🦋 HAPPY READING 🦋
.
.
.
.
.Hari demi hari berlalu. waktu berjalan sangat cepat. rasanya baru kemarin gracia dkk menduduki bangku SMP. kini ia sudah menduduki bangku SMK. begitupula dengan shani, ia juga memilih untuk melanjutkan sekolahnya di SMK yang sama dengan gracia yaitu SMK MERDEKA.
Gracia dan shani memutuskan untuk bersekolah di tempat yang sama. ya, kini gracia dan shani satu sekolahan. walaupun mereka satu sekolah, tetapi jurusan yang mereka ambil berbeda, otomatis mereka tidak bisa satu kelas. gracia mengambil jurusan Perkantoran sedangkan shani mengambil jurusan TKJ. sementara itu, sisca dan anin memutuskan untuk melanjutkan sekolahnya di SMA.
Mereka sudah melakukan berbagai macam kegiatan di sekolah barunya, contohnya MPLS, LDKS dan masih banyak lagi.
*kringggggg
Bel masuk berbunyi menandakan jam pelajaran akan segera dimulai. gracia, indah, eli dan dey segera memasuki kelasnya. nama-nama yang barusan disebut adalah teman baru gracia. ya, ia sudah memiliki teman baru. gracia sangat beruntung memiliki teman baru yang menurutnya baik dan juga asik.
"guys, kalian bawa bekel makan sesuai kesepakatan kita kemarin kan?" tanya indah.
Kemarin mereka merencanakan untuk membawa kotak bekel untuk hari ini supaya mereka tidak perlu bersusah payah mengantri untuk memesan makanan.
"bawa dong" ucap gracia.
"lo juga bawa kan?" tanya indah kepada eli dan dey.
"bawa" ucapnya kompak.
"nah kan enak jadinya tinggal nyari tempat duduk di kantin, ga perlu repot-repot ngantri pesen makanan" ucapnya.
"ett dahhh!! istirahat masih lama udeh ngomongin makan aje lu" ucap dey.
"biar gampang atuh hehehehe" jawab eli sambil terkekeh.
Mereka melanjutkan kegiatan belajar mengajar dengan fokus.
Sementara di kelas shani, guru mata pelajaran pertama sedang berhalangan hadir. kini shani beserta tiga teman barunya sedang asik mengobrol. ya, shani sudah memiliki teman baru yang bernama feni, gita dan melody.
"mau jajan apa nanti?" tanya feni.
"njir baru masuk udah nanya jajan lo" jawab melody.
"gue soto ayam deh kayanya" ucap gita.
"ihh mau jugaaa" latah shani.
"yaudala samain aja biar ga ribet" jawab feni.
"masih lama ege!" ucap melody kesal.
"biarin napa sih! biar cepet dan gausa mikir lagi nantinya. lo pada kan tau keadaan di kantin waktu jam istirahat udah kaya lautan zombie" jawab feni tak kalah kesal.
"hadehhhhh masih pagi udah ribut ya bund" pasrah shani.
Shani salah fokus dengan gracia yang baru saja melewati kelasnya bersama temannya yang ia ketahui bernama indah. shani dan gracia memang sudah saling bertukar cerita tentang teman barunya, jadi mereka sudah hapal nama-nama teman baru satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABADI [greshan]
Teen Fiction"orang bilang, cinta semasa sekolah adalah cinta monyet. tapi kok cinta gue ke shani abadi?" -Gracia ⚠️ JANGAN DIBAWA KE DUNIA NYATA ⚠️ ALUR MUNDUR ⚠️ BEBERAPA FOTO DIAMBIL DARI PINTEREST