𝐩𝐚𝐫𝐭 𝟑

626 43 2
                                    


"Sampai jumpa lagi nanti, " ujar first setelah mengantar nya pulang.

Khao mengangguk dan melambaikan tangannya kearah first yang pergi menggunakan motor nya dari sana.

" rasanya aku pernah bertemu tapi dimana? "Batin nya, dia mengambil cokelat yang dia simpan di dalam saku nya dan melihat cokelat itu.

" dia mengetahui cokelat kesukaan ku, "gumam nya, Khao menghela nafas dan melemparkan cokelat itu dari tangan nya.

" tidak, aku tidak akan mempercayai siapapun" ujar nya sebelum dia masuk kedalam rumah nya dan mengunci dengan pasti gerbang rumah nya.

Tanpa di sangka, setelah Khao masuk first mengambil cokelat yang tergeletak di jalan.

Dia hanya tersenyum miring, "rupanya dia keras kepala juga" ujar first, dia membawa lagi cokelat itu.

Dia mengeluarkan ponsel nya dan menghubungi seseorang.

"Simpan itu semua besok pagi,"

First memasukan kembali ponselnya ke dalam saku nya dan pergi dari sana sebelum Khao menyadarinya.



Perth yang sedang duduk di kursi sembari memainkan game di ponsel nya tiba-tiba mendapatkan telepon.

"Ck sialan, siapa ini... " gumam nya kesal, dia mengangkat panggilan dari nomor tak di kenal di ponsel nya.

"Yahh! Siapa ini "

(𝐊𝐚𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐚𝐲𝐚𝐡, 𝐚𝐤𝐮 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐩𝐮𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐞 𝐦𝐚𝐧𝐬𝐢𝐨𝐧 𝐦𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐢𝐧𝐢)

"First... "

(𝐊𝐚𝐮 𝐩𝐢𝐤𝐢𝐫 𝐬𝐢𝐚𝐩𝐚?)

"Ck baiklah... "

(𝐃𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐥𝐚𝐠𝐢, 𝐛𝐚𝐰𝐚 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐛𝐚𝐣𝐮-𝐛𝐚𝐣𝐮 𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐤𝐮 𝐛𝐞𝐬𝐨𝐤. 𝐊𝐚𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐞𝐧𝐭𝐮𝐡 𝐛𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠-𝐛𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐝𝐢 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐫𝐮𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐤𝐡𝐮𝐬𝐮𝐬 𝐤𝐮, 𝐢𝐭𝐮 𝐚𝐤𝐮 𝐬𝐞𝐧𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐚𝐰𝐚 𝐧𝐲𝐚)

"Lagipula siapa yang mau menyentuh barang-barang aneh mu kau terlalu percaya diri "

"Halo!! First... Astaga seperti biasa anak itu selalu mematikan telepon lebih dulu" kesal Perth.

First menyalakan tab miliknya, dia melihat Khao yang sedang berada di sofa dengan buku yang ada di tangan nya dan juga jangan lupakan, Khao memiliki kebiasaan merokok saat dia sedang bersantai.

" malam ini dia menggunakan piyama hitam dan celana pendek nya... Hm, baiklah itu terlihat seksi" ujar nya, first meneguk segelas kecil wine di tangan nya.

"Uhuk! Uhuk!! "

First tersedak saat melihat Khao yang membuka seluruh baju nya untuk mengambil bathrobe nya.

Mata first tak bisa berkedip beberapa detik sebelum akhirnya dia tersadar dan membersihkan wine yang mengotori baju nya.

"Apa terjadi sesuatu?? "

"Astaga!! " kaget first saat tiba-tiba Perth muncul di hadapan nya dia langsung menutup tab nya dan berdiri dari duduknya.

"Mengapa kau bersikap aneh? Apa yang sedang kau lakukan... " tanya nya dengan tatapan curiga nya.

𝐁𝐀𝐃 𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang