"Kau yakin, hanya kita yang akan pergi? " tanya mark.
"Lalu? Kau berharap kita membawa anggota lain? " tanya balik joong.
"Ini akan berbahaya, "
"Aku tidak sabar melihat kanaphan melenyapkan bocah songong itu" ujar joong.
"Maksudmu, first? "
"Iya, mengapa? Kau tidak rela dia mati... Kau masih mencintai nya? Hm"
Mark terdiam dan menggelengkan kepalanya.
"Jadi benar kau masih mencintai nya? Itu benar-benar bodoh" gumam joong.
"Aku hanya... "
"Kau masih mencintai seseorang yang sudah menghancurkan hidup sahabat mu? Orang macam apa kau ini, " cibir joong.
Mark memalingkan wajahnya kearah lain, pond yang melihat itu menggelengkan kepalanya.
"Sudahlah jangan membuatnya seperti ini, joong fokus lah jangan menambah keruh permasalahan ini" ucap Pond.
"Sudah jangan bertengkar, ayo kita pergi" ajak mark dia berjalan lebih dulu. Khao yang melihat mark dia hanya menghela nafas.
"Jangan bersikap kasar padanya joong, ingat dia juga sahabat kita" ujar Pond.
"Aku hanya ingin dia sadar dan tidak buta! Dia mencintai seorang sampah" jawab joong.
" aku tau, aku mengerti perasaan mu tapi tidak seharusnya kau mengatakan itu tadi. "
"Terserah... "
Khao berlari mengejar mark yang terlebih dulu masuk kedalam mobil.
"Mark, kau baik-baik saja?" cemas khao.
"Aku baik-baik saja, memang nya kenapa? " mark melihat kearah khao.
"Kau berbohong? "
Mark menggelengkan kepalanya, "bukan masalah, apa yang di katakan joong benar. "
" mark... "
"Seharusnya aku sudah membuang semua perasaan ku untuk Perth sejak lama. Tapi aku sudah berusaha, aku tau tidak seharusnya aku mencintai seseorang yang menjadi penyebab masalah ini ada. Jika kanaphan tau, mungkin dia juga akan marah" ucap nya.
"Kau pantas mendapat seseorang yang lebih baik, "
"Mungkin... "
Tak lama mereka mengobrol, kedua orang itu sudah tiba dan masuk kedalam mobil.
"Kalian siap? " tanya pond.
Mereka mengangguk dan dia menjalankan mobilnya, khao terus melihat kearah mark yang melamun. Meskipun Perth seseorang yang di cintai mark tapi dia tidak bisa berbohong pada dirinya sendiri jika saat ini dia berharap laki-laki itu mendapatkan balasan atas apa yang sudah di lakukan nya.
" dimana mereka menyekap kanaphan? "Tanya Pond berbisik.
" aku rasa mereka menyekap nya di ruangan bawah,"jawab mark.
"Bagaimana kau tau? "
"Ini hanya tebakan ku saja, bagaimana jika kalian bertiga pergi menuju ruangan lain. Biarkan aku yang pergi ke ruang bawah tanah " usul mark.
"Sendirian? " khao ikut menimbrung.
"Jangan mengkhawatirkan aku, pergilah "
Pond mengangguk setuju dan pergi membawa khao darisana, joong berjalan di belakang mereka dan berjaga-jaga.
Mark mengeluarkan pistol nya dan segera pergi darisana sebelum ada orang yang melihat nya ada disana.
"Mengapa kita membiarkan nya pergi sendirian? " tanya khao.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐀𝐃 𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃
Teen Fiction𝐏𝐞𝐫𝐤𝐞𝐧𝐚𝐥𝐚𝐧 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐚𝐝𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐢𝐧𝐢 𝐭𝐞𝐫𝐣𝐚𝐝𝐢... 𝑩𝑿𝑩 𝑨𝑹𝑬𝑨!!