KONFLIK LAGI (?)

54 2 0
                                    

🦋 HAPPY READING 🦋
.
.
.
.
.


kringggggg

Bel istirahat berbunyi nyaring di seluruh penjuru sekolah. kini gracia dkk sedang menikmati makanan yang sudah dipesan sedari tadi.

"untung kita jamkos, jadi bisa ke kantin duluan terus pesen makanan deh" ucap dey secara tiba-tiba.

"benerrrr! jadi ga perlu antri dan rebutan tempat duduk" balas eli.

"balik sekolah main di rumah gue yuk?" ucap indah.

"nyeblak ga sih? udah lama kan kita ga nyeblak bareng" jawab gracia.

"nahhhh bener tuhh!! gas lah nanti" balas dey.

Setelah pulang sekolah nanti, mereka sepakat untuk main di rumah indah. saat ini ada satu hal yang gracia pikirkan. ya, masalah izin.

"gue berati gausa ijin ke ci shani? tapi kalo dia marah gimana? eh tapi kan dia ga bakal tau? tapi kalo tiba-tiba ketemu gimanaaa? kan rumah indah sama ci shani deketan. duhhhh jadi ribet di gua nya deh kalo gini! udah ah gausa ijin! toh dia yang minta begitu kan?" batin gracia.

"gre! woi gracia!!" teriak eli.

"eh?! y-ya? ada apaa??" jawab gracia linglung.

"dih bengong terussss lo! mikirin apa sih?" tanya dey.

"tau nih! ayo ke kelas, pusing gue di sini banyak manusia berisik" balas indah.

"hehehe....ayo ayo" jawabnya dengan kekehan.

Setelah menyantap makanannya, gracia dkk pergi menuju kelasnya. ia sama sekali tidak melihat shani, ntahlah mungkin shani membawa bekal, pikirnya.

*Rumah indah

Saat ini, gracia dkk sedang berada di rumah indah. mereka semua sedang memasak makanan favorit para wanita. apalagi kalau bukan seblak.

"yang pedes ye biar mantep" ucap dey.

"mantep kaga, mencret iya" jawab eli.

"BJIRRRR HAHAHAHAHA" gracia dan indah tertawa terbahak-bahak setelah mendengar ucapan eli yang menurut mereka sangat lucu dan ceplas-ceplos.

Setelah dua puluh menit berkutik di dapur, kini makanan yang mereka buat sudah jadi. mereka menyantap makanan tersebut di ruang tamu sembari menonton film di layar televisi.

Indah mengambil gambar makanannya melalui ponsel miliknya. lalu hasil foto tersebut dimasukkan ke story whatsapp nya.

 lalu hasil foto tersebut dimasukkan ke story whatsapp nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini jam dinding menunjukkan pukul 20.00 WIB. gracia dkk sudah puas bermain. mereka menikmati waktu bersama dengan cara makan bersama, menonton film, curhat dan lain sebagainya.

Gracia mengambil ponsel miliknya dan membuka room chat shani. tumben sekali pacarnya itu tidak menghubunginya. ia coba mengirim pesan kepada shani.

 ia coba mengirim pesan kepada shani

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ABADI [greshan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang