🦋 HAPPY READING 🦋
.
.
.
.
.Gracia terbangun dari tidurnya karena terusik oleh suara nyaring yang berasal dari handphone nya. belum sempat ia mengambil handphone miliknya, panggilan tersebut sudah terlebih dahulu mati.
"eughhhhhh hoaammmmm"
Gracia menduduki tubuhnya dan bersandar pada sandaran kasur miliknya. ia membaca pesan dari anin. matanya seketika berbinar. tak butuh waktu lama, ia membalas pesan dari sahabatnya itu.
Gracia sangat antusias ketika anin mengajaknya untuk menonton konser. bukan karena gracia hobi menonton konser, tapi karena dirinya saat ini benar-benar butuh hiburan. ia ingin melupakan masalahnya sejenak. seperti yang kalian ketahui, gracia sedang banyak masalah, ntah itu masalah keluarga, masalah percintaannya dengan shani, masalah kerjaan, dan lainnya. dirinya benar-benar tidak sanggup untuk terus memendam ini semua. maka dari itu, ia sangat antusias ketika anin mengajaknya untuk menonton konser.
"gausa ijin ke ci shani kan ya? toh dia juga ga ijin kalo mau kemana-mana. lagian dia yang minta sendiri buat gausa ijin. dari pada gue di rumah stres nungguin dia main game berjam-jam, mending gue terima ajakan anin. tapi kalo dia marah gimana? ah tapikan kalo gue ajakin main selalu ditolak, masa giliran gue main sama yang lain dia marah? lagipula gue udah rela nungguin dia berjam-jam main game, udah coba ngertiin dia, udah berusaha paham kalau dia main game berati lagi menghibur diri. gue rela kesepian asal dia terhibur sama game nya itu. seharusnya dia juga begitu ke gue kan? di sini sama-sama menghibur diri. bedanya, dia lewat game, sedangkan gue lewat konser. gue bisa ngertiin dia, seharusnya dia juga bisa ngertiin gue. gitu kan? oke fix gausa ijin" ucapnya panjang lebar.
Gracia ini memang sangat heboh jika ingin pergi main bersama temannya. karena ia tau shani pasti tidak akan suka melihat gracia bersenang-senang dengan temannya. bahkan shani menghapus nomor indah supaya ia tidak melihat story indah kalau sedang main dengan gracia. prinsipnya, lebih baik ia tidak tau sama sekali daripada ia mengetahuinya yang justru akan membuatnya badmood seharian.
Sore ini, gracia dan anin sedang dalam perjalanan menuju tempat konser. mereka berdua sangat excited. terlebih lagi gracia, ia sudah tidak sabar untuk melampiaskan masalahnya dengan cara bernyanyi sekeras mungkin.
"nanti pas sampe sana kita cari makan dulu ya gre" ucap anin.
"lo belum makan?" tanya gracia.
"belum, ga sempet hehehe" ucapnya cengengesan.
"yauda nanti makan dulu aja" jawabnya.
Sementara itu, shani baru selesai bermain game bersama sepupunya. ya, shani memiliki banyak sepupu. suasana rumah shani sangat ramai karena kehadiran beberapa saudaranya.
Rumah yang dulunya sunyi, kini menjadi ramai sejak kehadiran vini dan anaknya. terlebih lagi saat sepupu shani dan keluarganya berpindah rumah tepat di samping rumah shani. suasana rumahnya jadi bertambah ramai dari sebelumnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
ABADI [greshan]
Genç Kurgu"orang bilang, cinta semasa sekolah adalah cinta monyet. tapi kok cinta gue ke shani abadi?" -Gracia ⚠️ JANGAN DIBAWA KE DUNIA NYATA ⚠️ ALUR MUNDUR ⚠️ BEBERAPA FOTO DIAMBIL DARI PINTEREST