Beberapa hari kemudian....
First mengendarai mobilnya menuju markas besarnya, dibelakang nya terlihat tiga mobil yang mengikutinya. Mereka berhenti di sebuah pelabuhan dan berhenti di depan sebuah kapal besar.
Mereka berjalan bersama di suguhi banyaknya anggota wolf yang berjajar rapi, mereka saling menatap satu sama lain dan menganggukan kepalanya.
" aku harap setelah wolf kembali, kalian bisa menyesuaikan kembali diri kalian Masing-masing. Aku tau empat tahun bukanlah waktu sebentar, " ujar first dengan suara yang cukup keras.
" bisakah kami mengetahui mengapa wolf kembali tuan? Seingat ku dulu kau mengatakan wolf sudah berakhir" tanya salah satu diantara mereka.
" kupikir setelah kita memilih melanjutkan hidup masing-masing, tidak akan ada lagi pihak manapun yang mengusik. Tapi ternyata aku salah, apa kau mengerti? "
Dia mengangguk paham, "kami mengerti, "
" jaga diri kalian masing-masing jangan sampai siapapun tau jika kalian adalah anggota wolf, itu demi keselamatan kalian sendiri. "
"Baik!! "
"Aku menugaskan kalian semua untuk memata-matai seluruh organisasi yang pernah terlibat dengan wolf, dapatkan seluruh informasi nya. " lanjut first.
"Masing-masing kelompok akan mendapatkan misi yang berbeda, aku membagi anggota wolf menjadi tiga kelompok dan kalian akan pergi keluar kota atau bahkan negeri, aku akan menyiapkan seluruh fasilitas yang kalian butuhkan termasuk keamanan kalian saat menjalankan tugas "
Mereka menyimak seluruh penjelasan first, sementara ketiga teman nya hanya diam karna mereka tau first pandai membuat strategi dalam menjalankan sebuah misi.
"Dia masih sama, kanaphan yang dulu belum menghilang " bisik pond.
"Sstt! Dengarkan dia berbicara! " tegur joong.
"Aku berbicara perlahan! "
"Diam saja! "
" data dan informasi yang kalian butuhkan yaitu organisasi mana saja yang pernah terlibat dengan wolf ada pada mark, kalian bisa bertanya dan mendapatkan seluruh datanya, "
"Aku tanya sekali lagi wolf!! KALIAN MENGERTI!! "
"mengerti!! "
First mengangguk pelan dan tersenyum, "selamat datang kembali, dan selamat menjalankan tugas kalian... "
First mengambil rokoknya dan tanpa perlu dia meminta nya, terlebih dulu pond menyalakan api untuk nya.
"Terimakasih... "
" aku sarankan jaga kekasih mu dirumah sakit, biarkan aku dan joong yang mengurus semuanya sementara mark yang akan mengurus seluruh anggota wolf " usul pond.
"Kalian yakin? " tanya first.
"Pond benar, dia sedang membutuhkan mu disana. " jawab joong.
" berikan saja alamat rumah sakitnya, mungkin jika sempat kami akan datang untuk melihat nya. "Timbrung mark.
" baiklah, aku mempercayakan nya pada kalian semua. "
Mereka bertiga mengangguk, akhirnya first pergi darisana menggunakan mobil nya.
Drtttt.... Drttt... Drttt...
Saat berada di dalam mobil ponsel first menyala, dia melihat nomor tak dikenal yang menghubunginya.
Dia mengambil nya dan menerima panggilan nya.
" maaf menganggu waktumu tapi pasien sudah siuman, dia mencarimu... "
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐀𝐃 𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃
Teen Fiction𝐏𝐞𝐫𝐤𝐞𝐧𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐚𝐝𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐢𝐧𝐢 𝐭𝐞𝐫𝐣𝐚𝐝𝐢... 𝑩𝑿𝑩 𝑨𝑹𝑬𝑨!!