Announcement 3

801 100 101
                                    

Halo bestie

Terima kasih buat antusiasnya mengikuti book ini dari awal sampai akhir, support dari kalian sangat berarti buat aku.

Maaf juga kalo book ini banyak kurang nya atau plot hole, dsb. Sebisa mungkin aku akan berusaha memperbaiki cerita yang aku buat untuk kedepannya.

Aku udah baca komentar dari kalian dari awal book Jaekyung ini dibuat, dan maaf kalo ada yang gak ke bales karena notif kadang gak masuk 😔

Kalian apakah ada yang belum bisa move-on dari Jaekyung?

Karena gak ada Extra Chapter,  sebagai gantinya jadi disini aku cuma mau bilang sekaligus promosi next book singkat aja yang bakal aku garap buat kalian yang gak bisa move-on. (yang udah move-on gak diajak) 🗿

Pastinya dengan cerita baru yang lebih fresh.

Sebelumnya bisa baca dulu sinopsis di bawah ini, kalo kalian tertarik buat baca ditunggu aja ya, aku bakal up book ini secepatnya, yang gak mau ketinggalan bisa di follow akun ini nanti aku follback 🥰

.
.
.
.
.

Title : Baby Doll
Pair : Joo Jaekyung x Female Reader!
Genre : Comedy, Romance 21++ , Urban legend

.
.

Deskripsi :

Bercerita tentang sebuah urban legend dimana ada sosok boneka terkutuk bernama Angela, konon katanya Angela dapat mengubah manusia menjadi boneka.

(Name) yang kala itu sedang sedih karena pacarnya selingkuh, menemukan sebuah boneka. Akan tetapi boneka tersebut merupakan sosok yang sudah dikutuk oleh Angela.

Siapakah sosok tersebut?

.

.

Spoiler Chapter 1 :

           "Hah? Kau ingin mengajakku pergi ke tempat yang terkenal dengan urban legend yang kau baca dari buku?!" pekik seorang pria bersurai hitam yang sedang menonton TV.

Pria manis berambut coklat mengangguk setuju, ia memang penasaran sekali dengan boneka Angela yang terkurung di salah satu museum terkenal.

Angela bukan lah boneka biasa. Sosoknya sangat terkutuk terutama untuk pasangan sesama jenis. Mengapa demikian?

Angela tidak suka dengan pasangan sesama jenis. Dia akan mengutuk salah satu dari mereka, menjadi sebuah boneka.

Ketika seseorang terkena kutukan tersebut, maka untuk mengembalikannya adalah dengan cara jatuh cinta pada orang yang benar dan tidak lagi menjadi pasangan sesama jenis.

Mudah tapi penuh resiko, itu lah alasan Angela juga seringkali digunakan oleh orang-orang untuk menjauhkan pasangan homo agar bisa normal kembali, namun sayangnya Angela sekarang sudah disita oleh pemerintah lalu dimuseumkan.

         "Aku hanya penasaran, Jae. Lagipula kita tidak hanya berdua kok, Heesung juga akan ikut dengan kita. Aku yakin Angela tidak akan mengetahui hubungan kita" jawab si pria dengan rambut coklat yang tidak lain adalah Kim Dan.

Joo Jaekyung, salah satu dari banyaknya pasangan sesama jenis di negara ini. Dia nampak tidak percaya dengan gosip tentang Angela yang sedang viral di media.

          "Baiklah, lagipula itu kan cuma gosip, aku tidak percaya sama sekali" balas Jaekyung songong.

.

Mereka bertiga memutuskan untuk pergi ke museum tempat Angela di kurung. Terdapat sebuah peti yang melapisi boneka Angela.

Kim Dan, Jaekyung dan juga Heesung sama-sama terdiam menatap ke arah Angela. Tidak ada pergerakan sama sekali dari Angela, dia benar-benar terlihat seperti boneka pada umumnya.

Jaekyung yang sedari awal tidak percaya semakin meninggi dengan ucapannya.

         "Sudah ku bilang semua ini hanya mitos. Bisa mengutuk pasangan homo? Jangan becanda, boneka tetaplah boneka!" kata Jaekyung mengejutkan keduanya.

        "Kau ini mau menantang Angela? Kalau kau jadi boneka, aku akan menertawakan mu loh" balas Heesung santai.

         "Coba saja, aku salah satu pasangan homo, jadi ayo kutuk aku boneka sialan!" Jaekyung berjalan lalu ia berdiri tepat di hadapan boneka Angela. Disana ia nampak menatap boneka itu datar.

Tanpa ia sadari, boneka Angela mulai bereaksi...

.

Malamnya Jaekyung merasa tubuhnya tidak bisa digerakkan sama sekali. Ia yang kala itu tengah tertidur di atas ranjang berusaha untuk bergerak mencari sesuatu namun seluruh badannya nampak kaku.

          "Jaekyung, kau dimana?"

Pintu pun terbuka menampilkan sosok pacarnya yang tengah bingung mencari dirinya. Jaekyung mengernyit heran, padahal dia sedang berbaring di atas ranjang tapi nampaknya Kim Dan justru tidak melihatnya disana.

          "Apa yang kau katakan?! Aku disini!" kata Jaekyung emosi.

Kim Dan berjalan menuju ranjang, ia sempat melongo melihat ada sebuah boneka Teddy Bear di kamar. Seingatnya Jaekyung tidak pernah membeli boneka sama sekali atau jangan-jangan itu hadiah untuknya?

           "Bagus sih, tapi kan aku gak suka boneka" keluh Kim Dan.

Kim Dan mengambil boneka tersebut untuk diletakkan di atas meja. Dia kembali tertidur sembari menunggu Jaekyung kembali ke kamar, namun Kim Dan tidak tahu pasalnya sosok boneka yang ia ambil barusan merupakan perwujudan seorang Jaekyung yang telah terkena kutukan.

Tanpa sadar hari sudah pagi namun Jaekyung tidak kunjung kembali. Kim Dan yang kala itu resah menghubungi Heesung untuk datang.

Heesung berusaha menghibur Kim Dan yang sedih karena ditinggal secara mendadak oleh pacarnya. Kim Dan mengatakan kalau dia juga ingin membuang boneka Teddy Bear yang sempat Jaekyung kasih.

Heesung mengiyakan dan tanpa sadar mereka berdua justru membuang Jaekyung ke pinggir taman lebih tepatnya di sebuah ayunan kosong seorang diri.

.

Boneka Jaekyung hanya duduk sendirian disana dari pagi hingga menjelang malam. Jaekyung sendiri sadar kalau dia sudah dibuang begitu saja, masalahnya Jaekyung tidak bisa berbicara dan bergerak sama sekali. Dia merasa menyesal telah menantang boneka terkutuk yang berada di museum tersebut.

Taman kala itu sepi sekali, hingga dari kejauhan Jaekyung melihat ada seorang gadis yang sedang menangis sesenggukan. Dia lalu duduk di ayunan sebelah Jaekyung.

Melihat ada sebuah boneka tanpa pemilik, gadis itu langsung memeluknya sementara Jaekyung sudah bergidik ngeri dalam hati. Dia benar-benar diperlakukan seperti boneka pada umumnya.

         "Kamu ikut aku aja ya boneka, aku tidak punya teman disini, pacar aku lebih milih pacar cowoknya dibanding aku" curhatnya pada Jaekyung.

Pada akhirnya Jaekyung diculik oleh seorang gadis yang tidak ia kenal sama sekali.

Disana adalah awal mula dari kisah mereka dimulai.

.
.
.
.

Spoiler singkat aja ya..

Gak singkat sih sebenarnya 🗿

Intinya gitu. Semoga suka ya bestie 🥰

Become The Straight [Joo Jaekyung X Reader] [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang