S3. 15. Penutupan

1.4K 163 173
                                    

Hari ini merupakan hari dimana adik (Name) akan menikah. Rupanya sosok calon yang selama ini diceritakan oleh adik (Name) merupakan salah satu aktor terkenal yang (Name) suka tonton drama nya.

Maka dari itu (Name) sangat antusias sewaktu adiknya memberitahu siapa calon suaminya. Sebagai kakak, tentunya ia ikut senang melihat adiknya bahagia.

(Name) tidak lupa mendokumentasikan setiap momen pernikahan adiknya. Akhirnya impiannya untuk melihat pernikahan ala-ala Korea tercapai juga.

Jaekyung tentu saja menemani (Name) seperti biasanya. Dia juga kebagian membantu menyambut tamu yang datang dan pastinya Jaekyung sambil menggandeng putri kecilnya yang kini berusia 3 tahun.

          "(YB) cantik banget sih, ayo ikut denganku" goda Heesung saat melihat baby Joo yang memakai sebuah gaun kecil di pernikahan bibi nya.

         "Papa, dia siapa?" tanya baby Joo sembari menunjuk Heesung polos.

          "Orang gila, biarkan saja" jawab Jaekyung asal.

Baby Joo mengangguk saja, lalu ia kembali jalan seorang diri untuk ikut menyambut tamu lain. Bibir merah muda nya tersenyum cerah lantaran melihat sosok pria yang sangat dikenalnya.

         "Paman Dan!" panggilnya antusias.

Kim Dan yang baru datang langsung disambut oleh baby Joo. Tentu Kim Dan dengan senang hati menggendong baby Joo. Ia sudah lama tidak bertemu dengan anak kecil yang ceria karena sibuk di lokasi syuting.

          "Lama tidak berjumpa (YB), kamu bertambah berat ya sekarang. Mau diet sekarang atau besok?" kata Kim Dan ramah.

          "Besok" sahut baby Joo cemberut sedangkan Kim Dan tertawa kecil. Baby Joo pantang sekali disinggung soal diet dan berat badan.

Kim Dan berjalan ke dalam dengan membawa baby Joo di gendongannya. Ia menyapa (Name) yang kala itu sedang duduk sendirian sambil memakan kue. Melihat kedatangan Kim Dan, tentu (Name) langsung tersenyum manis.

         "Dokter Dan, bagaimana kabarmu?" sapa (Name) ceria.

         "Baik, kamu sendiri bagaimana?" balas Kim Dan seraya duduk di kursi samping (Name).

          "Persis seperti yang kamu lihat. Ngomong-ngomong aku sangat menyayangkan kalau Dokter Dan tidak menjadi ipar ku... Padahal aku sangat berharap loh" curhat (Name).

Kim Dan membalas dengan senyuman. Ia memang belum ada keinginan untuk menikah sama sekali. Selama ini Kim Dan menghabiskan waktunya untuk berjuang sendirian, jadi ia masih ingin menikmati kesendirian itu.

         "Tidak perlu bersedih, aku akan tetap menganggap anak mu adalah ponakan ku juga" ucap Kim Dan santai.

Tak lama Jaekyung kembali menghampiri mereka diikuti dengan Heesung juga. Disana Heesung memegang dua es krim yang mana satunya lagi ia akan berikan pada Baby Joo.

          "Anak manis, mau es krim tidak?" tawar Heesung.

         "Mau!" jawab (YB) antusias.

Baby Joo lalu turun dari pangkuan Kim Dan menuju ke arah Heesung. Disana ia mengambil es krim dari tangan Heesung lalu pria itu mengajaknya untuk duduk dan makan bersama. Tentu saja baby Joo tidak menolak lagi dan justru ia menjadi akrab dengan Heesung.

          "Aku dengar kau akan pensiun Jaekyung, apa itu benar?" tanya Kim Dan.

Jaekyung mengangguk, lebih tepatnya dia yang mengajukan diri untuk pensiun lebih cepat. Alasannya Jaekyung ingin menghabiskan waktunya lebih banyak untuk keluarga kecilnya. Sewaktu ia menjadi atlet, ia kurang memperhatikan tumbuh kembang putri kecilnya.

Become The Straight [Joo Jaekyung X Reader] [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang