🦋 HAPPY READING 🦋
.
.
.
.
.Tepat dua hari yang lalu, seluruh murid SMP TARUNA BANGSA kelas sembilan melaksanakan kegiatan kelulusan sekolah di Bandung.
Acara kelulusan berjalan dengan sangat baik. dimoment itu, perasaan mereka sangat campur aduk. mereka senang bisa lulus sekolah. tapi di satu sisi mereka sedih akan berpisah. moment di Bandung ini akan menjadi momen terakhir mereka. karena setelahnya, mereka akan melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.
Hari ketiga ini mereka pergi ke Tangkuban Perahu. mereka baru saja sampai sepuluh menit yang lalu.
"wahhhh bagusss bangetttt pemandangan dari atas sini" ucap gracia penuh takjub.
"iya wehhh!! ayo poto barenggg" ucap sisca dengan semangat.
Setelah percakapan singkat itu akhirnya mereka memutuskan untuk mengabadikan moment dengan cara foto bersama.
Gracia menggandeng tangan shani erat.
"cici jangan tinggalin aku ya ci. pokoknya kita harus bikin banyak moment bareng. kita ga boleh sia-sia in kesempatan ini. sekali seumur hidup loh ini, ga bisa di ulang lagi" ucap gracia.
"iya gee, kita abadikan moment bareng yaa" jawab shani tersenyum tulus.
Gracia melepaskan genggamannya pada shani. lalu ia mulai mengambil gambar pemandangan di sekitarnya. sangat disayangkan bila pemandangan sebagus ini tidak diabadikan, pikirnya.
"kamu mau aku fotoin ci?" tanya gracia.
Hening. tidak ada jawaban dari shani.
Gracia menoleh dan melihat sekelilingnya. tidak ada shani di sana.
"loh kok ga ada? ci shani kemana? perasaan tadi masih di sini" batin gracia.
"gre, ke bawah yuk. ada spot foto bagus tau di deket parkiran bus kita" ucap anin.
"ci shani kemana nin?" tanya gracia.
"shani? td gue liat sibuk fotoin temen sekelas sama guru pake kamera. lo kaya ga tau shani aja kalo udah berurusan sama kamera. langsung gercep tuh anak lupa segalanya. udahlah ayo kita foto di bawah aja, banyak tau tempat yang cakep" jawab sisca.
Ya, shani meninggalkan gracia begitu saja setelah ia melihat salah satu teman sekelasnya membawa kamera. shani memang sangat menyukai kamera. mempunyai kamera keluaran terbaru adalah salah satu impiannya. namun impian itu belum terwujud karena beberapa faktor. maka dari itu, ia sangat antusias saat melihat salah satu temannya membawa kamera. ia bisa meminjam kamera tersebut untuk memfoto objek yang menurutnya bagus.
Gracia hanya diam tak menjawab ucapan sisca. ia menuruti sisca dan anin untuk menuju ke spot foto yang berada di bawah.
"padahal kita sepakat buat bikin banyak moment ci. baru aja aku minta ke kamu buat ga ninggalin aku, tapi kamu udah ngilang gitu aja. aku tau ci kamu suka banget sama kamera. aku juga bahagia kalo kamu bahagia, tapi yang aku permasalahin di sini adalah kabar dari kamu. aku gapapa ci ditinggal kamu asal kamu ngabarin aku dan ga ninggalin aku begitu aja tanpa bilang. aku suka liat kamu seneng ngelakuin hobi kamu itu, tapi sekali lagi....yang jadi permasalahannya yaitu kabar" batin gracia.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABADI [greshan]
Teen Fiction"orang bilang, cinta semasa sekolah adalah cinta monyet. tapi kok cinta gue ke shani abadi?" -Gracia ⚠️ JANGAN DIBAWA KE DUNIA NYATA ⚠️ ALUR MUNDUR ⚠️ BEBERAPA FOTO DIAMBIL DARI PINTEREST