"Ting nong... "
Suara bel berbunyi, khao menoleh dan berjalan kearah pintu sementara first masih sibuk dengan laptop nya.
Saat khao membuka pintunya, dia melihat seorang pria paruh baya yang berdiri dengan tiga bodyguard dibelakang nya dia terlihat menyeramkan menurut khao.
"Siapa kau? " tanya Phan, menatap khao dengan tatapan tajam nya khao tersenyum canggung.
"A.. Aku... Aku khao, teman first" jawab khao gugup.
"Teman? Aku baru melihat first membawa temannya kerumah" ujar Phan.
"Sayang, siapa yang datang... Ayah "
First berjalan kearah pintu, begitu mendengar first memanggilnya sayang Phan terkejut bukan main.
"Sayang?? " tanya nya.
"Ahh haha astaga, first kau ini... " khao tertawa pelan.
First menghela nafas dan menarik pinggang khao.
"Khao, istriku"
"ISTRI!! " batin khao terkejut bukan main.
"Sejak kapan kau memiliki istri seorang laki-laki first! " kaget Phan.
"Itu bukan urusan mu, " jawab first ketus.
"Mengapa kau tidak memberitahu ayah, kapan kalian menikah? "
"Itu tidak penting, ada apa kau datang kesini? Kupikir semua surat yang ayah berikan sudah aku tandatangani" ujar first.
"First, ayah hanya ingin melihat mu sudah lama kita tidak bertemu terakhir bertemu kita sempat beradu mulut karna Perth" ucap Phan.
"Aku sudah terbiasa, lagipula baru saat ini ayah mengatakan kita beradu mulut karna Perth, " balas khao.
"First... "
"Biasanya kau mengatakan semuanya karna aku, apa ayah baru sadar jika selain perth ayah memiliki seorang anak lagi hm? "
Phan menggelengkan kepalanya melihat sikap ketus putranya ini.
"Oh iya lupa, silahkan masuk " titah first melangkah pergi dari sana, Phan menghela nafas dan masuk kedalam.
Mereka duduk berhadapan, khao meremat ujung bajunya sendiri saat merasakan keadaan canggung ini.
" ayah datang karna ayah ingin memperbaiki hubungan keluarga kita, ayah sadar setelah ibumu tiada. Kau merasa terbuang karna ayah yang memperlakukan perth berbeda dengan mu" ujar Phan menatap first.
"Lalu? "
"Mungkin semuanya karna ayah yang tidak becus menjadi seorang ayah dan suami yang baik. Ayah tanpa sadar membuat mu terluka hingga saat ini, ayah terlalu menganggap hal yang menurut mu itu penting, sepele. Dan sekarang ayah merasakan perasaan bersalah, melihat mu yang selalu bertengkar dengan perth itu membuat ku sakit, aku tidak pernah berharap melihat dua putraku saling membentak satu sama lain. Tapi ayah menyadari lagi jika semuanya karna ayah bukan perth ataupun dirimu. Perth selalu mengatakan dia merasa bersalah karena melihat mu yang sekarang " jelas nya.
"Tunggu, menurut ayah setelah ibu tiada aku merasa terbuang? Ayah ternyata masih tidak menyadarinya. Selama aku hidup aku sudah merasa terbuang oleh ayahku sendiri... Ayah kandung, " jawab first terkekeh kecewa.
" ayah tau, ayah akan menebus semuanya"
"Ayah tau bukan masalalu tidak bisa diulangi lagi, "
"Tapi ayah bisa memperbaiki nya, ayah berjanji kembalilah menjadi first yang ayah kenal dulu " tutur nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐀𝐃 𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃
Teen Fiction𝐏𝐞𝐫𝐤𝐞𝐧𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐚𝐝𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐢𝐧𝐢 𝐭𝐞𝐫𝐣𝐚𝐝𝐢... 𝑩𝑿𝑩 𝑨𝑹𝑬𝑨!!