🦋 HAPPY READING 🦋
.
.
.
.
.Hari ini gracia dan shani sedang dalam perjalanan menuju puncak Bogor. sesuai rencana kemarin, keluarga shani berencana untuk liburan ke puncak dan mami shani mengajak gracia untuk ikut liburan bersamanya.
Mereka hanya berangkat menggunakan satu mobil. posisi shani dan gracia berada di jok mobil paling belakang.
Gracia memejamkan matanya dan menyandarkan kepalanya pada bahu shani. ia merasa pusing dan engap. gracia memang tidak bisa menaiki mobil yang berisi banyak penumpang, ia merasa sesak, engap dan mual.
Shani menatap gracia, ia melihat wajah gracia sangat pucat. merasa tak tega dengan kekasihnya, alhasil shani memijat pelipis gracia secara lembut.
"masih pusing ge?" tanya shani.
"dikit ci" jawabnya.
"yauda tidur aja, nanti aku bangunin kalo udah sampe" ucap shani.
"iya ci" balasnya.
Tak lama kemudian, gracia sudah memasuki alam bawah sadarnya. sementara itu, shani sedang berkutik dengan kameranya. ia sibuk mengabadikan moment di mobil walaupun sebagian penumpang sedang tertidur pulas.
12.00 wib
Tepat pukul 11.30 wib tadi, shani dan yang lainnya sampai di villa. mereka sudah menyiapkan makanan untuk makan siang sejak tadi.
Shani membawa gracia pergi ke balkon kamar untuk menikmati makanannya. mereka makan sepiring berdua ditemani pemandangan gunung yang sangat indah.
"vila nya kurang bagus ihhh! sebel bgt! bagusan yang kemarin aku sama temen sekelas" dumel shani."kan kemarin kamu rame-rame ci, kita di sini cuma berapa orang doang, udah gitu cuma sehari, sayang kalo sewa vila yang mahal" jawab gracia.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABADI [greshan]
Teen Fiction"orang bilang, cinta semasa sekolah adalah cinta monyet. tapi kok cinta gue ke shani abadi?" -Gracia ⚠️ JANGAN DIBAWA KE DUNIA NYATA ⚠️ ALUR MUNDUR ⚠️ BEBERAPA FOTO DIAMBIL DARI PINTEREST