Chapter 6 : Kesepakatan Terbaik

124 22 15
                                    

✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seohyun menghela napas panjang, tubuhnya mulai memiliki energi lagi setelah melakukan meditasi. Gadis itu kemudian mengenyahkan jubah dan pakaian. Berganti dengan baju tidur berwarna putih berbahan lembut serta nyaman. Raga tersebut kemudian berbaring di tempat tidur. Pikiran Seohyun kembali bekerja meski sang mata mulai tertutup sempurna. Ucapan Kyuhyun membuatnya lagi-lagi berharap. Siapa yang tidak ingin mengabdikan diri untuk kerajaan tercinta mereka. Membantu masyarakat dengan ikut andil dalam pemerintahan dan pemilihan kebijakan. Hanya saja, situasi dirinya benar-benar tidak mendukung.

Setelah pulang dari perpustakaan utama beberapa hari lalu, sang Ayah tiba-tiba menghadang jalannya menuju kamar. Mungkin tahu jika sang putri telah berbuat nekat memasuki bangunan yang dilindungi secara ilegal. Seo Hyun Bin, memintanya mengikuti ke gazebo taman. Di sana sudah ada sang kakek yang menunggu. Mereka menjelaskan segalanya. Sama persis seperti yang ia ketahui dari buku-buku bacaan di perpustakaan.

Kemudian, sang kakek meminta dirinya menjauhi kerajaan demi kebaikan. Sampai mereka berdua menemukan cara yang tepat untuk menyempurnakan kisi kristal pelindung jiwanya.

Jujur saja, Seohyun tidak terlalu berharap bisa sembuh. Karena persentase riil sangat kecil. Yang ia inginkan hanya tidak membuat kekacauan besar saja. Jika yang terbaik memang dia harus lenyap sebelum menjadi monster, maka... Seohyun akan terima takdir tersebut.

Pemikiran yang pelik mengantarkan Seohyun pada kelelahan dan alam bawah sadar yang dalam. Pulau impian pun tampak di depan mata, Seohyun memilih abai sebentar atas masalah dunia kemudian mengistirahatkan sang raga seluruhnya.


Kyuhyun berhasil memasuki kamar Seohyun dengan mulus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kyuhyun berhasil memasuki kamar Seohyun dengan mulus. Meski perlu sedikit cara dan usaha lebih. Pria itu berdecak. Menelusup ke ruang pribadi seorang perempuan tidak pernah terlintas sama sekali di otaknya. Seo Joohyun harus membayar mahal nilai moral yang terpaksa ia abaikan sejauh ini.

Kyuhyun menggeser kursi di sudut kamar dengan kemampuan telekinesis hingga berada di tengah ruangan. Kemudian duduk perlahan. Mengistirahatkan sang raga sejenak sembari menunggu Seohyun terjaga.

The Kingdom of QuantumTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang