Boun tersenyum puas melihat pemandangan di sana, dia melihat helikopter yang mendarat di atas gedung dengan cepat dia berjalan kearah lift.
*dor!
*dor!
*dor!
Suara tembakan membuat langkah boun terhenti bersamaan dengan lift yang kini tidak dapat lagi digunakan.
Dia berbalik dan melihat first yang berjalan kearahnya.
" tidak akan ada jalan untuk mu kabur " ucap first.
Boun tersenyum kearah first, " keputusan yang salah saat kau datang ke kandang singa yang di penuhi banyak kawanan nya first" balas boun.
" sayangnya aku berani melakukan itu, aku tidak sepertimu kau hanya akan bersembunyi dibalik nama besar Phoenix "
Boun membuka jas hitam nya dan mengeluarkan belati nya.
" aku sudah lama menunggu moment ini, "
First tersenyum miring dan menjatuhkan pistol nya.
" mari kita selesai ini kawan"
Dalam waktu sekejap pertarungan diantara keduanya terjadi, mereka saling menyerang satu sama lain dengan penuh amarah.
Perth masuk kedalam mobil dan terburu-buru menyalakan mobil nya, namun tiba-tiba sebuah pistol menempel tepat di kepala nya, sontak itu membuat pergerakan nya terhenti.
"Kata-kata terakhir mu... "
Perth melihat khao yang melakukan itu, dia menoleh kebelakang dan khao tersenyum kearah nya.
" kau! " geram Perth.
"Sudah lama kita tidak bertemu, kau merindukan ku hm? " khao terkekeh pelan.
Dengan cepat Perth merebut pistol itu dan menarik pelatuk nya kearah khao namun beberapa kali dia melakukan nya itu hanya mengeluarkan bunyi tanpa mengeluarkan peluru, khao dibuat tertawa dengan tingkah Perth di hadapan nya.
"Astaga! Itu benar-benar lucu... Kau takut?? " ucap nya di sela-sela tawa nya.
Tangan Perth mengepal, "jalang sialan! " geram nya dia langsung menarik khao keluar dari mobil dan melemparkan nya keluar.
"Belum puas rupanya hm, kau ingin kembali merasakan bagaimana rasanya di setubuhi banyak orang!? " Perth menarik rambut khao kebelakang dan membuat khao menatap nya.
"Kau tidak akan pernah melakukan nya lagi!" jawab khao tanpa rasa takut.
" kau pikir apa yang bisa jalang bodoh seperti mu lakukan?? "
*BUGH!
"Arghhhh!! " Perth berteriak keras saat bagian selatan nya di tendang keras oleh khao.
" itu yang bisa dilakukan jalang ini" ucap khao menatap benci kearah Perth.
Perth berdiri dari duduknya dan melihat kearah khao, dia memegang miliknya.
" kau akan menerima hukuman karna membuatku terluka!! "Sentak Perth.
" lakukan apapun sialan! "Sentak balik khao.
Perth mengambil pistol dari balik bajunya dan mengarahkan nya pada khao.
" sekarang giliran mu, kau tidak akan bisa lari! "Perth tersenyum miring kearah khao.
Khao melangkah kearah Perth, melihat itu justru Perth yang mundur melihat khao yang terlihat tak takut sama sekali dengan pistol yang ada di genggaman nya.
" mengapa kau terlihat takut, bukankah kau menjadi orang yang tertawa keras melihat aku yang menangis memohon untuk menghentikan apa yang sedang kau lakukan saat itu? "Tanya khao.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐀𝐃 𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃
Teen Fiction𝐏𝐞𝐫𝐤𝐞𝐧𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐚𝐝𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐢𝐧𝐢 𝐭𝐞𝐫𝐣𝐚𝐝𝐢... 𝑩𝑿𝑩 𝑨𝑹𝑬𝑨!!