🦋 HAPPY READING 🦋
.
.
.
.
.SMP TARUNA BANGSA hari ini mengadakan kegiatan pentas seni yang dilakukan di lapangan sekolah.
Acara pentas seni ini termasuk acara bebas dikarenakan siswa siswi hanya akan menyaksikan penampilan dari teman-teman mereka yang akan tampil untuk meramaikan acara tersebut. maka dari itu beberapa dari mereka memilih untuk tidak masuk sekolah. mereka berfikir untuk apa panas-panasan dilapangan sekolah hanya untuk menonton pertunjukkan tidak jelas itu.
Acara pensi sudah dimulai sejak satu jam yang lalu. semua murid sangat menikmati rangkaian acara tersebut.
Gracia dkk baru selesai membeli cemilan. mereka semua duduk kembali dikursinya masing-masing untuk melanjutkan kegiatannya yaitu menonton pertunjukkan tersebut.
"nahhhh gini kan enak kita nonton sambil nyemil" ucap sisca.
"bener, ga kaya tadi planga plongo gabut" jawab anin.
"eh anak kelas kita udah ada yang tampil belom sih?" tanya jinan.
"belum, kayanya nanti deh belakangan" jawab anin yang hanya mendapat respon anggukan dari jinan.
Sementara itu, gracia tengah fokus memakan snacks yang ia beli tadi. ia tidak tertarik dengan obrolan teman-temannya karena perutnya sudah keroncongan sedari tadi.
Di sisi lain, shani sedang asik melakukan hobinya itu. apa lagi kalau bukan memotret. ya, shani hobi sekali memotret objek yang menurutnya bagus.
Mata shani tertuju pada gracia yang sedang fokus memakan cemilannya. ntah keberanian dari mana, shani memotret gracia.
"kaya ada yang ngeliatin gue" batin gracia.
Reflek gracia menoleh ke arah shani dan terlihat shani sedang memotret dirinya. ntah apa maksud shani melakukan itu. mungkin ia hanya iseng, pikirnya.
Mereka saling menatap satu sama lain. shani menyadari bahwa gracia sadar dengan apa yang dilakukannya saat ini. ada sedikit rasa panik, takut dan malu. ia langsung memasukkan kamera ke dalam tas nya itu.
"mampus gue! kenapa dia sadar kamera sih? malu banget! semoga dia ga marah sama gue" batin shani.
Gracia terus memandangi shani. ia tidak marah sama sekali. yang ia rasakan sekarang justru heran dengan tingkah laku shani. ternyata shani tidak sepemalu itu, tidak sependiam itu dan ternyata shani juga memiliki sifat jail. gracia yakin shani adalah orang yang aktif dan seru. mungkin sekarang belum waktunya ia melihatkan sifat aslinya ke semua orang.
"dari banyaknya manusia, kenapa gue yg dipoto? tapi lucu banget pas ketauan mukanya langsung panik" batin gracia.
Rangkaian acara sudah terlaksanakan dengan sukses dan berhasil menghibur semua penonton, baik murid ataupun guru. kini semua murid SMP TARUNA BANGSA berhamburan keluar dari lapangan sekolah untuk pulang ke rumah masing-masing, terkecuali panitia penyelenggara dan penanggung jawab kegiatan pensi tersebut. mereka belum diizinkan untuk pulang karena harus merapihkan peralatan yang habis digunakan untuk acara tersebut.
"jadi nyeblak?" tanya gracia.
"gue ga ikut deh, tiba-tiba ga enak badan" ucap anin dengan lemas.
"yauda sekalian aja ga jadi, ga seru kalo ga full member" jawab jinan yang diangguki semuanya.
Setelah obrolan singkat itu, gracia dkk pergi ke rumah masing-masing untuk beristirahat.
.
.
.
.
.
🦋 BERSAMBUNG 🦋
#shanijkt48 #graciajkt48 #greshan
KAMU SEDANG MEMBACA
ABADI [greshan]
Teen Fiction"orang bilang, cinta semasa sekolah adalah cinta monyet. tapi kok cinta gue ke shani abadi?" -Gracia ⚠️ JANGAN DIBAWA KE DUNIA NYATA ⚠️ ALUR MUNDUR ⚠️ BEBERAPA FOTO DIAMBIL DARI PINTEREST