***
"Benarkah kau dari masa depan?"
Sekujur tubuh Freya membeku dengan cepat. Suasana angin malam semakin menjadi buruk untuk jantungnya yang berdegup semakin kencang seolah hampir lepas dari tempatnya begitu mendengar pertanyaan Binar.
"Benarkah kau akan kembali ke masa depan?"
Pupil matanya semakin membulat begitu mengetahui perkataan Binar terdengar sangat serius. Bibirnya sangat bergetar hanya untuk merespon perkataan Binar.
"A-apa yang ka-kamu bicarakan?"
Melihat sikap Freya yang seketika beranjak dari duduknya saat ia menanyakan hal tersebut membuat Binar sedikit meragukan rasa tidak percayanya.
"Apa ini semua benar? Bagaimana mungkin?"
Binar ikut berdiri, kini mereka masih saling menatap meski suasana juga ikut berubah dalam sekejap. Sejak kejadian tadi dan ditambah pertanyaan Binar, ia harus bisa mengontrol.
"Apa yang kamu bicarakan! Hahaha...tidak mungkin, lah!"
Freya seolah-olah mencairkan suasana dengan tertawa.
"Lalu, bagaimana dengan waktu lampau atas perkataanmu saat kita perjalanan pulang?"
Tawa Freya tenggelam berganti dengan ekspresi seriusnya. "Perkataan? Memang apa yang aku ucapkan waktu itu?"
"Sewaktu kamu membelaku dari ancaman Ibu tiriku, Reni. Setelahnya, kamu mengeluh pusing dan hampir pingsan."
"Makasih, Bin. Maaf buat semuanya."
Binar mengernyit. "Maksud kamu?"
Tanpa basa-basi, ia langsung memeluk pinggang Binar dengan erat sepanjang perjalanan, membuat tubuh laki-laki itu membeku karena terkejut. Belum lagi, kepala Freya ia letakkan di punggung lebar Binar yang super hangat.
"Kali ini gue bakal ubah semua kejadian buruk itu. Gue janji."
Binar tidak paham. Sudah dua kali dalam sehari Freya seperti ini. Mengigau tanpa alasan yang membuat Binar semakin rumit memahaminya.
"Freya? Kamu mengigau. Pasti karena kelelahan."
"Gue harus balik ke 2023. Janji gue akan mengubah semua di 2006."
"Kau berkata bahwa kamu berasal dari masa depan? Benarkah itu semua?"
Percepatan Memori. Freya yakin 100 persen bahwa itu terjadi jauh beberapa minggu yang lalu saat ia marah kepada Reni, Ibu tiri Binar dan membocorkan masa depan yang tidak boleh diketahui di lini masa ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Replay [SELESAI] ✅
Fantasy[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM MEMBACA CERITA] **** Wanita putus asa yang hendak bunuh diri tiba-tiba terbawa arus ke tahun 2006 melalui sebuah walkman kuno. Berbagai runtutan kejadian mengubah garis takdirnya saat kembali ke 2023. **** Freya benci hid...