yang ia rasakan sekarang. Seohyun cukup yakin, karena beberapa kali energi mereka telah bersinggungan. Sehingga tanpa ragu Seohyun dapat menyimpulkan, yang berjalan di depannya sekarang bukanlah Putri Yoona melainkan Putra Mahkota Kyuhyun.

"Wangseja!"

Sosok yang masih menyerupai Yoona itu segera berpaling, kemudian menyuguhkan senyum tipis sebelum berubah menjadi putra mahkota.

"Kau lagi-lagi menggunakan kemampuan ability-mu untuk kepentingan pribadi."

"Siapa bilang? Aku sedang dalam misi menyelesaikan permasalahan Quantum."

Seohyun mendengus. Meski begitu, gadis itu tetap mengikuti kemana Kyuhyun membawanya. Tautan mereka baru terurai saat sampai di gazebo taman istana barat, kediaman Putra Mahkota.

 Tautan mereka baru terurai saat sampai di gazebo taman istana barat, kediaman Putra Mahkota

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Kingdom of QuantumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang