TEMAN BARU

160 8 0
                                    

🦋 HAPPY READING 🦋
.
.
.
.
.

Hari ini adalah hari ke dua gracia bersekolah. mata pelajaran pertama sudah ia lewati dan sekarang dilanjut mata pelajaran kedua. gracia menutup bukunya sambil menghela nafas panjang.

"hufttttt...."

Hal itu membuat jinan menoleh ke arah gracia.

"kenapa lo?" tanya jinan

"laperrrr" jawab gracia dengan wajah cemberut.

"sabar sebentar lag-" ucapnya terpotong karena bel istirahat berbunyi.

*kringgggggggg.....

"nah kan baru juga gue omongin" ucap jinan

"yess! ayo ke kantin!!!" ucapnya penuh semangat.

Belum sempat berdiri dari duduknya, tangan gracia dipegang oleh dua orang yang duduk tepat dibelakang kursi gracia dan jinan.

Mendapat perlakuan seperti itu gracia hanya diam sambil mengernyitkan dahi dan menatap dua orang tersebut secara bergantian.

"eh maap gre, kita cuma mau ngajak kalian ke kantin bareng. kalian mau ga?" ucapnya.

"boleh, ayo keburu rame" jawab gracia.

Setelah gracia menerima ajakan dua orang tersebut, mereka semua langsung bergegas ke kantin untuk mengisi perutnya yang sudah meronta-ronta meminta makan. gracia memang jarang sekali sarapan. bukan karena tidak mau, tapi karena orang tua gracia sangat sibuk kerja jadi tidak sempat membuatkan sarapan.

Di kantin...

Suasana meja yang ditempatkan oleh gracia dkk sangat hening karena keempat manusia tersebut sedang fokus kepada makanan masing-masing.

"aaeeugghhhh" salah satu dari mereka bersendawa dengan keras.

Ketiga orang lainnya saling menatap lalu dengan kompak langsung tertawa sampai terbahak-bahak.

"HAHAHAHA ANJIR JOROK BANGET LU"

"kenceng banget busettt suara lu, malu gua mah diliatin orang orang hahahaha"

"kurang ajar emang sisca. kaget gua anjir"

Ya, yang barusan bersendawa adalah sisca. salah satu teman baru gracia dan jinan yang tadi sempat mengajak untuk ke kantin bareng dan yang satu nya lagi bernama anin.

"udah kenyang kan? ke kelas yuk" ajak anin.

"kalian duluan aja, gue mau ke toilet dulu" jawab gracia.

"kalian berdua aja deh, gue masih mau eksplor sekolah" ucap jinan.

"halah eksplor ndasmu! bilang aja mau caper nyari cogan" ucap gracia sembari rolling eyes.

"hahaha tau ajaa, yauda gue pergi dulu yachh siapa tau dapet kakel ganteng" ucap jinan penuh semangat dan percaya diri.

Setelahnya, gracia pergi ke toilet sedangkan sisca dan anin ke kelas.

Di toilet...

Saat gracia sedang mencuci tangan, shani berdiri disampingnya melakukan hal yang sama. gracia hanya diam sesekali melirik shani lewat cermin. ada rasa ingin menyapa tapi ntah mengapa dirinya sangat ragu. begitupula dengan shani, ia sudah beberapa kali melirik gracia seperti ingin menyapa namun terlihat ragu. alhasil mereka berdua hanya saling diam sampai akhirnya gracia memutuskan untuk pergi ke kelas duluan.

.
.
.
.
.
🦋 BERSAMBUNG 🦋
#shanijkt48 #graciajkt48 #greshan

ABADI [greshan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang