ADA APA DENGAN SHANI?

76 3 0
                                    

🦋 HAPPY READING 🦋
.
.
.
.
.

Waktu demi waktu berlalu. hubungan shani dengan vito bertambah dekat. shani juga semakin akrab dengan feni. bahkan bisa dibilang akhir-akhir ini shani lebih mementingkan feni dan vito dibanding gracia. gracia dan shani sering bertengkar karena dua orang baru yang datang di hidup shani yaitu vito dan feni.

Seperti saat ini, keadaan di rumah shani sangat panas dikarenakan shani dan gracia sedang berdebat.

Gracia menatap shani setelah membaca isi percakapan antara shani dengan vito di layar handphone milik shani.

"kalian jadi makin deket ya? saling komen kalo sama-sama bikin story WhatsApp. bahkan kamu juga setting hanya bagikan status ke vito. biar apa sih ci begitu? kamu bilang cuma manfaatin dia tentang tugas doang. tapi nyatanya ga gitu! saling komen, saling follow bahkan sampe ke sec acc!! terus semalem kamu ke alfamart dianter dia! segala mampir dulu ke HAUS beli minuman!!! kamu tuh kenapa sihhh?!!! kamu lupa punya pacar ciii??? okey kalo itu emang bagian dari rencana kamu buat manfaatin dia! tapi dia? kalo dia baper gimana ciii?!!! kamu sadar ga sih tindakan kamu itu sama aja ngebuka celah hati atau ngasih kesempatan buat buka hati satu sama lain!!! nanti giliran udah terlanjur suka kamu cuma bisa jawab 'perasaan ga bisa dipaksa ge, lagian aku juga ga tau kenapa dia bisa suka sama aku' padahal kamu sendiri yang buka celahnya!!! BISA GA SIH KAMU NGERTIIN AKU CIII?? AKU UDAH KASIH KAMU KEPERCAYAAN DAN KEBEBASAN!! SESUSAH ITU KAMU NGEJAGA KEPERCAYAAN DARI AKU?!! NANTI GILIRAN AKU POSESIF KAMU YANG RISIH!! KAMU JUGA YANG NYALAHIN AKU!!! PADAHAL AKU POSESIF JUGA NGIKUTIN CARA KAMU!! KAMU DULUAN YANG POSESIF! GILIRAN DI GITUIN BALIK KAMUNYA MERASA PALING TERSAKITI!! AKU YANG DIBILANG TOXIC SAMA KAMU!!!" jelas gracia panjang lebar.

"apansih!! aku sama dia cuma temen!! ga lebih!! udahlah ge sekarang terserah kamu aja gimana" jawab shani dengan kesal.

"kamu berubah ci sekarang!! sebelumnya kita ga pernah loh ribut kaya gini. kamu nyadar ga sih? semenjak kehadiran vito kita jadi sering berantem kaya gini"

"bukan salah dia ge, dia ga tau apa-apa"

"kamu belain dia ci? wow...." ucap gracia tak menyangka.

"mau kamu apa sekarang?" tanya shani.

"blokir nomor dia! unfollow dan hapus dia dari daftar pengikut kamu!!"

"fine!!"

Shani menuruti perkataan gracia dengan terpaksa. yaa begitulah shani sekarang. ia sangat kesal dengan gracia yang sangat posesif, padahal tanpa disadari ia pun sama posesifnya pada gracia. ingat waktu shani memblokir nomor daffa? gracia tidak masalah dengan hal itu. lalu mengapa saat gracia ingin melakukan hal yang sama kepada shani, kenapa shani marah dan tidak bisa menerima dengan lapang dada?

"keliatan banget kamu terpaksa ci. keliatan banget kamu kesel lakuinnya. padahal seharusnya kalo emang ga ada apa-apa ya gausa kesel. kenapa seakan-akan ga mau banget jauh dari dia?"

"udahlah ge! gua udah lakuin apa yang lo mau! masih kurang juga?!" ucap shani.

"lo-gue ci?"

"bacot anjing. benci banget gue"

"sama aku?"

"iyalah sama siapa lagi"

ABADI [greshan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang