𝐩𝐚𝐫𝐭 𝟏𝟓 ❗❗⚠️

728 38 4
                                    

Seusai first mengatakan itu, Perth memilih pergi daripada harus melihat first marah lagi.

" dia kakakmu iyakan? "

First melihat kearah Khao dan mengangguk.

" tidak seharusnya kau mengatakan itu semua, bagaimana pun dia tetaplah kakakmu dia lebih tua darimu. Kalian kakak beradik bukan musuh" ucap Khao.

"Kau tidak akan mengerti, "

" apapun itu, tapi ucapan mu itu tidak pantas kau katakan first "

First menggelengkan kepalanya dan terkekeh pelan.

"Kau membelanya? " tanya nya tiba-tiba.

Khao menggelengkan cepat, "aku tidak membelanya, dia hanya ingin memperbaiki hubungannya dengan mu. Karna dia berpikir apapun yang telah terjadi kalian tetaplah kakak-beradik kandung... " jawab Khao.

"Tapi artinya tetap sama bukan? Kau membelanya"

"Aku tid... "

"KAU MEMBELANYA!! " bentak first tiba-tiba membuat Khao terkejut bukan main.

Sorot mata first menatap tajam Khao, Khao memegang lengan first berusaha menenangkan nya.

"Aku... Aku bukan membelanya first, aku mengerti keadaan mu tapi aku hanya membenarkan apa yang..."

"Tunggu first! Aku tidak bermaksud membelanya, jangan marah first! "

Khao tiba-tiba ditarik oleh first menuju kamarnya, Khao takut melihat first yang terlihat benar-benar marah.

"First! "

"DIAM! "

Khao sontak diam dia mengikuti first kekamar, begitu sampai Khao di dorong masuk sampai-sampai dia jatuh terjerembab ke lantai karna first.

" jika aku melihat mu berdekatan lagi dengan orang itu, akan aku pastikan kau tidak lagi bisa melihat!! "sentak nya dengan nafas terengah-engah.

" apa yang kau katakan!! Aku hanya berbicara dengan Perth aku tidak bermaksud apapun! "Jawab Khao.

" selama kau menuruti apa yang aku katakan kau aman, kecuali kau membantahku maka kau akan menganggung semuanya. "

"Lagipula masalahmu dengan Perth bukan, kenapa harus aku yang ikut terlibat! Dan siapa aku bagimu. Aku hanya seseorang asing yang kau culik dan kau tahan disini, disaat aku membiasakan diriku untuk hidup di tempat sialan ini kau selalu membuatku berubah pikirkan! Jika kau cemburu apa hubungan kita?? Kita tidak memiliki hubungan apapun, hanya sekedar melakukan seks kau menganggap kita sudah memiliki hubungan!!? " marah Khao dia berdiri dan menatap first dengan mata berkaca-kaca nya.

Tangan first mengepal erat mendengar ucapan Khao.

"Katakan first! Aku ini bukan hewan peliharaan mu. Jika kau mencintai ku tidak seharusnya kau melakukan ini! Kita bisa menjalani hubungan yang normal layaknya pasangan diluaran sana! " terus Khao.

" aku bukan mereka Khao... "

"Tapi kau bisa berusaha, jika mulutmu berkata bahwa kau mencintaiku tapi perlakuan mu berbeda dengan apa yang kau ucapkan itu percuma! Bagaimana aku bisa mempercayai mu? "

"SUDAH AKU KATAKAN AKU BUKAN MEREKA! JIKA KAU MELIHAT ORANG-ORANG MEMPERLAKUKAN SESEORANG YANG DICINTAI NYA DENGAN CARA YANG LEBIH BAIK! AKU MEMPUNYAI CARAKU SENDIRI UNTUK MENCINTAI MU! "

Khao mengepalkan tangannya, dia langsung menarik first dan mencium bibir nya. First terdiam melihat apa yang dilakukan Khao padanya.

Beberapa detik dia melepaskan nya kembali dan menatap mata first, " aku tidak mungkin membelanya karna yang berdiri bersamaku saat ini adalah dirimu..."

𝐁𝐀𝐃 𝐁𝐎𝐘𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang