🦋 HAPPY READING 🦋
.
.
.
.
.14.00
Siang ini gracia berada di GOR untuk melaksanakan kegiatan ekstrakurikuler. hari ini tepat satu bulan gracia melaksanakan ekskul tersebut.
Gracia duduk disalah satu kursi di depan pintu masuk GOR tersebut. ia sedang menunggu anin. tumben sekali anin belum sampai karena biasanya dia sampai paling pertama. gracia dan anin tidak berangkat bersama karena gracia tidak enak terus-menerus dijemput oleh anin. fyi, gracia tidak bisa mengendarai motor maka dari itu ia selalu diantar jemput jika ingin berpergian.
Terlihat seorang remaja perempuan mengenakan kaos hitam dibalut kemeja kotak-kotak dan dihiasi topi baseball dikepalanya sedang berjalan ke arah gracia dengan membawa satu tas berisi sepasang raket.
"loh shani? kok disini?" tanya gracia kepada shani.
Ya, perempuan itu adalah shani.
"iya ge, aku pindah ekskul hehehe" ucapnya sambil terkekeh.
Shani duduk disamping gracia dan melanjutkan perkataannya.
"ekskul taekwondo ga enak. lokasinya jauh boros ongkos. terus banyak biaya juga yang harus dikeluarin. jadinya aku pindah ekskul deh" jelasnya panjang lebar.
"ohh gitu...." ucap gracia disertai anggukan kepalanya.
Handphone yang berada di kantung baju gracia bergetar menandakan ada pesan masuk. tak butuh waktu lama gracia langsung membaca dan membalas pesan tersebut. ternyata itu pesan dari anin. ia memberitahu gracia bahwa tidak bisa ikut ekskul dikarenakan sakit. Gracia sangat sedih temannya itu tidak bisa hadir dikegiatan ekskul hari ini. tapi gracia juga tidak bisa apa-apa selain mendoakan supaya anin cepat sembuh dari sakitnya dan bisa beraktivitas kembali.
Gracia memasukkan kembali handphone nya ke dalam tas dengan raut wajah yang terlihat sedih.
Melihat perubahan raut wajah gracia, shani langsung menanyakan apa yang terjadi kepadanya.
"kenapa ge? kok sedih gitu" tanya shani.
"anin izin karna sakit"
Hanya dibalas anggukan oleh shani. beberapa saat kemudian shani kembali membuka suara.
"kamu deket banget sama anin ya?"
"sebenernya anin itu temen SD aku. dari kelas satu sampai kelas enam kita selalu sekelas. tapi kita ga deket. cuma kenal nama sama muka aja. pas awal masuk SMP kita baru deket. aku sama jinan juga begitu, temen SD tapi ga deket sama sekali" jelasnya panjang lebar.
"enak ya kamu temen SD nya banyak yang sekelas. aku mah cuma tiga orang doang" jawab shani.
"tapi aku liat-liat sekarang kamu udah mulai berbaur ya. ga sama tiga orang itu lagi"
"iya hehe, aku males sih sebenernya temenan sama mereka bertiga. tapi aku belum bisa cut off sepenuhnya. makanya sekarang lagi coba berbaur sama yang lain juga biar nambah temen"
"oh gitu...bagus bagus"
Shani hanya mengangguk sebagai jawaban.
Setelah obrolan singkat itu, mereka berdua masuk ke dalam untuk melaksanakan kegiatan ekstrakurikuler.
.
.
.
.
.
🦋 BERSAMBUNG 🦋
#shanijkt48 #graciajkt48 #greshan
KAMU SEDANG MEMBACA
ABADI [greshan]
Teen Fiction"orang bilang, cinta semasa sekolah adalah cinta monyet. tapi kok cinta gue ke shani abadi?" -Gracia ⚠️ JANGAN DIBAWA KE DUNIA NYATA ⚠️ ALUR MUNDUR ⚠️ BEBERAPA FOTO DIAMBIL DARI PINTEREST