🦋 HAPPY READING 🦋
.
.
.
.
.Hari ini adalah hari pertama gracia memasuki Sekolah Menengah Pertama setelah 3 hari yang lalu melakukan kegiatan MPLS.
Gracia sangat beruntung terpilih untuk masuk di kelas ini karena ada beberapa teman SD nya yang ia kenal juga terpilih untuk bergabung dikelas ini. Jadi ia tidak perlu bersusah payah untuk mencari teman baru.
Gracia duduk di kursi barisan paling depan tepat berhadapan dengan meja guru. Gracia duduk bersama teman SD nya yaitu Jinan. Sebenernya sikap jinan sangat bertolak belakang dengan gracia. Jinan memiliki sikap yang sangat friendly, aktif, tidak bisa diam, caper dan sangat bawel. Sebenarnya gracia dan jinan tidak akrab waktu SD. Namun mereka berdua sepakat untuk duduk semeja supaya tidak bersusah payah mencari teman yang mau diajak duduk semeja.
Saat sedang asik mengobrol dengan jinan tiba tiba ada seorang guru paruh baya memasuki kelas.
"selamat pagi semuanya" ucap guru tersebut.
"pagi bu" jawab semua murid.
"perkenalkan nama saya Mayarnisa, kalian bisa panggil saya ibu yarnis. saya terpilih untuk menjadi wali kelas kalian. jadi saya harap kalian bisa bekerja sama dengan saya untuk membangun kelas yang positif dan berprestasi, paham semuanya?" ucapnya panjang lebar.
"paham bu" ucap semua murid dengan serentak.
"baik, untuk hari ini kita cukup perkenalan dan membuat peraturan kelas sekaligus memilih ketua kelas, wakil, bendahara, sekretaris dan lainnya. silakan maju perkenalkan diri kalian secara bergantian dari urutan kursi paling depan" ucap bu yarnis.
Dengan cepat gracia langsung maju dan memperkenalkan dirinya.
"perkenalkan nama saya gracia, saya tinggal dijakarta dan saya berasal dari SD 48school, terima kasih" ucap gracia dengan lantang.
Setelah itu gracia kembali ke tempat duduknya. perkenalan dilanjut oleh jinan dan semua murid secara bergantian. namun ada satu murid yang menarik perhatian gracia. ya, murid itu adalah shani. shani berjalan dari tempat duduknya ke depan kelas untuk memperkenalkan dirinya, namun selama berjalan shani terus menunduk. setelah memperkenalkan dirinya shani langsung berjalan untuk duduk ditempat semula, tapi lagi dan lagi dengan posisi yang sama, berjalan sambil menunduk.
Pandangan mata gracia tidak lepas dari shani. ntah apa yang membuatnya betah memandangi shani begitu lama.
"kayanya dia pemalu deh. keliatan banget ga nyaman kalau diliat sama banyak orang. tapi biasanya yang begitu orangnya baik" batin gracia.
Lalu gracia menatap tiga orang yang ia yakini itu adalah teman secircle shani, sebab mereka berempat terlihat sangat akrab dan sepertinya mereka berasal dari SD yang sama. tiga teman shani yaitu jessi, olla, dan ashel.
"dia beda banget sama tiga temennya. cuma dia doang yang keliatan pendiem. sedangkan tiga temennya berisik banget dari tadi" batin gracia.
Saat sedang asik memandangi shani, tiba-tiba shani menoleh ke arah gracia. mereka sempat saling menatap satu sama lain sebelum akhirnya gracia memilih untuk membuang muka.
Sekolah hari ini selesai karena hanya perkenalan dan membuat struktur anggota kelas yang terdiri dari ketua kelas, wakilnya, bendahara 1&2, sekretaris 1&2.
Gracia dan semua temannya segera meninggalkan kawasan sekolah untuk beristirahat di rumah masing-masing.
.
.
.
.
.🦋 BERSAMBUNG 🦋
#shanijkt48 #graciajkt48 #greshan
KAMU SEDANG MEMBACA
ABADI [greshan]
Teen Fiction"orang bilang, cinta semasa sekolah adalah cinta monyet. tapi kok cinta gue ke shani abadi?" -Gracia ⚠️ JANGAN DIBAWA KE DUNIA NYATA ⚠️ ALUR MUNDUR ⚠️ BEBERAPA FOTO DIAMBIL DARI PINTEREST